Capter:10

57 5 2
                                    

Lapangan sekolah KHS

Semua murid di printahka ketua OSIS berkumpul di lapangan.

Itachi langsung kelapangan lebih dulu sebelum yang lain.Satu persatu murid KHS berkumpul.Semua berbaris rapih  di depan pangung telah dibuat untuk OSIS dan guru.

Sasuke cs megerutkan dahi melihat Fuji menaiki pangung bersama Neji sahabat mereka.Sasori dan Naruto sudah tau kepentingan Fuji di atas pangung bugkam saja,tapi heran.Kenapa Hiyuga Neji ikut naik keatas pangung,Neji juga berdiri di samping Fuji.

"Semua telah berkumpul?"

"Sudah ketua!" sahut semua murid telah hadir.

Ketua kelas Tagi berdehem untuk memulai pidatonya.

"Saya sebagai ketua OSIS megumpulkan kalian murid KHS ada berita ingin kami sampaikan kepada kalian.Saya,Tagi megundurkan diri dari OSIS"

Para siswi berbisik-bisik,Wakil ketua OSIS berseru agar semua diam,dan langsung di turuti semua murid.

Tagi berdehem kembali"Saya juga telah memilih penganti ketua OSIS dan wakil ketua OSIS saya ke wakil ketua OSIS yang baru.
Shikimori Fuji adalah ketua OSIS  baru kalian,Hiyuga Neji menjadi wakil OSIS mendampingi Fuji-san" Ungkapan Tagi meghebohkan semua murid termasuk Sasuke cs.

"Mohon diam!"

Kembali tenang.

Fuji dan Neji yang mendapat gelar baru mereka saling lirik dan kembali lihat depan.

"Ada pengunguman lagi.Besok lusa KHS megadakan kemping bersama sekolah tetanga, yaitu VHS.Kita akan kemping di sebuah pulau tentunya disana akan diadakan lomba sekaligus meginap satu vila dengan VHS guna memperkuat hubungan antar sekolah.itu saja pegunguman dari saya,dan mulai hari ini sampai tahun depan Shikimori Fuji dan Hiyuga Neji megurus dan penagung jawab KHS"

"Selamat atas gelar baru kalian,Fuji-san,Neji"

Semua bertepuk tangan meriah.

Pidato telah usai,para guru hadir namun cuma menonton ikut bubarkan diri kembali keruagan guru. Fuji dan Neji harus keruang OSIS karna mulai hari ini pekerjaan OSIS di tangung pundak mereka.

Dalam perjalanan ke ruang OSIS hanya ada keheningan.mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.

Mereka telah sampai di ruangan OSIS,ruangan yang cukup besar pas untuk ruang OSIS pada umumnya.

Fuji meghampiri kursi dan mejanya
di ikuti Neji meghampiri kursi dan mejanya yang bersebelahan dengan Fuji.

"Ini kertas pertama kita"Fuji angat tumpukan kertas di mejanya.

Neji ikut melirik tumpukan kertas diatas mejanya sendiri. " Sepertinya begitu" jawab Neji seadanya

"Kau saudaranya Hinata'kah?" tanya Fuji.Mulai menulis sesuatu di kertas-kertas tadi.

SedangkanNeji malah melirik Fuji tanpa menyetuh kertas-kertas tersebut. "Ya kami sepupu"

"Hem. pantas,marga sama"

"Oh ya.Neji,boleh ku pangil seperti itu?" pertanyaan Fuji di jawab angukan Neji. "Ya. Kau senpai ku,terserah mauk mangil apa"

Fuji tersenyum cerah. "Aku mauk kau tanda tangani ini juga" ucap Fuji menunjukan kertas di pegang.Neji sesaat terpaku oleh senyum Fuji.

Berdiri dari duduknya.Meghampiri ketua kelas sekaligus senpai'nya.Bugkuk badan—Neji mulai menandatagani kertas di atas meja Fuji.Fuji mencodongkan badanya sendiri  ingin melihat juga.

Selesai di tandatagani

Fuji megucapkan terimakasih.
Keduanya kembali ke meja OSIS mereka.Megerjakan apa yang harus di kerjakan.Fuji megatakan ingin keluar sebentar untuk meg-fotokopy brosur-brosur.Neji memandang pintu OSIS di tutup,mana pintu itu di lewati Fuji barusan.

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang