capter:6

87 2 0
                                    

Pulang sekolah

Fuji sedang berjalan keluar gedung sekolah sambil membaca buku,satu tanganya memegang tali yang tercantol di bahunya.para siswi menjerit melihat Fuji melewati mereka.

"Fujiiiiii"teriyakan melegking yang amat dikenal meghentikan langkahnya sebentar.

Menegok ke belakang terdapat Sugetsu yang tengah belari bersama Itachi di belakangya dengan santai.setelah di hadapan Fuji, Suigetsu memberikan cengigiran andalanya.
" Habis ini mauk main"??

"Main"

"He'em.Oh ayolah kita bertiga jarang berkumpul terahir bertemu saat kelulusan,masa iya gk mauk habisin waktu sama-sama"keluh Duigetsu memelas.

Mata Onyx Itachi menatap Fuji,
" Terima saja"ucap Itachi bersama dengan angukan Suigetsu.

Meghela nafas"memang kita mauk main  kemana"?

"Main gem's di tempat biada seperti saat juniir  dulu" ucap Suigetsu semagat.

"Itu di  Kiyoto kita di Tokyo" seru Fuji gemas.

"Hanya sebentar saja" ucap Suigetsu penuh harap.

Semua siswi bedecak kagum melihat iteraksi ketiganya.Itaci berkepribadian datar,dingin dan jenius.Sugetsu tak kalah jenius,berwajah datar dan bersikap hangat kepada orang tertentu.Fuji yang tapan+manis seperti perempuan
memiliki sifat jenius,ramah,lembut murah senyum dan baik hati,sunguh kombinasi sempurna.

Melihat itu saja membuat mata mereka berbentuk love.

Sasuke cs tengah bersiap menaiki kedaraan meghentijan kegiatanya saat melihat Fuji bersama duo Uchiha.

"Fuji senpai ternyata sahabat Itachi senpai dan Sugigetsu senpai"gumam  Naruto masih terdengar yang lain.

" Fuji senpai"?Ino megulan kata-kata Naruto.

"Tentu saja harus memangil mereka dengan  sebutan senpai!apa kau lupa  dasar  Ino-pig"!seru Naruto kesal.

"jangan pangil aku pingg dasar rubaaa" triak Ino.

Teriakan Ino menarik perhatian semua orang terutapa Fuji cs.

Itachi meghampiri Sasuke cs bersama Fuji dan Suigetsu.

"Sasuke sepertiny aku pulang telambat jadi bilang pada kaa-san dan Tou-san,aku tidak ikut makan malam hari ini.ucap Itachi setelah berhadapan dengan mereka.

Sekilas Sasuke melirik pada Sakura a.k.a Fuji lalu menatap lurus pada Itachi."Kalian mauk kemana"ucap Sasuke dengan suara datar.

"Kami mauk megadakan reuni bersama Fuji-can.

" Fuji-can"!beo Naruto tak percaya melihat Fuji tak mempersalahkan pagilan Suigetsu padanya.padahal kalau Sasuke pasti sudah marah.

Mata Fuji menatap penuh pada Naruto dan entah kenapa wajah Naruto panas.Naruto megelegkan kepala kuat megenyahkan apa yang dia rasakan.Sadarlah baka Naruto!dia itu laki-laki!

"Hn" jawap Sasuke seadanya.

"A-ano.." suara Hinata menarik perhatian mereka.

"Na-na-namaku Hi-hinata Hiyuga,sa-salam ke-kenal senpai!"
buru-buru hinata membugkuk 190 derajat.

Sadar akan maksut Hinata Fuji pun membugkuk sebentar setelah Hinata tidak membugkuk lagi.

Wajah Hinata kini memerah padam.

Ino yang melihat berdecih pelan. "Namaku Yamanaka Ino kelas A-1 salam kenal senpai"ucap Ino tak mau kalah.

Tanpa sadar ada aura persaingan diantara keduanya.

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang