Brakk
"APA YANG BENAR SAJA?!"
"IYA SUIGETSU! MASA SASUKE AKAN MEGENCANI FUJI, GILA KAN!?
" ITU BUKAN GILA LAGI TAPI SETRES!?"
Saat Itachi dan Suigetsu sedang berteriak gila karena ulah Sasuke- adik mereka.Fuji asik minum cappucino pesananya, sambil melihat jalan di lalui manusia dari lantai atas
Mereka bertiga, setelah Itachi meghubugi Suigstsu kemarin.Ke esokan paginya setelah jam istirahat,Itachi dan Suigetsu menarik/menculik Fuji menuju kafe sedikit jauh dari sekolah.Mereka takut terlambat maka dihukum oleh guru?
Hei,mereka Uchiha, siapa yang berani
meghukum Uchiha, heh?"Bisakah berhenti megoceh? apa masalahnya Sasuke kencan bersamaku, lagi pula aku tidak keberatan pergi bersamanya" (andai kalian tau aku ini wanita)
"?"
"?"
Itachi kembali duduk setelah dari tadi berdiri gebrak meja bersama Suigetsu.Beruntung Suigetsu pesan ruangan VIP lantai tiga,jadi tidak ada yang dengar pembicaraan mereka lagi pula ruangan ini kedap suara.
"Tapi tetap saja kau ini laki-laki Sasuke bisa diangap gila jika berkencan dengan sesamajenisnya" ucap Itaci
"Memang ada yang aneh? kami hanya jalan-jalan tenag saja aku yakin Sasuke tidak benar-benar suka padaku"
"Kau ini benar-benar laki-laki yang kurang peka atau memang terlalu bodoh sampai tidak melihat tatapan Sasuke padamu Fujiii!?" seru Suigetsu heboh
"Sudahlah jangan hawatir kalian bisa ikut besok sebagai mata-mata jika tidak percaya" ujar Fuji sambil menigalkan restoran.
Meghela nafas kedua Uchiha itu ahirnya menyerah pada keputusan sahabat nya itu.
__________________________________
Jam pulang sekolah di majukan.Karena guru-guru dan angota OSIS megadakan rapat sekolah.
Sakura/Fuji merupakan calon ketua OSIS andil besar dari semua rapat.Kenapa Fuji bisa terpilih mendadi ketua OSIS?
Beberapa hari lalu setelah Fuji tak sengaja mencium Sasuke.Fuji di pangil ruang rapat OSIS dan disana sebentar lagi menaruh gelarnya kepada siswa lain—menjelaskan.Dia memilih Itachi dan Suigetsu sebagai calon ketua OSIS baru, tetapi alasan mereka sama Tidak ingin direpotkan hal-hal menyusahkan.Bagi duo Uchiha ini,OSIS pekerjaan sekolah paling menyusahkan dan menyebalkan,menyita waktu dll.Akhirnya,ketua OSIS memilih Fuji megantikan Itachi dan Suigetsu.Fuji menolah,tetapi,ketua OSIS bahkan sampai memohon agar Fuji menerima gelarnya.
Fuji terpaksa menerima walau dalam hati tak terima.
Mugkin tak seburuk itu menjadi ketua OSIS pikir Fuji positif.
Menuruni tangga menuju ruangan guru berada di lantai bawah. Saat melihat kelas A-1 Fuji lihat Hinata Hiyuga menaiki bagku,tangan Hinata gapai-gapai atas dengan lap basah di tanganya.Hinata memiliki tubuh pendek mungil buat ia susah megelap kaca bagian atas.
Kaki kursi goyang,Hinata ketakutan—gapai apapun asal tidak jatuh tapi tidak bisa.Kursi jatuh,Hinatapun akan ikut jatuh.Fuji lebih dulu menagkap tubuh Hinata sebelum tubuh Hinata jatuh ke lantai.Hinata terkejut,lebih terkejut saat mata mutiara Hinata menagkap wajah Fuji terlihat kawatir,Hinata tertegun,wajah Hinata merah padam.
Fuji nurunin Hinata.Hinata sadar mundur beberapa langkah setelah meginjak lantai,bugkuk badan rendah di depan Fuji.
"Te-terimakasi Fuji-senpai!~ ma-ma-maaf membuatmu susah~"seru Hinata lirih
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazi experiment changed my life deeply
RomanceXesperiyoma depoolus (nama karagan sediri) Penyakit langka yang kuderita akibat ilmuan gila,yang membuat hidupku berubah drastis -Harus menjadi dua orang berbeda dengan gener aslinya yaitu perempuan. Disisi lain dia menjadi incaran setiap siswa...