8. Tugas Video (GyuIcky)

706 61 0
                                    

"Lu murahan juga ya, maksud lu apa deketin Gyuvin? Lu tau kan dia itu mantan gw? Baru aja putus udah dideketin." Wonyoung datang-datang mendorong bahu Taerae membuat pria mungil itu memerah menahan amarah.

"MAKSUD LU APAAN BILANG GW MURAHAN?!" Teriak Taerae membuat Wonyoung memutar bola matanya malas.

Bahkan Zhang Hao yang ada di sana juga menghembuskan nafasnya kasar.

"Rae, kita udah take belasan kali. Dibilang lu aktingnya biasa aja, pura-pura merasa tersakiti aja. Jangan lu terpancing anjir!" Hao berucap dengan ekspresi malasnya.

"Lu pada udah tau gw punya anger issue tapi tetep dipaksa buat ngelakuin yang kayak gini. Kenapa gak Jiwoong aja tuh jago akting, atau Gunwook sana?!" Teriak Taerae tidak terima dengan teguran dari Zhang Hao.

Matthew sudah tertawa lepas. Pria mungil itu menuntun sahabatnya untuk duduk dan mengelus punggung sempitnya.

"

Ya ini masalahnya, kalo Jiwoong atau Gunwook pastinya susah nyari siapa botinya anjir. Itu berdua lakik banget dipasangin sama Gyuvin." Sungut Hao.

Taerae menatap sinis ke Hao, "ya terus? Kan lo juga bisa. Lu kan boti."
 

"Anj! Gw udah punya pacar ya, ntar Hanbin marah sama gw lagi."

Wonyoung menghentak-hentakan kakinya lalu melirik jam tangannya, "jadi gimana nih? Udah mau jam 5 anjir. Entar maag gw kambuh lagi."

"Ya udah kita semua balik dulu. Matthew lu anterin Wonyoung ya, duit ojeknya dah abis gw pinjem tadi. Nanti gw pikirin pemeran pengganti di rumah, besok kan libur jadi kita balik ke sekolah jam 9 aja. Nanti bawa bekal ya gais." Ucap Zhang Hao dan dibalas anggukan dari semua yang ada di sana.

 
Mereka itu sekelas yang disuruh buat tugas video drama. Itu dikarenakan nilai ujian dan tugas mereka yang anjlok jadi disuruh remedial dengan cara itu. Karena si ketua kelas a.k.a Zhang Hao terlibat dalam nilai anjlok tersebut jadilah dia yang menyarankan drama berbau BL ini. Mungkin akan sedikit menarik karena dari kelas sebelah menggunakan tema yang sudah banyak dipakai.

Zhang Hao yang sedang di rumah berpikir keras harus mengganti Taerae dengan siapa.

"Ya masa Jiwoong atau Gunwook. Gak cocok banget anjir..." Zhang Hao menatap ke laptopnya yang sedang menampilkan percakapannya dengan sang guru di aplikasi chatting nomor satu sedunia.

"Ricky Shen..." Hao mengangguk-anggukan kepalanya, "Kasian anjir. Kenapa gw gak kepikiran buat ngajak nih anak tadi ya, ntar dikira kita nugas gak ngajak-ngajak lagi."

****

Pagi sudah tiba, bahkan sebentar lagi sudah mau jam 9. Kini Zhang Hao sudah berada di dalam kelasnya yang mereka pakai untuk merekam video kemarin. Dia sudah menelpon seseorang untuk datang dengan baju rapi dan membawa beberapa baju rapi cadangan.

"Hao!" Teriak orang itu saat memasuki kelas. Dia menyapa Hao dengan senyuman manis andalannya.

"Dateng juga lu Ricky. Jadi gimana tawaran gw semalem, mau gak?" Tanya Hao.

BOYS PLANET BXB's FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang