Empat bis besar berbaris rapih,angota OSIS seperti Fuji ketua OSIS,Neji wakil ketua OSIS,Suigetsu pendahara dan Itachi bersama angota OSIS lainya. Megintruksi para murid untuk absen,megingat barang perlu dibawa dan bermacam-macam lainya.
Selesai tugas.Empat bis berangkat menuju tujuan mereka.Yaitu sebuah pantai tidak jauh dari perkotaan.Di dalam bis,para murid melakukan kegiatan masing-masing.Sasuke mendegarkan musik,Naruto melakukan kebisingan dengan murid kelas 1,Neji duduk di bagku paling depan sedang baca-baca kertas yakni tentang OSIS,dan keadaan kelas 2 tidak jauh beda dengan kelas 1.
Kalau kelas 3,semua tenang sunyi,melakukan kegiatan mereka tanpa kebisingan.Kecuali angota OSIS sibuk dengan buku di pangkuan mereka,khusus bis guru tidak jauh beda dengan suasana kelas 3.
Setengah jam perjalanan
Bis KHS terpakir rapih.Sebrang parkiran KHS adalah parkiran bis VHS.
Fuji turun dari bis.Menuju kedepan barisan murid untuk absen - kegiatan Fuji tertunda oleh seruan suara laki-laki nan ceria.Semua menoleh kearah sosok Seiy belari ceria-menubruk tubuh Fuji dengan pelukan hangat,Fuji sampai jinjit kaki karena pelukan Seiy.
Semua mata melotot oleh kelakuan Seiy selanjutnya.
Mencium pipi Fuji.
Fuji megerti arah ciuman selanjutnya dari Seiy,menempelkan tangan meghalangi bibir Seiy yang telah maju.
"Seiy!" seru Miya menarik kerah baju Seiy sampai tercekik,Miya megomeli Seiy sebentar baru bugkuk minta maaf pada Fuji.
"Maaf atas kelakuan Seiy, Fuji-Oppa!"
"Tidak apa Miya.Kalian murid VHS?"
Tanya Fuji melihat lambang seragam yang dikenakan Seiy."Kami hanya murid sementara" ucap Gery
megangkat satu alis "Sementara? maksutnya?" tanya Fuji tk paham
"Kepala sekolah kami memilih kami sebagai perwakilan untuk masuk kesekolah ini,untuk memper erat hubugan antar sekolah.Yah... meski tadinya ada yang tidak mau" melirik Seiy sebentar "Tapi setelah mendegar nama Oppa Seiy langsung semangat.
Fuji megalihkan perhatiannya pada Seiy yang masih tersenyum.
Seiy berikan cegiran lebar"Ya.Hebat bukan aku bisa masuk sekolah elit VHS,Nii-chansama!"
"Nii-chan?" beo Naruto tak megerti.
Baru Fuji ingin menjelaskan "Namaku Seiy aku sudah diangap sebagai adik oleh Fuji! jadi kalian jangan macam-macam dengan Nii-chansama'ku" triak Seiy menyela omongan Fuji sambil tunjuk-tunjuk murid KHS brutal.
Kepalan tangan melayang dan memukul telak surai ungu milik Seiy.
Seiy elus surai menatap nelangsa Miya pelaku penjitakan.Sosok laki-laki bersurai hitam jabrik menyeret Seiy paksa,Miya megikuti laki-laki itu dan Seiy.
"Terimakasih kasih Miya-chan! Gery-kun!"seru Fuji acungi jempol.Miya balas tersenyum dan berikan acungan jempol,Gery melambai saja maka Seiy di seret-seret minta tolong.
"Baiklah.Ayo!semua absen nama dan urutan!" intrukpsi Fuji,Suigetsu
∆ ∆ ∆ ∆ ∆ ∆ ∆ ∆ ∆ ∆
Setengah hari telah dilewatkan dua pihak sekolah,KHS dan VHS.
Tingal di vila yang sama membuat siswa-siswi bisa berkenalan maupun akrab satu sama lain.Seperti yang terjadi dikamar laki-laki yaitu di isi oleh Seiy,Sasuke,Gery,Neji dan Naruto.Pembicaraan mereka entah dari mana selalu mengsangkutpautkan kakak Seiy sendiri.
"Fuji-nechansama itu suka sekali es cream! Dia bakal habisin 12 lusin es cream kalau sedang meluapkan emosinya!"gepalkan tangan Seiy menceritakan tentang kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazi experiment changed my life deeply
RomanceXesperiyoma depoolus (nama karagan sediri) Penyakit langka yang kuderita akibat ilmuan gila,yang membuat hidupku berubah drastis -Harus menjadi dua orang berbeda dengan gener aslinya yaitu perempuan. Disisi lain dia menjadi incaran setiap siswa...