Capter 1

219 9 0
                                    

Jleb...uhuk..uhukkk

Ja jangan k ka kau sakiti kel luar gaku,me..mer..reka tak ada hubu..ganya dengan semua ini...hah..hah..hah.
Dengan nafas dan kesadaran yang semakin menipis pria parubaya itu tetap berusaha melindugi satu-satunya putri yang gemetar ketakutan.sementara istri nya sudah terbaring tak bernyawa.

Kau pikir aku akan megasihanimu hem.....haruno kizashi.

Andai kau sepemikiran deganku untuk membuat manusia menjadi experimen kita,aku tidak akan mugkin membunuh seluruh keluargamu.

k..ka..kau gila Oroc..imaru hah..hah..ma..mana ..mugkin a..aku mem..biyarkan..manusia terutama an..ak kecil menjadi ex..perimen k..kita.

kau jagan naif kizashi anak yang kita gunakan adalah mereka yang tidak memiliki keluarga jadi apa salahnya.

Tak kan k..ku biy..arkan ka..kau me..mel..akukan i...itu semua.

kalau begitu bagaimana jika orang yang pertama menjadi experimenku adalah orang yang berharga bagimu(dengan serigay nya dia membawa putri nya dari sahabatnya.

Tidak j..jan..gan bawa a..naku.

Hiks...hiks...tocan...

Saki a...apapun...yang terjadi pa..damu...jan...gan se..kalipun..kau..men..yerah.. dan uhuk.. jagan pilih pilih te..man li..lindu..gi te..manmu.. sa..mpai..ahir...kami meny..ayagimu S..ku..ra.

Tocan......tocan....bagun.. hiks...hiks jagan hiks tigalkan saki hiks..hiks..

Cih.. dia sudah mati,kabuto bawa bocah ini kita lakukan experimenya ͡° ل͜ ͡°

Tidak hiks saki tidak mauk ikut hiks saki...saki mauk bersama uhukk ke..keluar..ga sa..saki hikss.

Mulai hari ini kau akan kami jadikan klici percobaa hahahaha.(tawa jahat megema di setiap penjuru rumah yang penuh dengan darah).

Tbc..

Apa yang akan dilakukan orocimaru dan kabuto terhadap sakura????

penasaran jagan lupa vot..buat lanjutin ceritanya.

semoga kalian suka sama cerita aku yang ini selamat membaca mina☺

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang