Saat ini Sikimori Fuji tengah berjalan di lorong sekolah yang masih sepi,hari ini ia datang lebih pagi dari biasanya dimana belum ada satu siswa pun yang masuk.Semalam kepala sekolah mendadak meganti tema drama yang akan di adakan beberapa hari lagi.Padahal hari ini adslah hari pendaftaran dan sekarang ia harus memikirkan tema apa yang cocok untuk drama sekolah.
"Cik.Mentang-mentang aku ketua OSIS aku harus memutuskan semua sendiri" grutu Fuji sambil membolak balikan buku perpustakaan.Jangan di tanya saat ini ia sedang mencari kisah menarik untuk di jadikan drama.
Fels bleck.....
Dret...dret..dret..
"Mosi-mosi"
"Fuji maaf mengangumu malam-malam begini,ini aku Kepala sekolahmu"
"Ah sensei,bukan masalah.Memang ada apa? tumben menelfon malam-malam begini?"
"Ini soal drama sekolah,kami sepakat ingin megubah jendrenya."
"Lo..Kenapa? bukankah jndre romantis itu cukup populer di kalangan remaja saat ini?"
"Itu benar,tapi kami ingin hal yang lebih menarik bukan hanya berjendre romantis tapi ada adegan yang lebih menantang.Jadi kami serahkan hal itu padamu selaku ketua OSIS"
"Iya tapi kan sens-"
tuttttt....
"Lahh malah mati" meghela nafas "Ini akan jadi pekerjaan yang merepotkan"
Fles on...
"Hemm sepertinya aku punya ide bagus" ucap Fuji keluar perpus.
Skip.....
Hari sudah menunjukan pukul 08:00 semua murid mulai memenuhi area sekolah tak kecuali Sasuke cs.
Seperti biasa Sasuke cs langsung menuju kelas masing-masing tak sabar ingin mendaftar untuk mendapat peran bersama senpai ia sukai.
"Argg" erangan keluar daei mulut Hinata saat seseorang menabrak dari belakang alhasil tubuhnya menabrak dinding.
"Akulah yang akan menjadi putri dan berdansa bersama Fuji-kun" ucap Shion tanpa peduli Hinata yang kesakitan
"Hinata kau baik-baik saja?" tanya Ino .
"Sedikit sakit" ucap Hinata.
"Kau......Apa kau tidak bisa melihat jalan hah! Berani sekali kau menabrak adiku" triak Neji marah.
"Upss maaf aku tidak segaja,lagipula kalian meghalangi jalanku"
Saat mereka igin membalas ucapan Sion sebuah suara meghentikan kegiatan tersebut.
"Ada apa ribut-ribut?" ucap Fuji yang baru datang bersama duo Uchiha.
"Itu Fuji-senpai tadi Sion mena-"
"Menanyakan tentang pendaftaran untuk drama" ucap Shion memotong perkataan Naruto.
"Cih.Gadis ini" gumam Ino dapat di degar semua termasuk Fuji.
"Ohya aku akan berusaha untuk bisa men dapat peran putri agar kita bisa bersama Fuji-ku—ah maksutku senpai" ucap Shion megandeng tangan Fuji membuat yang lain merasa muak.
"Iya soal itu.....Emmm sepertinya jender untuk dramanya akan di ubah,jadi aku tidak yakin akan ada peran kerajaan termasuk putri dan pangeran.Yaa meskipun ada mungkin sedikit berbeda"
Ucapan Fuji membuat semua penasaran sebenarnya jenis drama seperti apa nantinya.
Skip....
Kring...
Kegiatan belajar megajar berjalan seperti biasanya setelah hampir setengah jam.Kakashi -sensei memberikan mereka ijin guna megikuti audisi drama sekolah.Sasuke cs tengah menujuju aula tempat di laksanakanya pendaftaran,hampir semua siswa dan siswi mendaftar megakibatkan krumunan yang cukup banyak.Bahkan suara bising dari setiap murid menjadi melodi tersendiri.
"Baiklah mohon perhatianya!" triak Itachi di depan mendapat perhatian dari semua.
"Pendaftaran untuk acara drama sekolah akan segera di mulai,tapi sebelum itu teman kami selaku ketua OSIS akan menyampaikan sesuatu yang penting menyangkut drama ini.Baiklah ini dia Sikimori Fuji!" ucap Itachi.
Semua mata tertuju pada Fuji,bagaimana tidak aura iepemimpinan yang begitu melekat di tambah paras Fuji saat dalam mode serius benar-benar menambah ketampananya.
Sorak sorai megema menyambut kedatangan Fuji.tak sedikit dari mereka yang pigsan.
Menatap semua murid "Seperti yang sudah di katakan Itachi,berdirinya saya di sini ingin menyampaikan bahwa drama sekolah kita akan menampilkan drama berjender romantis,tapi kali ini ceritanya berbeda bukan seperti kisah putri dan pangeran pada umumnya.Aku akan membuat drama berjudul'Sang pahlawan misteri di dunia fantasi' cerita ini adalah cerita petualangan yang dibilang cukuo romantis,silahkan baca brosur yang ada,jika berminat bisa mendaftar" ucap Fuji suruh angota lain membagikan.
Panflet....
Sang pahlawan misteri.berkisah tentang seorang pemuda yang selalu berpetualang,di sepanjang perjalanan ia selalu menolong siapa pun yang membutuhkan.Ia dikenal di seluruh kerajaan karna kebaikan dan sikapnya yang sanggat misterius.Karna sikapnya megundang rasa penasaran dari para putri.Dan kisah cinta pun di mulai'
Brosur....
Nama peserta...
Peran pentas drama: Pahlawan,tiga putri bagsawan,penjahat,dua teman sang pahlawan,dll.
jendre:romantis dan petualangan.
(Agap aja isinya gitu bingung juga nulisnya😓)
Kurang lebih seperti itulah isi pentas drama yang akan di adakan veberapa hari lagi,semua murid mendaftar untuk mendapat peran mereka sukai.
Setelah membaca dan mendaftar Sasuke cs meghampiri Fuji.
"Senpai boleh kami bertanya?" ucap Sasuke.
"Ah kalian...Tentu silahkan"
"Jika ceritanya di ganti apa senpai masih ikut dalam drama?"
"Oh itu emmm....etoo... ya aku pribadi sih tidak mau" ucap Fuji dapat raut kecewa.
"Tapi bagaimana lagi,kata sensei aku harus ikut,jadi aku dapat peran Pahlawan"
"Wah benarkah itu hebat tebayoo"..
" Tapi jika salah satu dari kalian ingin peran itu aku tidak masalah justru malah senang😁" ucap Fuji dapat gelegan dari semua.
"Senpai sudah cocok dengan peran itu" ucap Ino
"Hahh...Semoga saja"
Kringgg.....
"Bel sudah bunyi,sebaiknya kalian pulang" ucap Fuji
"Senpai sendiri bagaimana?" tanya Sasuke menatap Fuji membereskan tumpukan kertas.
"Aku pukang sebentar lagi,aku harus bawa ini ke ruang OSIS"
"Kami bantu buar cepat,lalu bisa pulang bersama" ucap Naruto
"Ahhh tidak per_"
"Lagipula tangan Fuji masih sakit kan" ucap Hinata menyela.
Meghela nafas "Baiklah.Ayo"
Mereka berjalan menuju ruang OSIS,dan seduai rencana mereka pulang bersama dengan Fuji yang kekeh naiik bus.
Tbc: ok segini dulu maaf banyak tepoy,dan karakter fuji aku ganti dengan model rambut hitam putih dan mata merah.maaf ya soalnya lagi suka aja karakter sepwrti itu.maaf jga klo ganje solnya dah lama gk terusin nih cerita🙏 ok jumpa lgi...😊😍👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazi experiment changed my life deeply
RomanceXesperiyoma depoolus (nama karagan sediri) Penyakit langka yang kuderita akibat ilmuan gila,yang membuat hidupku berubah drastis -Harus menjadi dua orang berbeda dengan gener aslinya yaitu perempuan. Disisi lain dia menjadi incaran setiap siswa...