THE GANG!

1.3K 26 0
                                    

Oke kita kenalan dulu sama salah satu geng  yg paling terkenal di universitas of Astrois.

1. GEAL ALEXANDRA XAVIER DAMINO atau lebih akrab di panggil ALEXA  merupakan seorang mahasiswi yang paling terkenal di universitas of astrois. selain dikenal sebagai salah satu mahasiswi yg terlahir keluarga terpandang dan sangat kaya raya ,ia juga merupakan siswi yg memiliki kepintaran di atas rata2. Ya pintar..

Alexa juga sangat cantik , berbakat, dingin seperti kulkas 2 pintu dan misterius sehingga banyak orang yg penasaran dan juga segan terhadapnya. FYI:  (Dia adalah anak pemegang saham terbesar kampus)

2. SANTANIA LEARSA DAMINO atau (Lea)
  Adik Sepupunya alexa yg merupakan Anak seorang doktor dan juga pengusaha.
 
Gadis cantik dengan julukan si Informan ,pencicilan ,emosian, dan suka drama2 nggak jelas atau lebih sering di sebut Pelawaknya tongkrongan.

Hobinya nonton film2 romantis , sehingga menjadikan hidupnya penuh dengan kepuitisan.

3. LAURA ELIE KIEHL ( Laura)
Teman baiknya Alexa, jago beladiri khususnya taekwondo

Laura merupakan anak ketiga dari seorang jaksa agung , laura suka sekali dengan semua jenis bunga.

Dia merupakan mahasiswi fakultas teknik jurusan arsitektur sama seperti alexa.

4. ANTONIO CRISTIAN atau (Antonio)
Pemain basket terfavorit di kampus ,tidak ada yg tidak kenal siapa antonio. Dengan bentuk tubuh yg tinggi dan kekar serta prestasi yg menjanjikan di bidang olahraga menjadikannya idola bagi para wanita2 di kampus.
Ya Hobinya clubing.

5. CYLON GREY atau (Grey)
Si ahli komputer , baik teori maupun praktek. Ia gemar bermain game sampai2 bisa lupa kalau dia merupakan seorang mahasiswa aktif di astrois.

Walaupun terkadang dia tidak peduli dengan dunia , dia adalah orang yg sangat amat setia dengan persahabatannya.
Grey merupakan anak kedua dari seorang  pengusaha tambang yg terkenal.

THE FEELINGS (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang