Langkah kaki itu disambut tatapan kagum dari banyaknya mata melihat. Menjadi pusat perhatian dari kerumunan di sekitar. Langkahnya anggun, dan senyum menghiasi bibirnya yang ranum.
"Jadwal ku hari ini udah selesai kan, Kal?" tanya wanita itu memastikan.
"Iya. Tapi setelah jadwal On Air kamu seselai, aku sempet ada telpon dari Testy Media untuk bahas kontrak baru sama kita," jelas Kala mengiringi langkah anggun Soraya.
Nadine Soraya, Aktris cantik yang memulai karier nya sejak 10 tahun lalu. Soraya, wanita di pertengahan tiga puluhan itu meniti karier nya di salah satu Rumah Produksi terkenal di Ibu Kota. Soraya bekerja dibawah naungan HOF Entertainment sejak memulai debut aktingnya 10 tahun lalu.
Perjalanan karier Soraya tentu tidak semulus yang orang perkirakan. Wanita itu tak lantas terkenal saat debut akting pertamanya. Tapi ia tetap gigih balajar untuk meraih mimpinya.
Hingga saat ia tampil menjadi pemeran pertama di salah satu movie Indonesia yang berjudul 'Harapan Ku' banyak mencuri perhatian publik. Namanya perlahan banyak diperbincangkan. Media-media Indonesia mulai monyorot nama Nadine Soraya menjadi topik hangat pembicaraan.
Mereka bilang, penokohan Soraya dalam film 'Harapan Ku' sangat kuat dan terkesan nyata di mata mereka. Perannya sebagai seorang Ibu yang lembut bagi putri sambungnya sukses menarik ribuan penonton.
Film 'Harapan Ku' banyak diperbincangkan. Tidak hanya kalangan ibu-ibu saja yang membicarakannya. Anak muda yang masih duduk di bangku sekolah pun berlomba-lomba mengadukan suara tentang kesan mereka menonton film ini.
Mereka bilang ingin menjadi anak seorang Nadine Soraya berkat akting lembutnya sebagai seorang ibu. Mereka iri pada aktris cilik yang berperan sebagai anak Soraya di movie tersebut.
Dan sejak 'Harapan Ku' dirilis 7 tahun lalu itu, kini nama Soraya semakin besar di industri hiburan. Bahkan, seminggu lalu Soraya baru menjajal dunia tarik suara. Ia mengeluarkan sebuah single berjudul 'Mama'. Lagu 'Mama' itu pun viral di beberapa platform online Indonesia. Jumlah view-nya pun semakin hari semakin meningkat pesat. Hingga kini sudah di tonton 16 juta kali di channel YouTube HOF Entertainment.
Orang-orang bilang suara merdu Soraya terdengar lembut dan Indah mengalun. Liriknya pun benar-benar dalam, mengisahkan rindu seorang ibu. Dan sekali lagi, nama Nadine Soraya sukses menarik perhatian publik jagat maya.
"Kamu gak masalah kan, Ray, kalau kita makan malam sebentar untuk bahas kontrak barunya?" tanya Kala kemudian.
Soraya mengangguk mengiyakan. Arah matanya ia tujukan pada Kala. "Gak masalah, aku tau kamu kalau terima tawaran gak pernah mengecewakan," kata Soraya sambil tersenyum, manis sekali.
Kala ikut tersenyum. Ia bersyukur karena bisa medapat kesempatan menjadi manager Soraya sejak dari awal wanita itu meniti karier nya.
"Ya udah, sekarang aku antar kamu pulang. Nanti malam aku jemput kamu untuk makan malam."
Kala membukakan pintu mobil untuk Soraya. Setelah Soraya masuk, pria itu ikut masuk dan duduk di balik kemudi. Kala menjalankan mobilnya dengan kecepatan standar. Memfokuskan penglihatan ke jalanan di depan.
Sedangkan wanita disebelahnya meliarkan pandangan ke sekitar. Memandang banyaknya kendaraan yang berlalu lalang.
Mobil putih yang Kala bawa terhenti ketika rambu di depan sana menunjukan warna merah tarangnya.
"Kamu, masih bisa pertimbangkan lamaranku waktu itu?" Kala memecah hening di dalam sana.
Soraya terdiam, ingatannya ditarik pada kejadian lima hari lalu. Saat Kala, menyatakan perasaannya. Meminta izin untuk meminangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMA MEMBIRU
Fiksi RemajaJika saja Dega bisa memilih, mungkin ia akan memilih untuk tidak dilahirkan menjadi seorang Radega Juanda. Karena menjadi Dega itu berat. Ia harus memiliki mental dan hati yang kuat. Jika tidak, dia sendiri yang akan tersesat. Sejak kecil yang Dega...