capter:5

111 4 0
                                    

ke esokan harinya Sakura aka Fuji telah sampai di sekolah barunya.

Teng teng teng

Bel masuk terdengar nyaring.
semua murid memakai seragam kemeja putih,ada yang memakai suwiter hitam garis putih dan juga hanya memakai jas hitam.dan celana hitam kusus laki-laki.semua murid masuk ke kelas masing-masing.

seragam perempuan.kemeja putih,seweter hijau,jas hitam.rok hitam megembang dengan corak putih di ujung gelombang rok,dasi kupu-kupu dengan corak senada dengan rok.

Kelas AB-3

Pintu kelas AB-3 digeser dan masuk lah wali kelas mereka.

Itachi selaku ketua kelas berdiri membugkuk pada wali kelas.semua murid megikuti Itachi.semua murid kembali duduk,Yamato selaku walikelas mereka meminta perhatian nya sebentar.

"Baiklah anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru"- menatap pintu kelas." Shikimori san silahkan masuk"seru Yamto.pintu kembali bergeser.semua pasang mata tertuju pada sepasang sepatu laki-laki dengan ukuran agak kecil tidak seperti ukuran laki-laki pada umumnya.

Semua mata membola terkejut.
"Yakkkkkkkk!" teriakan lebih dominasi para perempuan.

Kelas sebelah bahkan kelas junior mereka bisa medengar triakan kelas AB-3.Yamato meminta untuk tenang kembali.

Itaci terpaku pada sosok laki-laki yang berdiri di depan kelas.ia memiliki ambut pink yang tidak lazim untuk laki-laki,mata biru kulit putih susu,wajah bersih tanpa noda senyum manis memikat dan jagan lupa memakai seragam KHS.

Mata hitam itaci berbinar.
Dia...Fuji!?Sikimori Fuji!!?

"Kau bisa perkenalkan dirimu"ujar Yamato saat kelas kembali hening.

"Namaku Sikimori Fuji,pindahan dari korea selatan.maaf jika kata jepangku ada yang kurang,salam kenal semua,mohon bantuanya"!seru Fuji tersenyum lebar.

" Ka-kau.. bi-bi-bisa duduk sebelah I-itachi! Angkat tanganmu!"triak Yamato tidak kuat menahan darah yang keluar dari hidung.

Setelah melihat Yamato dan beberapa siwi yang mimisan Fuji meghampiri tempat duduk Itachi.

"Besss.. kapan kau kembali"?bisik Itachi.

" Kemarin.. maaf tidak memberi tau kalian"

"Kenapa kau tiba-tiba kembali"??

" Hanya rindu suasana jepang"

"Hemmm..... kau yakin??

" Tentu saja jangan kawatir"ucap Fuji masih setengah berbisik.

Setelah perbincangan antar dua sahabat selesai,mereka kembali memperhatikan Yamato yang memulai pelajaran.

Semua memerah melihat kombinasi antara Itachi,Fuji dan Suigetsu".Sakura a.k.a Fuji berjalan ditengah-tengah Itachi dan Suigetsu"hanya cuek dengan keadaan sekitar,sama seperti kedua sahabatnya.

"Hei Fuji"-

" Hem.. ada apa Sui??

"Kapan kau kembali dan kenapa"??ucap Suigetsu.

" Kemaren dan rindu jepang katanya"ucap Itachi.

"Fuji meganguk,meyetujui ucapan sahabat keriputnya.

.......

" Sasuke-teme.kudengar ada murid baru di kelas kakakmu,kak Itachi.

Sasuke tak peduli dan meminum jus tomatnya.

"Dan yang kutau lagi nih!murid baru itu laki-laki tapi berwajah cantik dan manis!" seru tetahan Naruto

Hinata dan Ino menatap Naruto mulai penasaran. "Masa sih?apa wajahnya baby face seperti Sasori-senpai?"
Hinata dan Ino bertanya dengan penasaran.

Jari Naruto goyagkan kanan-kiri "Bukan wajahnya mirip perempuan padahal laki-laki"

"Kau tau dari mana" seru Neji malas.

"Para senpai sekelas dan beberapa yang bersebelahan dengan kelas AB-3 sudah lihat wajah itu,semua terpana terutama perempuan jatuh hati sama murid baru itu"

"Satu lagi semua siwa di kalangan AB-3 terpada pada murid baru itu jika bertatapan dengan nya!" seru Naruto megebrak meja.

Sasuke berdecih." Mana mugkin gila saja" ucap Sasuke dingin.

Naruto bersedakep dada "Aku juga kurang yakin.Tapi aku dengar gosip di sepanjag lorong sekolah" jelas Naruto meminum jus jeruk nya.

"Dia berasal dari mana" tanya Neji.

"Yang kudengar dia pindahan dari Korea"?

" Pantas saja mugkin dia oprasi plastik"ucap ino menagkapi

"Jika benar pasti para senpai telah megosipinya,malah mereka megatakan wajahnya seperti dewa turun dari langit" ucap Naruto dengan nada tk suka di ahir kalimatnya sendiri.

"Yakkkk itu Fuji-kun,dia sekelas dengan kita!?

" Arggh Fuji-kun dari kelas samping kelas AB-3, jerit beberapa gadis melihat kedatangan Sakura a.k.a. Fuji
bersama Itachi danSuigetsu.

"Lihat Fuji-sama berjalan bersama Itachi dan Suigetsu.

" Kata Itachi mereka sudah berteman sejak SMP"ucap salah satu siswi yang sekelas dengan Itachi.

Penasaran dengan triakan senpai perempuan memagil Fuji anak baru dari kelas AB-3.Naruto,Sasuke,Neji,Ino dan Hinata
menatap kerumunan para senpai megeliligi tiga manusia.

Saat para senpai tidak megerumuni tiga manusia itu lagi.mereka beri jalan untuk Itachi,Fuji dan Suigetsu.
Sekarng,adik kelas mereka,Sasuke cs bisa melihat dengan jelas sosok Fuji yang di cap memiliki wajah cantik dan manis untuk ukuran laki-laki.Semua mata peghuni kantin tercengang melihat termasuk Sasuke cs.mereka sunguh terpana sama sosok Fuji.

Fuji tersenyum ramah kepada semua orang.Ikuti Suigetsu dan Itachi mereka bertiga duduk di samping meja Sasuke cs.

Ikuti Suigetsu dan Itachi mereka bertiga duduk di samping meja Sasuke cs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(agep warna matanya biru ya)

"Yo,Sasuke, kalian kekantin juga,tumben" sapa Itachi.

Tersadar dari keterpanaan saat mendegar perkataan Suigetsu yang terdengar menyindir.

"Menatap terus sahabat kami,terpesona' hn?"

Sasuke cs memaligkan wajah ke arah lain asal tidak menatap Fuji.Itachi yang tau atmosfir sekitar hanya bisa terkekeh setan dalam hati.

Itachi pergi membeli pesananmereka.Fuji berbicara pada Suigetsu dan sesekali mereka terkekeh saat megigat masa-masa di SMP.

Gila! Gila! Gila! Gila! wajahnya memang,luar biasa pesona! jerit batin Naruto,Ino dan Neji bersamaan.

Na-namanya fu-fuji-kun?
se-sepertinya,aku jatuh cinta pada pandangan pertama,eh?Batin Hinata.
wajah merah tipis,sambil menundukan wajah lebih dalam.

Cih mana mugkin aku tertarik padanya,dia laki-laki dan aku laki-laki...Aku masih waras!Batin Sasuke gelap.

Tbc:maaf klau ada kosakata yang tepoy,dan misalnya ada alur cerita yang sama maaf bgt itu ketidak segajaan karna cerita ini murni imajinasi saya sendiri.udah lama bgt pengen buat cerita gayak gini soalnya tapi belum nemu judul yang bagus"-"

dan makasih buat yang udah mauk baca,😊😊😊

Crazi experiment changed my life deeplyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang