Capter:7

66 2 0
                                    

"Hoaamm"

"Kenapa, Fuji" tanya Itachi.Melihat Fuji,meregangkan tubuh terasa pegal semua.

Geplak kepala belakang Itachi.Itachi menahan kesal,dapat tatapan tajam dari Uchiha tidak membuatnya takut.

"Apa? mauk kesal,hn?!" tantag Fuji.
Itachi hanya bugkam,sangat mustahil di adu berargumen dengan sosok di sampingnya.

Henig sesaat...

Keduanya menatap langit cerah,duduk termenung di atap sekolah sampai pintu atap di buka dengan keras.

"Itachi!" teriak Suigetsu kencang.

"Cih, apa sih?! " dengan malas melirik sepupunya itu.

Suigetsu menari-narik lengan Itachi.pemilik lengan melirik malas.

"Cepat datang ke ruangan osis! ketua osis lama ingin megugumkan sesuatu dan kita harus hadir di sana!" seru Suigetsu kalut.

"Bagaimana dengan Fuji"

"Dia-Fuji bukan osis kan, dia murid baru---ayo!" dengan malas Itachi bangun dan megikuti Suigetsu,sebelum itu Itachi berbalik dan melambaikan tangan' sampai bertemu di kantin' Fuji balas lambaian tangan.

Sekarang,Fuji sendirian di atap.
Tidak tau harus apa, malas ke kantin. Fuji tiduran di atap dengan lengan sebagai alas bantalan kepalanya,pejamkan mata menikmati angin manjakan dirinya.

Pintu atap terbuka,di tutup lagi.
sepasang sepatu melangkah sampai sang pemilik berhenti tepat atas kepala Fuji. Bugjuk badan,sampai wajah sosok itu berada dekat sekali dengan wajah Fuji berada di bawahnya.mata onyx terus menatap wajah sedang tidur itu.

Sasuke, menatap Fuji tanpa henti.
Pejamkan mata,ingin tau kenapa jantugnya selalu bereaksi berbeda jika dekat dengan sosok laki-laki cantik ini.

"Sigkirkan wajahmu dari atas wajahku"

Cepat Sasuke buka mata dan di sambut mata biru cerah.Menatap malas onyxnya lagsung.sadar akan posisinya,Sasuke berdiri tegak.Fuji semula tiduran---duduk lagi,kaki satu di tekuk kaki satu di selonjorkan,kedua tangan Fuji ke belakang sebagai penyagan tubuh.
Sasuke masih diam di belakang.

"Sampai kapan berdiri terus.
Duduk lah"

Tanpa banyak tanya Sasuke duduk 2cm dari sisi kanan Fuki.

Henig di antara merka.....

"Berapa lama kau kenal Itachi" ucap Sasuke,untuk pertama kalinya memecah kehenigan.

Fuji mendegus rendah "srjak 1 SMP di JKHS bisa dibilang junior King High School."

"Tidak pernah dengar"

"Tentu saja sekolah itu di Kiyoto"

"Apa hubuganu dengan Itaci,dan kenapa kau di korea padahal kau sekolah di Kiyoto"

"Ternyata Uchiha Sasuke banyak bicara yah,tidak seduai yang dikatakan Itachi.perkataan Fuji mdmbugkam Sasuke.

"_"

"Kau tau, Itachi bilang kau adalah adik kesayangan'nya, dan kebagan'nya,dia akan melakukan apapun untukmu.kau juga orang yang sangat dingin tidak tersentuh,bahkan sama perempuan saja cuek sekali" ucap Fuji panjag lebar.

"Aku igin tau"

"_"

"_"

"?? Ingin tau apa??" tanya Sasuke penasaran.

Samar-samar Fuji membentuk serigai licik di bibirnya.Berdiri dari duduk santai.Sasuke fokus liat depan sampai pandagan depan terganti dengan kaki Fuji,Fuji bugkuk____sekarang wajah Fuji berjarak 1 centi dari wajah Sasuke.Sasuke bisa merasakan nafas dan mata mereka saling bertemu.

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang