Capter:8

63 2 0
                                    

Brukkk

Fuji menjatuhkan tubuhnya di kursi sesaat setelah sampai di apartemen.
Shuu menatap Fuji dengan serius,sadar akan tatapan Shuu Fuji megubah posisisi menjadi duduk balas menatap Shuu serius.

Hening sesaat....

"Hal pentig apa yang ingin kau bicarakan Shuu" tanya Fuji memecah kehenigan.

"Ada masalah serius..."

"_"

"Ini tentang Orochimaru" perkataan Shuu membuat Fuji terkejut,pasalnya selama bertahun-tahun ia tidak pernah lagi megetahui kabar ilmuan gila itu.

"Memangnya ada apa?"

"Aku dengar dia sedang mencari anak yang menjadi klinci percobaanya, dan jika dugaan ku benar dia hanya menacari satu anak yaitu..." Shuu menjeda ucapanya sambil melirik Fuji.

"Kau HARUNO SAKURA" (sekedar info Shuu adalah keponakan dari profesor yang menyelamatkan Fuji) otomatis dia tau Fuji adalah seorang gadis bukan laki-laki.

Meghela nafas "Tak kusagka hal ini akan terjadi,bukankah dia sudah berfikir experimen terhadapku itu sudah gagal.lalu bagaimana dia bisa mencari ku setelah sekian lama?"

"Entahlah...itu sebabya kau harus pulang ke Korea" ucap Shuu.

"Tidak aku tidak bisa,aku baru pindah Shuu mana mugkinaku kembali"

"Lalu? Apa kau akan membiyarkan dia menagkapmu dan memperalat mu Saku? ini bukan soal kita Saku ini soal kita.Kita tidak ingin kau terluka jika kau berada jauh dari kami, demi kebaikanmu juga kami menawarkan kau masuk agensi kami.soal orang-orang itu kita bisa pikirkan caranya"ucap Shu berteriak.

"AKU BUKAN PENGECUT YANG LARI KETAKUTAN SAAT MUSUH DATANG.SUDAH CUKUP DIA MEMBUATKU SEGSARA DENGAN KONDISI KU YANG SEPERTI INI." ucap Fuji berteriak penuh emosi.

"Aku tau perasanmu tapi ini terlalu berbahaya kau bisa terluka Fuji!!"

"LEBIH BAIK MATI DALAM PERTARUNGAN DARI PADA MATI TANPA MELAKUKAN APA"".triak Fuji penuh emosi.

"_"

"Maaf .... tapi.... Aku tidak bisa kembali..jangan hawatir aku bisa menjaga diri,lagi pula saat ini setatusku adalah laki-laki akan sulit untuk menemukan ku." ucap Fuji berusaha menenagkan Shuu dengan senyum terbaiknya.

Shuu meghela nafas..."Terserah.... kau memang keras kepala,beritau aku jika kau butuh bantuan aku pasti membantu, ingat kau tidak sendiri kami bersamamu.Aku akan menelfon profesor kau tidak kembali".ucap Shuu dan berniat menigalkan apartemen Fuji.

"Kami selalu menunggu Sakura dulu kami kembali untuk bersama kami.Kita bisa lewati bersama-sama,kita keluarga bukan?"
Mendengar kata dari Sai tanpa sadar,air mata Sakura menetes.(sekedar info disini yang tau kondisi Sakura ada 3 orang yaitu Profesor,Shuu dan Sai)

"Pasti akan berbeda sekali,seperti rumah"

"Seperti rumah, seperti dulu"Kata-kata Shuu megigatkan pembicaraan Sakura dengan Naruto tadi siang di kedai ramen.

" Ya.berbeda sekali"

"Seperti rumah"

Tidak ada jawaban dari sang gadis.

Mereka berpamitan pada Sakura, untuk kembali sebelum manager mereka mencari dan merepotkan mereka. lagi.Keluar dari apartemen Sakura,Sai diam-diam menempelkan sesuatu di pot pohon samping pintu apartemen dan beberapa di dalam apartemen Sakura maupun di luar apartemen.

Keadaan Sakura sekarang.

Karna emosi dan perasaan yang tidak setabil Fuji berubah menjadi Sakura secara tiba-tiba.
Tatapan emerlad yang dulu pernah hadir, walau sementara.
Tetapi, tatapanitu kembali hadir lagi.Setelah selama 14 thn tatapan itu hilang.Sekarang? kembali hadir hanya karna perkataan mereka.

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang