11

358 38 15
                                    

🌻🌻🌻

"Kalo menurut gue sih emang ini jalan terbaik buat lo saat ini, karena ya mau gamau lo emang harus benerin hati lo biar sedikit demi sedikit hidup lo juga bisa balik seperti semula" Kata Dinda dari balik telepon.

"Semula kayak gimana? Gue ga mungkin bisa sama dia lagi Din, gue udah buang kesempatan yang gak akan datang dua kali"

"Yehh ga ada yang ga mungkin. Ini buktinya ada jalan buat lo balik lagi kerja disana, ya pasti ada juga jalan buat lo ngejar Haechan lagi walopun cuma 1%"

"Kalo dia gamau gue kejar lagi gimana? Gue udah nyakitin dia"

"Sejak kapan lo peduli soal Haechan kejar lo balik atau ngga? Bukannya dari dulu lo cuma fokus ngebiasin dia tanpa harapan apa-apa kan? Lo tinggal balik lagi kayak lo yang dulu, fans dia"

"Bentar deh, ini urusan bisnisnya gimana dulu? kenapa jadi ngurusin hati gue?" Kata Tami mengingat tujuannya nelepon Dinda buat nanyain kelangsungan bisnis mereka tapi malah nyangkut di persoalan hati Tami.

"Udah tenang, gue paham maksud lo biar gue yang urus. Sebelumnya pun gue udah kepikiran solusi ini, cuma kan gue bingung. Masa gue suruh lo mundur dari bisnis ini tanpa ada solusi tambahan. Tapi karena ada Teh Yura gue makin yakin dan kayaknya bisa gue usahain. Sekarang yang belum gue paham ya soal hati lo"

"Gue aja gak paham din" 

Antara bahagia bisa lihat Haechan lagi tapi juga sedih jalanin hari-hari terbayang kenangan masa lalu.

"Lo kemarin ketemu dia ngapain? ngobrol apa gitu? masa lo gak bisa liat dia masih suka apa ngga sama lo?"

"Susah. Gemini emang gitu, gatau omongan dia serius atau cuma becandain gue doang tapi..."

"tapi apa?"

persoalan ciuman yang gak bisa dijelasin. Haechan yang gak bilang apa-apa juga bikin Tami bingung harus gimana menyikapinya. Gak mungkin juga Tami bahas soal ini. Dia punya rasa malu karena dia pun gak bisa mengontrol hasratnya saat itu.

"Hmmmmm gue salah ga yah kalo mikir dia emang masih belum move on?" Tami gugup.

"Kalo gue sih dari awal dia datengin lo pura-pura jisung itu juga dia masih suka anjir bukti apalagi sampe bertindak sejauh itu"

"Ya itu kan bisa jadi karena Jisung bohong terus juga soal masalah dulu yang belum kelar jadinya salah paham"

"Iya sih tapi gue kalo jadi lo udah pede aja dia masih suka sama lo"

"Kalo Haechan cowok biasa sih gue gak perlu mikir, ini kan Haechan anjir HAECHAAANNNNN. Lo bedain dong dia sama cowok lain"

"Anjirrrrr sombong banget yang mantannya idol hahaha"

"Dah ah, Ngomongin dia bikin kangen tauuuuuu" Kata Tami dengan nada manja.

"Sebel sih dengernya, tapi gapapa gapapa yang penting sobat gue ini kembali ke habitatnya" Dinda menyeringai tapi juga senyum dengernya.

"Hmm soal Ryan, gue harus gimana ya?"

"Dia kemana sih anjir?! Baru kali ini ya ngilangnya lama banget"

"Gak ngilang din, dia kerja"

"Lo tuh polos apa gimana sih?! Jaman sekarang kerja gak ngabarin tuh aneh, sekelas Haechan yang sibuk aja selalu ngabarin lo kan dulu? Lo gak kontekan bundanya?"

"Kan lo tau kerjanya di laut mana ada sinyal. Lagian gue kan udah gak punya kontak siapa-siapa selain mamah, Ryan sama lo"

"Ya menurut gue masih gak make sense aja berbulan-bulan ngilang, gak inget sama lo apa gimana gitu. Katanya cinta... udah tunangan eh malah begitu"

Love(ing) | sequel TDWM - HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang