POV : Alexa sebelum terjadi pertengkaran!
Daddy : ALEXA.. ALEXAAA
Turun dari kamarmu sekarang ,kita harus bicara? Ini penting alexa.alexa yg sedari tadi mendengar terikan ayahnya pun bergegas turun dengan sedikit bingung dengan apa yg sedang terjadi sekarang.
Alexa : ada apa dad? Apa yg daddy mau bicarakan ke alexa sekarang.
Daddy : look (melempar foto mesra alexa dan cloe ke meja)
Daddy : apa maksudnya ini? Bisa kamu jelaskan sekarang.
Alexa : seperti yg daddy liat... Aku menciumnya bukan.
Daddy : kau berpacaran dengan gadis itu? Tanya Daddy nyasedikit keras.
Alexa : ya apalagi kalau bukan , aku berpacaran dengan nya dan sudah cukup lama (alexa sangat berani menatap ayahnya yg sudah terlihat begitu emosi)
Daddy : apakah kau sudah gila alexa , apakah kau sadar dengan yg sedang kau lakukan?
Alexa : pastinya ,aku sangat-sangatlah yakin dengan apa yg aku lakukan. Menjadi pacarnya adalah hal yg terbaik yg pernah ku lakukan selama hidupku.
Daddy : apa kau bilang ...plak ( tamparan keras pun dilayangkan kewajah alexa dengan begitu keras yg membuat emosi alexa menjadi-jadi)
Alexa : DAD... (alexa meringis kesakitan mengusap pipinya) apapun yg terjadi nggak akan bisa membuat alexa putus denga dia.. daddy tau ituu (menunjuk ayahnya dengan sangat tegas)
Daddy : PUTUS DENGANNYA SEKARANG ,kau tau akibatnya kalau kau tidak mendengarkan apa kata daddy alexa?
(Walaupun saat ini daddy berbicara dengan nada pelan tp itu semua merupakan sebuah ancaman keras yg daddynya lakukan untuk alexa )
Alexa : TIDAK AKAN PERNAH ! , Itu tidak akan aku lakukan sedikitpun ,daddy tau hanya gadis itu yg saat ini membuatku merasakan kebahagian dan kasih sayang yg nggak pernah bisa alexa dapetin dari keluarga ini..
Daddy : TUTUP MULUTMU ..
Alexa : apakah daddy tau arti dari kasih sayang? Mana mungkin daddy tau . Orang yg hanya mandang sesuatu kebahagian dari sedikit banyaknya uang yang mereka punya mana bisa tau kebahagian itu seperti apa ( tak tau betapa hancurnya perasaan alexa saat ini , yg sedari tadi menahan tangis dan sakit dengan apa yg ayahnya lakukan terhadapnya ,rasa yg sedari dulu dipendam akhirnya tak bisa ditahannya lagi)
Daddy : nggak ada yg bisa bahagia alexa karna cinta ,nggak ada ,dan kalaupun ada semuanya bulsitttt. Camkan itu
Daddy tidak mau tau sekarang apapun hubungannya kau harus putus dan pergi dari hidup gadis itu. kau pewaris tunggal di keluarga ini kau tidak pantas bersama gadis seperti dia.
Ingat sekali lagi alexa damino , daddy dapat melakukan apa saja ,untuk membuat kau berpisah dengan gadis itu. Kau tau daddy tidak pernah segan-segan untuk melakukan apapun terhadap gadis itu.
Daddy pun pergi meninggalkan alexa yg saat ini tertunduk menangis di sofa,setelah mendengar ancaman yg dilakukan ayahnya.
perasaan takut,sedih,kecewa serta banyak persaan yg menyakitkan yg dia rasakan saat ini.ia benar-benar tidak bisa berpikir sedikit pun.
Ancaman yang diberikan Daddy nya sekarang membuat Alexa sangat takut akan terjadi sesuatu persis pada masa lalunya, akibat ancaman itu Alexa harus kehilangan seseorang yang sangat dia cintai..
"Maafin aku cloe,maafin aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FEELINGS (Freenbecky)
FanfictionBagaimana cinta bisa mengubah warna dalam kehidupan seseorang yg sedang jatuh cinta! Suatu hal yg tak pernah di bayangkan sebelumnya hidup yg sejatinya hitam dan kelabu berubah menjadi penuh warna dan kehangatan... Tekanan demi tekanan benar-benar m...