9. Fever (WoongMatt ft. Gunwook) Ini Daily Life

512 20 0
                                    

Matthew lagi bersusah hati soalnya suaminya belum balik kerja. Dia udah kalang kabut sebab anaknya panas gak turun-turun panasnya dari kemarin malam. Udah dikasih obat dari dokter bukannya reda tapi makin panas badannya.

"Sabar ya, Sayang. Bentar lagi ayah pulang."

Sebenarnya Matthew bisa bawa anaknya sendiri ke dokter lagi cuma gimana caranya nyetir? Dia pengen terus pelukin anaknya.

Setelah nunggu hampir satu jam akhirnya suaminya pulang. Matanya ngantuk banget keliatannya, kantung matanya gede banget gara-gara kerjaan numpuk dua minggu belakangan.

"Malam, Sayangku." Jiwoong cium dahi Matthew lalu beralih pada si kecil.

"Kak, aku takut banget. Panasnya Gunwook gak mau turun..." Jiwoong bisa dengerin suaranya Matthew udah lirih dan agak bergetar.

"Ayo kita bawa ke dokter sekarang." Jiwoong melepas jas kerja terus ngambil lagi kunci mobilnya.

"Emangnya kamu gak capek, Sayang? Biar aku aja?" Tanya Matthew dan dibalas gelengan dari Jiwoong.

Matthew nyerahin Gunwook ke gendongan Jiwoong terus izin ke atas untuk ambil perlengkapan bayi takutnya Gunwook bakalan ditahan sama dokternya.

Pas mereka udah mau berangkat. Gunwook malah gak gerak, matanya melotot dan tubuhnya kaku banget.

"GUNWOOK!" Matthew langsung teriak pas ngerasa anaknya kaku dan makin panas.

"Sayang, anak kita kenapa?" Matthew langsung nangis histeris pas liat bayinya udah kaku.

Jiwoong yang juga lagi panik langsung nepuk-nepuk pipi tembem Gunwook yang ada digendongan Matthew.

"Nak?" Jiwoong nyoba memanggil-manggil Gunwook siapa tau kembali sadar.

"Letakin di lantai, Sayang. Bukain bajunya semua." Suruh Jiwoong dan langsung diturutin Matthew.

Gunwook udah mereka letakin di lantai tanpa ada pakaian di badannya. Anak itu mulai kejang-kejang yang bikin Matthew tambah panik. Siapa aja yang baru memiliki pengalaman pertama pasti panik kan?

"Kak, gimana ini... Gunwook gak apa-apa kan?" Matthew berjongkok lalu mengelus rambut tipis anaknya itu.

"Kamu jangan panik ya?" Jiwoong nenangin Matthew sampe air mata pria itu ngering.

Saat itu juga Gunwook kembali gerak kayak biasa, anak itu nangis histeris pas selesai kejang-kejang.

Setelah Gunwook udah baik-baik aja, kedua orang tua baru itu pergi bawa anaknya ke dokter anak. Mungkin mereka bakalan dapat solusi buat nurunin panas si kecil.







cuma mau nunjukin perumahtanggaan keluarga Kim Jiwoong. *boong* aslinya hampir setres gara2 dighosting ppusamz

BOYS PLANET BXB's FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang