Happy Reading
Seminggu berlalu, tidak ada yang terjadi antara Wilona dan Kafka, Kafka ridak mendekati perempuan lain, lain hal nya dengan Wilona yang dekat dengan cowok kelas sebelah nya, sebagai teman tentu nya.
Kafka tidak melakukan apa-apa, mungkin dia abis dimarahin mami karena mendiami Wilona yang notabe nya anak perempuan kesayangan mami.Keckacayang
Kak wiloooo, kok gak kerumah lagi sih?? bang Kafka udah aku aduin ke mami, papi, sama Mas Kouuuu.
Abang udah dimarahin kokkk, tenang aja Kakkk, ayo kerumah lagi kak Wiloo, mami masak cookie loh.Keckaaa
Maafff, Kak Wilo belum bisa ke kerumah ketemu kamu, Mas Kou sama papii, Kak Wilo lagi sibukk, Kecka tau kan??Hmmm
Yaudah deh, lusa ya Kak Wiloo, oiya kalo Abang diemin Kak Wilo lagi bilang ke Kecka biar Kecka aduin ke mami, papi, sama Mas Kouu.Tenang Keckaa, itu Kakak aja yang marahin Abangg, gampang ituu.
Owhh, okyyyy
Bye bye Kak Wiloo, aku mau makan duluu.....
Lucu rasa nya melihat dan bertukar pesan dengan anak kecil berumur delapan tahun itu, berbeda dengan abang nya.
Kecka Ethan Alnilam, sebenar nya nama panggilan Kecka adalah Ethan, tapi entah kenapa dia lebih suka memanggil diri nya dengan Kecka.
Kouseki Mahessa Orion, Mahessa memang nama panggilan nya tapi saat dirumah dia dipanggil mas Kou oleh keluarga nya kadang juga dengan teman nya.
Rasi bersaudara panggilan untuk mereka, karena di akhir nama selalu memakai nama rasi bintang, Mahessa terdapat Orion, Kafka terdapat Rigel, dan yang terakhir Kecka terdapat Alnilam, dan ketiga nya ada di Rasi Orion dengan bintang Rigel paling terang, juga bintang Alnilam yang masuk dalam tiga bintang sejajar.
"
''Huh.." Wilona menghela napas untuk kesekian kali nya.
"Menghela napas lagi, hidung lo gue tutup pake tisu, mau?" Ancam Jemima bercanda.
"Ngeri.."
"Gimana hubungan lo sama Gavriel? sering telfonan nih gue liat-liat." Sekarang bukan pertanyaan seperti 'Gimana hubungan lo sama Kafka', lain.
"Lo mengharap apa sih dari orang yang masih belum bisa lepas dari masa lalu? gak ada, biasa nya tuh nya masa lalu selalu menang, right?" Gavriel dengan Wilona juga sepenuh nya teman saja, walau Wilona hampor dibuat baper karena nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle
FanfictionBisa kali kita bertujuh date bareng? ...... BAHASA TIDAK BAKU SLOW UPDATE DILARANG MENJIPLAK