Ajakan makan yang diberikan mama Cloe terhadap Alexa ,benar2 di manfaatkan olehnya. Alexa sangat bersemangat akan hal itu ,ia berharap kesempatan kali ini akan membawanya semakin dekat dengan cloe.
Alexa selalu ingin mencoba segala cara untuk melakukan sesuatu untuk bertemu dengan cloe karna iya yakin jika mereka sering bertemu akan memudahkan dia mendekati cloe.
✨RUMAH CLOE
Siang Tante.. ucap Alexa sembari menyalami tangan mama Cloe.
Eh nak Alexa ,mari masuk nak (sahut mama sembari menyuruh Alexa duduk)
Alexa : maaf Tan ,mengganggu
Mama: ah ,nggak lah. Tante bikinin kamu minum dulu ya
Alexa : nggak usah repot-repot Tante.
Mama : nggak kok nak. Oh ya nak Alexa ,cloe nya nggak ada dirumah sekarang ,dia ke kampus tadi dan belum pulang.
Alexa : iya Alexa tau kok Tante ,tadi alexa udah bilang ke cloenya ,buat nunggu dirumah buat nunggu dia pulang dari kampus.
Alexa :oh iya Tante ini, bisa-bisanya kelupaan (memberikan bingkisan yg sudah dibelinya tadi)
Mama: aduh repot2 aja nak Alexa.
Alexa : nggak kok Tante , kebetulan aja lewat tadi jadinya beli deh. Dimakan ya Tante. Kue nya enak soalnya rekomen banyak orang..
Mama : terimakasih banyak ya nak..
Alexa : sama2 Tan.
Tak perlu waktu lama bagi Alexa menunggu kepulangan cloe ,cloe pun sudah terlihat pulang dari kampus memasuki rumah..
Bommm ,cloe pun terkejut melihat Alexa sudah berada dirumahnya saat ini.
Cloe : ngapain kesini?
Alexa : mau numpang makan lah, terus ketemu kamu deh.
Cloe : kan udah aku larang buat Dateng, ngapain Dateng sih.
Alexa : karna aku mau Dateng. Liat kamu
Cloe : Bener2 nih anak, ngeselin banget.
Alexa : udah ganti bajunya ,terus bantuin mama mu buat masak di dapur. Nggak usah marah2 Mulu kerjanya. Gih sana ganti baju dulu..
Cloe : ribettt ( meninggalkan Alexa dengan rasa kesal)
Alexa : imut banget kalau lagi kesel kayak gitu... Makin suka deh ( gumamnya dalam hati)
Alexa pergi menghampiri mama Cloe yg ada di dapur ,sembari membantu untuk mempersiapkan makan siang bersama keluarga...
Ma mama... Ucap papa dari kamar yg tidak jauh dari dapur..
Iya pa, kenapa? Sahut mama
Ada liat hp papa nggak sih? Kok dikamar nggak ada ya…tanya papa sambil sibuk mencari ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FEELINGS (Freenbecky)
FanfictionBagaimana cinta bisa mengubah warna dalam kehidupan seseorang yg sedang jatuh cinta! Suatu hal yg tak pernah di bayangkan sebelumnya hidup yg sejatinya hitam dan kelabu berubah menjadi penuh warna dan kehangatan... Tekanan demi tekanan benar-benar m...