Capter:12

47 3 2
                                    

Capter ini udah aku persiapin dari beberapa hari yang lalu,tapi baru aku publis maaf ya🙏.
Buat kalian yang nugu capter Akatsuki Sakura mohon bersabar soalnya kondisi badan masih blum sehat bgt🤒🤒,tapi di usahain cpt.Kalian tenag aja capter yang akan datang di jaimin seru😁
             Makasih pegertianya.

Selamat membaca semoga suka :)

.

.

.
.

.
.

.
.

.
.

.

.

.

.

.

Kicauan burung menyambut pagi.

Lorong deretan kursi dengan deretan pintu berbeda nomor dan nama.

Di papan pintu nomor'210 K.M Melati' pintu terbuka,menampilkan seorang pria masih terbaring lemah.Selang infus dan perban terpasang di bagian tubuh terpenting.Seiy duduk di salah satu bagku dekat ranjang
Fuji.Memperhatikan setiap luka yang didapat nii-chan kesayanganya saat jatuh ke jurang,tidak beda jauh dengan Seiy.Sasuke,Naruto dan Neji juga ingin menjenguk Fuji.Tapi saat ini tengah duduk di luar,dikarnakan hanya satu orang yang di perbolehkan masuk.

"Kenapa dia lama sekali tebayoo? kita juga ingin melihat Fuji-senpai" ucap Naruto mulai frustasi.Karna sedari tadi belum mendapat giliran.

"Brisik" ucap Sasuke degan wajah datar meski hatinya sependapat dengan Naruto.

Kabar masuknya Fuji dan Sasuke ke dalam jurang menyebar dengan cepat.Fas grils Fuji maupun Fas boys heboh tombol merah.Fuji yang tiba-tiba pigsan setelah menyelamatkan Sasuke dibawa lebih dulu ke rumasakit.Dua pihak sekolah terpaksa menunda kemping mereka,kemping seharusnya tiga hari tiga malam hanya terjadi satu malam saja.Semua murid diminta pulang kerumah masing-masing.

Tapi,namanya Hinata sudah jatuh hati pada sosok Fuji.Sesampainya di halaman sekolahnya,Hinata buru-buru naik taxi menuju ruma sakit dimana Fuji di rawat.

Ino pun melakukan hal yang sama seperti Hinata.Ino itu Fans pertama Fuji dan dia telah membentuk Fas grup untuk Fuji.Maka dari itu, Ino tidak mau hal buruk terjadi pada senpai di sukai dan di idolakan.

Ino dan Hinata masuk ke rumasakit bersamaan.Keduanya saling melirik,bertanya pada petugas resepsionis.

"Apa ada pasien atas nama Shikimori Fuji?" tanya Hinata panik yang mendapat angukan Ino.

"Iya.Dia masih berada di ruangan ICU" setelah mendengar sosok
Shikimori masih di ruang ICU.Tanpa megucapkan terimakasih,Hinata dan Ino berlalu begitusaja.

Di depan mereka ada ruangan bertulis' ICU' di depan pintu yaitu ruang tunggu ada Sasuke,Suigetsu,Itachi,Naruto bahkan Neji juga di sana.

"Nisann!" Hinata dan Ino meghampiri mereka "Bagaimana keadaan Fuji-senpai" ucap Hinata cemas sedang kan Ino masih megatur nafas karna berlari tadi.

"Seperti yang kau lihat.Kami belum melihatnya karna baru satu orang yang di perbolehkan masuk dan yang masuk lebih dulu adalah Seiy" ucap Neji menjelaskan

"Tapi kenapa lama sekali,apa dia sedang bersemedi" grutu Suigetsu yang mendapat agngukan setuju oleh mereka.Tak berselang lama pintu digeser,sester keluar meghadap mereka.Itachi buru-buru menanyakan tentang sahabat pnky nya itu.

"Bagaimana keadaan Fuji,apa dia baik-baiksaja,kenapa lama sekali!" tanya Itachi bertubi-tubi.

"Pasien sudah sadar,kalian di perbolehkan masuk tapi jangan brisk.Jangan sampai megangu ketenangan pasien lainya megerti?" tanya suster pada mereka

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang