Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam itu, suasana di apartement Jungkook terlihat sangat ramai.Nampak sahabat-sahabat nya dan juga teman-teman Chan datang berkunjung.
Suasana itu nampak hangat dengan tawa dan juga seru karena permainan yang mereka lakukan.
Nampak Chan yang duduk nyaman di sofa, menatap teman-temannya yang nampak nyaman bergabung dengan Jungkook dan kawan-kawan.
Sreet
Chan mengalihkan pandangannya pada sosok pemuda tinggi yang akhir-akhir ini selalu ia lihat keberadaannya.
"Jaehyun-ah, ini coklat panas mu." Seru sosok itu pada Jaehyun yang kini nampak asik bermain jenga.
"Ah~ terimakasih sayang." Balas Jaehyun pada sosok pemuda yang merupakan kekasih nya itu.
"Umm."
Setelah itu, sosok pemuda yang tidak lain bernama Lee Seokmin itu menatap Chan dengan senyuman manis nya sembari mengulurkan segelas coklat panas padanya.
"Ini, ambilah. Aku membuatnya sengaja untukmu juga." Ujar nya dengan penuh persahabatan.
Chan yang terkejutpun mengedipkan matanya sesaat sebelum tangannya terangkat mengambil gelas berisi coklat panas itu.
"Terimakasih, hyung." Balas Chan dengan senyuman manisnya.
Seokmin menggeleng pelan.
"Tidak perlu berterimakasih begitu."
Chan tersenyum semakin lebar, sembari menganggukan kepalanya.
Dan tak lama kemudian, sosok tinggi Mingyu datang dengan piring berisi makanan yang sudah dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RandomHarapan dan doa. Semua nya tidak terjadi dalam waktu yang bersamaan. Harapan tidak akan semua nya terkabul. Dan, setiap doa belum tentu akan didengar oleh-NYA. #1 gyu