08

69 8 6
                                    

Happy Reading

Ujian sudah mulai dekat, itu arti nya pulang sampai jam lima sore karena ada tambahan dari guru-guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ujian sudah mulai dekat, it
u arti nya pulang sampai jam lima sore karena ada tambahan dari guru-guru.

Oh jangan lupa, Wilona, Naya, dan Erika yang berpacaran atau menyukai angkata kelas atas mungkin akan galau. Walaupun mereka akan masih sering bertemu---Naya dan Wilona jika Erika? hanya tergantung kepada Yang di Atas.

"Eh, gue punya pacar baru dong." Celetuk Keyla memecahkan keheningan.

"Siapa?" tanya Nattala.

"Masih yang namanya Zevic sih, pacar roleplayer gue.'' Nattala mengerutkan dahi. "Tapi gue udah pernah meet sama dia!, kata nya dia sekolah nya di SMA sebelah. Nama asli nya tuh Zervan atau Zevran gitu." Ujar Keyla mencari foto Zervan itu.

"Chr nya apa, Key?" Tanya Naya.

"Taehyung."

"Nih, kemaren gue sempet fotoin dia." Tunjuk Keyla.

"Cakep, anak kelas berapa?" Tanya Wilona yang memundurkan kepala nya karena melihat foto Zervan itu dengan jarak sedikit dekat.

"Sama, seangkatan kita. Cuma dia anak IPS." Balas Keyla.

"Oiya, masa si Baskara ngajakin gue ngedate, menurut kalian gue terima apa gak?" Tanya Nattala menopang dagu nya.

"Terima aja." Saran Ara

"Gercep juga si Baskara, diem-diem aja ternyata langsung ngajak ngedate beda banget kayak waktu gue pdkt sama Kafka." Puji Wilona yang langsung ia bandingkan dengan dia dulu waktu masih pendekatan dengan Kafka, berbeda 180°.

"Kasian banget sih lo, Wil." Cibir Naya mengejek.

"Halah berisik lo, yang dulu bilang mau move on dari Arshaka karena Arshaka banyak yang suka." Cibir Wilona balik, Naya hanya membalas dengan pandangan sinis.

"Kayak nya gue mau double date sama Nanda deh, pacar nya Nanda ternyata temenan juga sama Baskara." Ucap Nattala mengotak-atik handphone nya itu.

"Emang boleh se-date ini?" Cibir Jemima.

"Bolehh." Lanjut Erika.

"Eh tumben banget si Kafka, Arshaka, sama Lia ga nyamperin kita kesini. Kafka kenapa, Wil?" Ujar Naya baru menyadari sesuatu.

"Gak tau." Jawab Wilona singkat.

"Kalo Arshaka sih emang udah sering, lah ini si pipih yang biasa nya nyamperin lo Wil," Jemima sedikit bingung dengan 'pipih' nya itu "lo ada masalah sama dia, Wil?" Lanjut Nattala sedikit kaget.

Uhuk

Wilona tersedak es jeruk yang sedang diminum nya "Heh!, ga ada gue masalah sama dia, sembarangan aja."

"Terus?"Tanya Ara

Tidak biasa nya saja lovebird itu tidak bersama.

"Sebener nya sih gapapa, cuma gue lagi kesel sama dia aja, hehe." Diakhir kalimat Wilona hanya tersenyum canggung saja.

circleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang