20 - The Queen

77 17 3
                                    

Jakarta, 14 Juli 20XX.

Ini adalah hari yang besar untuk Ayu karena sudah lama ia mempersiapkan diri untuk pameran koleksi pakaian terbarunya. Berbeda dari biasanya, yang mana ia hanya akan menunjukkan desain melalui pajangan manekin, kini Ayu menggelar fashion show untuk koleksinya serta mengundang beberapa artis kenalan dan juga jurnalis untuk meliput. 

Lokasi yang tidak biasa untuk melakukan fashion show, itu berada di sebuah halaman besar yang dihiasi banyak sekali bunga matahari segar di sekitar kursi-kursi tamu undangan. Itu bahkan tampak seperti garden party daripada sebuah acara Fashion.

Ayu menyapa beberapa kenalannya dengan hangat sambil menyarankan mereka untuk memakan camilan yang disediakan di bagian belakang sebelum acara dimulai, kemudian ia berjalan menuju ke dalam rumah kecil berwarna putih yang tampak hangat. Bagian dalam rumah itu disulap sedemikian rupa untuk menjadi back stage yang terhubung dengan catwalk di halaman belakang, Ayu bahkan memperhatikan jumlah toilet dan keperluan detil lain agar tamu merasa nyaman di taman belakang. 

Ayu mempertimbangkan waktu yang tepat agar semua orang tidak kepanasan dan juga mencoba memaksimalkan jumlah waktu untuk acara luar ruangan.

Kini Ayu berada di back stage untuk mempersiapkan semua model untuk koleksi barunya, semua orang merasa gugup namun Ayu membantu mereka untuk merasa lebih nyaman. "Jangan terlalu khawatir, ayo kita buat kenangan indah di hari ini! Semangat!" 

Semua orang mendekat untuk berdoa bersama-sama serta menyebutkan yel-yel mereka setelah itu "The Queen Jaya Jaya Jaya!" lalu kembali ke posisi masing-masing untuk bersiap.

Seseorang lalu mendekat pada Ayu untuk mengabari bahwa mereka sudah siap untuk membuka acara itu sekaligus mengatakan kalau seluruh tamu undangan sudah berada kursinya masing-masing. Ayu mengangguk dan memberikan beberapa arahan pada MC.

Ayu kemudian berdoa dalam hatinya berharap acaranya akan berjalan lancar sesuai dengan rundown yang sudah disusun sebelumnya. Ayu menatap jam tangannya, tepat pukul 10.00 WIB dan acara resmi dibuka dengan MC yang menyapa para tamu undangan.

Ayu dipanggil menuju ke panggung kecil untuk menyampaikan sambutan, "pertama-tama, saya akan berterima kasih kepada Tuhan dan keluarga saya yang selalu mendukung dalam keadaan apapun. Tidak lupa juga pada seluruh tim yang bekerja sama dalam koleksi ini. Saya sangat bangga dengan hasil kolaborasi seluruh anggota tim, saya akan jelaskan sedikit tema dari koleksi baru kami adalah Bunga di musim panas" Ayu menatap semua orang yang terlihat sedikit bingung dengan apa yang disampaikannya, mengingat terakhir kali ia meninggalkan Indonesia banyak sekali orang yang membicarakan gosip panas soal putusnya pertunangan ia dan John, juga tampaknya ada yang berharap Ayu untuk memberi tanggapan untuk bahan gosip lainnya namun ia tersenyum tanpa menghiraukan pendapat para pecinta gosip diantara jurnalis. 

Ayu melanjutkan apa yang ingin disampaikan dengan tenang "Saya ingin menyampaikan melalui desain-desain ini adalah mari ubah cara pandang kita seperti bunga matahari yang selalu menghadap ke arah matahari walau mungkin cuaca sangat mendung atau terlalu terik, maksudnya ialah kalau kita memiliki suatu tujuan maka kita harus fokus menuju tujuan itu tanpa perlu mengkhawatirkan rintangan yang ada. Saya ingin membagikan semangat yang tulus seperti itu kepada semua orang yang mungkin melihat ini, terima kasih karena telah terus percaya dan memakai produk koleksi dari 'The Queen'. Untuk selanjutnya saya berharap dapat terus membagikan energi positif untuk kita semua, selamat menikmati fashion show ini" Ayu mengakhiri sambutan itu dengan anggukan kepala yang lambat ke beberapa sisi untuk mengungkapkan hormatnya pada seluruh tamu undangan

Ayu mengenakan midi dress berwarna kuning itu mulai berjalan menuju ke arah cat walk,  lalu tersenyum hangat sambil memberikan anggukan kepala pada semua orang disekitarnya sebelum turun dari catwalk melalui tangga kecil di sisi kiri. 

My Sweet Escape✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang