05

72 8 0
                                    

Happy Reading

Haii, sebelum nya aku minta maaf kalo kayak jarak antara foto sama tulisan nya kejauhan aku juga ga tau kenapa bisa gini, jadi aku biarin aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii, sebelum nya aku minta maaf kalo kayak jarak antara foto sama tulisan nya kejauhan aku juga ga tau kenapa bisa gini, jadi aku biarin aja. Sorryy.

☆☆☆

"Beh akhir sampai juga gue ketempat tidur."  Ujar Nattala menjatuhkan diri keranjang nya dengan posisi telentang.

Ting

"bangke, baru tiduran udah ada notif aja." Nattala dengan berat hati mengambil benda pipih itu yang ada di'atas nakas.

anak mimih wilo sama pipih kaf

Mimih wilooona | gue baru aja dapet poster pensi dari Kafka, ada tampilan juga. Gue sendiri udah mau ngambil buat nari tunggal karena disuruh mama gue pastinya.

Gue males ngambil apa apa, secara
gue aja ga tau bakat gue apaan awokawok.

Nayaaa | Gue juga kayaknya bantu osis di belakang panggung aja, karena si mimih pasti bakal sibuk make up.

Mimih wilooona | gue juga disuruh jadi mc anjir.

Erikaaa | Disuruh siapa wil?

Mimih wilooona | disuruh si arshakanjing. @Nayaaa bangke dah pacar lo nay.

Araaa | Aku kira disuruh sama Kafka.

Jemimaaa | Mana mungkin si Kafka nyuruh begitu ke Wilona.
|kan bucin mampus tuh orang.

Keyyy | Gue juga ga daftar tampil apa apa ke osis, males.

Mimih wilooona | oiya setiap kelas ada tiga murid perwakilan buat pentas, ini ada yang mau? udah ada dua gue sama Oscar.

circleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang