.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di meja yang tidak terlalu besar itu terdapat dua orang yang kini duduk dengan tenang... AhTidak!
Maksudnya satu orang yang duduk dengan tenang dan yang lainnya terlihat gugup hingga harus menunduk seolah tak berani menatap kearah orang-orang yang kini mengerubungi mereka seperti lalat.
"Yak! Lee Jung Chan, kapan aku pernah bilang bahwa kau boleh berpelukan diarea sekolah, huh?"
Mendengar suara tegas itu, membuat sosok yang nama nya disebut secara lengkap itu mengangkat kepalanya.
Menatap kesumber suara, sebelum akhirnya memperhatikan orang-orang yang mengelilingi mereka.
Iya mereka.
Lee Chan dan juga Kim Mingyu.
Dan kini dihadapan mereka sudah ada Jungkook, Soonyoung dan Jaehyun yang kini duduk dikursi dihadapannya.
Sedangkan dibelakang ketiganya terdapat Hyunjin, Jinyoung, Felix dan juga Woojin.
Jujur saja, risih jika berada dalam posisinya saat ini.
Seperti, Hey!
Ada masalah apa dengan orang-orang ini.
"Kau bertanya, seperti kau tidak pernah melakukan nya saja." Sahut sosok Mingyu yang meminum-minumannya dengan santai.
Setelah insiden pelukkan mereka tadi pagi yang menggemparkan seisi sekolah, Jungkook dan kawan-kawan yang mengetahui itu langsung saja menyeret keduanya ke kantin.
Melupakan bel masuk jam pelajaran pertama yang akan dimulai.
Sontak saja mendengar itu Jungkook yang merasa pun menoleh kearah sang kekasih- Soonyoung - yang kini juga tengah menoleh kearahnya.
Lalu setelah nya ia pun kembali menatap Mingyu yang seolah tak perduli dengan kehebohan yang disebabkan oleh dirinya sendiri dan juga pemuda mungil disebelahnya.
Plakkk
"Akhh..."
"Hyung-ie...."
Pukulan Jungkook dikepala pemuda Kim itu hanya disambut ringisan pelan dan teguran pelan dari sang adik sepupu.
Mingyu yang melihat itu pun hanya tersenyum dengan mata yang menatap tajam kearah sahabatnya itu.
"Kau memukul ku? Lihat saja apa yang nanti aku lakukan padamu, Jeon." Sahut Mingyu tenang namun penuh dengan ancaman.
Sedangkan Jungkook hanya memutar bola matanya malas.
"Kalian diamlah. Kita disini bukan untuk berdebat." Celetuk Jaehyun yang sudah jengah melihat tingkah kedua sahabat sepopok nya itu.
Dan hal itu diangguki setuju oleh manusia lainnya.
"Aku berpelukan dengan Soonyoung didepan umum itu tidak masalah, karena memang Soonyoung adalah kekasihku." Balas Jungkook dengan tangan yang merangkul bahu pemuda manis Kwon yang sedari tadi hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RandomHarapan dan doa. Semua nya tidak terjadi dalam waktu yang bersamaan. Harapan tidak akan semua nya terkabul. Dan, setiap doa belum tentu akan didengar oleh-NYA. #1 gyu