Keesokan harinya, dua puluh mahasiswa dan mahasiswi KKN itu kembali mengerjakan proker. Begitu pula dengan Baekseung, Taesan, Leehan, dan James yang kini berkumpul di kamar mandi umum.
"Itu udah digali sama bapak-bapak buat aliran airnya. Lo berdua tinggal pasangin pipa aja." ujar Baekseung pada Taesan dan James yang sedang memerhatikan kondisi bagian belakang bilik kamar mandi umum. Sedangkan, Leehan lagi duduk di depan pintu sambil menatap sekeliling.
Dia lagi gak ke empang, soalnya abis kena evaluasi sama Yoon. Padahal kemaren pas ditegur Jeongwoo, Leehan masih nekat ke empang. Pilih kasih banget lu, Leehan.
"Oh sisa dikit berarti kerjaan kita. Yaudah, kerjain sekarang aja." ucap Taesan sambil menyuruh James mengambil beberapa pipa yang ada di dekat Leehan. James sempet ngomel dulu sebelum akhirnya dia ambilin juga itu pipa-pipanya.
Baekseung pun merapikan peralatan tukangnya lalu duduk di sebelah Leehan. Dua lelaki itu emang harus nungguin Taesan dan James selesai mengerjakan (minimal 50% pengerjaan) tugas mereka, biar kejadian kayak Haruto kemaren gak terulang lagi.
"Susah amat yak kuliah. Tau gitu gue langsung nikah sama Kak Hiyyih aja." ujar James seraya menyamakan posisi pipa biar gak miring sebelah.
"Nikah nikah palalo kotak. Dikira nikah tuh gampang kali, ye." jawab Taesan seraya memaku pipa ke bilik pertama kamar mandi umum.
"Warisan dari Grandpa dan Grandma gue mah banyak. Jadi sebenernya gue gak perlu capek-capek masang pipa begini." sahut James dibalas lirikan sinis oleh Taesan.
"Kayak Hiyyih mau nikah sama lo aja."
"Ya mau lah, anjir. Gue sama dia udah pacaran dari SMP."
"SUMPAH?!"
Taesan menatap James dengan kedua mata yang membulat terkejut. James sempet bingung ngeliat reaksi berlebihannya Taesan lalu menganggukkan kepala. "Iya. Dari gue kelas delapan sih sebenernya."
"Anjir. Awet juga. Apa gak bosen lo berdua?" tanya Taesan. James menggeleng, "enggak sih. Soalnya gue sama dia rajin chattingan yang kadang ngebahas hal random, kadang deep talk juga, jadi gak ada rasa bosen."
Taesan ber-oh-ria. Lucu juga ya hubungan adik tingkatnya itu, Taesan iri dikit ngedengernya.
"Makanya, lo jangan gengsi. Udah jelas kok lo demen banget sama Kak Aran." ujar James tiba-tiba. "Gue mah gak gengsi. Tapi emang Aran gak peka aja." jawab Taesan sambil menggali sedikit tanah yang ada di dekat bilik kedua kamar mandi umum.
"Ya elu sih. Family friendly banget ke cewek-cewek lain makanya lo cuma dianggep sebatas temen sama dia."
"Bingung gue ngomong ke dia nya. Dia tuh bilang lagi naksir alumni tapi tingkah laku dia ke gue kayak ngizinin gue buat sayang dia lebih dari temen. Kan gue bingung, kalo gue jujur gue suka sama dia, nanti gue dijauhin gak?"
Taesan mengelap keringatnya yang ngucur di sekitaran pelipis. Ia mengernyit saat tak ada jawaban dari James, ia menoleh ke sekeliling dan terkejut ketika melihat tempat adik tingkatnya itu kosong melompong.
Taesan pun bangkit berdiri lalu mencari James di sekeliling kamar mandi umum. Dan waktu ia tengah berjalan mendekati Baekseung dan Leehan, dua lelaki itu menegurnya.
"Ngapain lu? Kayak nyari ayam anjir." ujar Baekseung. "Nyari James, cok. Itu anak kemana dah? Masa tiba-tiba ngilang?"
Mendapati tatapan khawatir dari Taesan, Baekseung dan Leehan mulai panik. Tiga lelaki itu mulai mencari keberadaan James. Mereka berpencar ke beberapa titik yang deket kamar mandi umum hingga akhirnya Baekseung berteriak sambil tertawa, "KETEMU COY! HAHAHAHAHA."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅️] KKN : Kuliah, Kerja, Nyinlok | 0405 line
FanficLika-liku dua puluh mahasiswa dan mahasiswi dalam menjalankan KKN --- KKN with: JUNGWON - JIHAN HARUTO - MAY JEONGWOO - YOON BAEKSEUNG - LIZ ALEX - J KYUNGMIN - JAEHEE TAESAN - ARAN LEEHAN - PHARITA JO - DANIELLE JAMES - HIYYIH --- Highest rank: 1 i...