Happy Reading
Hari ini, Kafka sedang merajuk kepada Wilona sebab Wilona tidak datang untuk menyemangati nya yang sedang sparing sepak bola. Tapi, gapapa juga karena dengan Wilona tidak datang dia tidak akan kepincut oleh lelaki-lelaki dari sekolah lawan, bahaya itu.
Tapi Kafka ketipu, bagaimana mungkin seorang Wilona yang sama bucin nya dengan Kafka tidak datang melihat pacar nya itu sparing. Walau begitu melihat lelaki-lelaki berkeringat yang mengusap keringat nya dengan baju sangat menyenangkan walau akhir nya dihalangi oleh Kafka.
"Jangan liat yang lain!, liat aku aja!!" Teriak Kafka kearah Wilona yang ada dikuris penonton.
"Ga janji!" Balas nya. Ditambah dengan partner gila di samping nya--Naya, bagaimana Wilona tidak melihat kesana kemari?
"Oh gitu! liat aja, aku kalahin cowok yang buat kamu kayak gitu!" Wajah Kafka mulai serius, itu menyenangkan bagi Wilona melihat wajah Kafka seperti itu.
"Coba aja!"
Mengerjai Kafka hingga alis nya mengkerut menjadi kesenangan sendiri untuk Wilona.
Mereka hampir tidak pernah bertengkar karena masalah sepele, mentok-mentok mendiami satu sama lain.
"Wil, tutor punya pacar perhatian." Ucap Naya tiba-tiba.
"Arshaka kurang perhatian?" Sarkas Wilona.
"Kurang banget lah! bagaikan langit dan bumi tingkat perhatian nya Arshaka sama Kafka, jauh" Banding Naya memutarkan bola mata nya.
"Tapi gue bingung, gue sama Kafka kok gak pernah ada konflik ya?" Bingung Wilona.
"Mulut lo!, bisa jadi kenyataan loh itu." Ingat Naya.
"Lah, gue kan bilang nya gak ada konflik bukan ada konflik." Wilona menyerit bingung.
"Nah!, itu baru lo bilang!"
"Bodo ah."
...
Seperti nya benar juga ucapan Naya saat dibangku penonton, ucapan bisa jadi kenyataan dan terjadi sekarang.
Wilona baru menonton sparing Kafka dua hari lalu tapi hubungan mereka renggang begiu saja, Kafka menjadi lebih sibuk dalam urusan osisnya dan turnamen sepak bola nya.
"Tumben nya lovebird kita ga mesra." Goda Nattala menumpukan dagu nya dengan tangan.
"Lo tanya aja sama Kafka, ada masalah apa tuh orang sama gue." Cuek Wilona kembali memakan nasi goreng nya.
"Putus lo berdua?" Tanya Erika curiga.
"Gak tau, tanya aja sama Kafka."
KAMU SEDANG MEMBACA
circle
FanfictionBisa kali kita bertujuh date bareng? ...... BAHASA TIDAK BAKU SLOW UPDATE DILARANG MENJIPLAK