BERJUANG BERSAMA MU

95 6 0
                                    

Saat terjadi pertengkaran cloe tau menghindar bukan lah hal yang harusnya dia lakukan saat ini tapi, ia tidak bisa menahan emosinya sekarang, ia mencoba keluar dan menenangkan diri terlebih dahulu..

"Kenapa sih susah banget buat percaya sama aku kak, aku nggak pernah sekalipun bohong ke kamu ,nggak pernah" gumam cloe heran dengan apa yang sedang terjadi dengan hubungannya bersama Alexa sekarang.. cloe merasa hubungannya sering terjadi pertengkaran akhir2 ini

Ping suara notif chat cloe berbunyi , terlihat itu dari kak Lea...

Cafe ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cafe ✨

Setelah hampir setengah jam dalam perjalanan akhirnya Lea pun sampai ke kafe, Lea sudah tau sudut mana yg harus dituju untuk menemukan cloe di kafe...

Cloe ( lea langsung menghampiri cloe tanpa basa-basi)

"Hai kak Lea"

" Kenapa? Berantem lagi "

" iya kak ,nggak tau kenapa akhir-akhir ini kita sering banget berantem, ada aja yang bikin dia marah"

" terus kali ini karna apa berantemnya? ,kenapa tuh anak bisa marah sama lo?"

" Aku pulang sama James kemarin, itupun Karna udah malam kak, jalannya sepi"

" terus paginya dia langsung marah2 dan nggak mau kasih kesempatan buat aku ngejelasin sama sekali capek jadinya... aku pikir daripada suasananya jadi tambah buruk aku mutusin buat keluar dulu biar bisa tenang aja"

" ya lo emang harus tenang cloe ,biar masalahnya nggak kemana-mana"

"CLOE" Lea dengan muka tegangnya menatap cloe

" iya kak ,kenapa? Kok muka kakak jadi tegang gitu?" Tanya cloe dengan bingung apa yang terjadi dengan Lea...

" gue nggak tau harus ngomong ini atau enggak sama lo, tp gua harus ngomong"

" mau ngomongin soal apa emangnya kak" tanya cloe semakin penasaran..

Lea :  ALEXA

Cloe : kenapa sama dia? Dia nggak kenapa-napa kan ? Cloe terlihat begitu cemas ketika Lea menyebutkan nama Alexa ..

Lea : gua nggak mau ikut campur sama urusan lu berdua sebenarnya, tp gue nggak mau terjadi sesuatu sama hubungan kalian sama sekali saat ini.  Dan gua nggak mau hal yang sama terjadi lagi sama Alexa.

Cloe , lo tau kan kalau gue itu sepupu sekaligus sahabat Alexa dari kecil ,gue tau banget tentang dia... bahagianya, sedihnya , everything tuh dia selalu cerita sama gua..

Dan asal lo tau saat pertama dia bilang kalau dia tertarik sama lo, gue dan teman2 semuanya  berusaha untuk menemukan apapun itu tentang Lo cloe. Kita cari tau semuanya.. dan akhirnya kita dapat kontak Lo.

Dan saat itu gue liat senyumnya lagi setelah beberapa tahun lalu menghilang dari hidupnya..

Alexa itu punya trauma dengan masa lalunya..
Sama hubungan sebelum sama lo tepatnya 3 tahun yg lalu.

Dan parahnya hubungan itu dihancurkan sama orang yg nggak pernah di sangka akan bisa melakukan itu semua.

"Ya ,dia dipaksa untuk mengakhiri hubungannya bersama gresa"

"Hah , gresa?" tanya cloe penasaran siapa itu gresa..

" Ya , gresa dia mantan pacar Alexa , dan mereka berdua di paksa buat mengakhiri hubungan saat itu.

Tapi Alexa membangkang, dan Daddy tidak tinggal diam. Daddy nya punya kuasa... dan apapun bisa dia lakukan bahkan Tanpa menyentuh sekalipun..

Ia membuat gresa di keluarkan dari kampus, membuat gresa kehilangan rumah bahkan nyawanya sendiri"

"Apa kak , nyawanya?" Cloe sangat terkejut dengan semuanya..

"Hemm ,dia meninggal karna kecelakaan, dan Lo tau yang menyebabkan itu semua adalah orang suruhan Daddy Alexa "

Dengan segala cara dia berhasil..menghancurkan segala hal , bahkan membunuh sumber kebahagian anaknya sendiri..

Lo mau tau kenapa gue bisa tau semua ini cloe?

Alexa yang bilang sendiri ke gua saat itu kalau Daddy nya adalah orang yg paling jahat yg pernah dia kenal ,orang yg bisa melakukan apapun demi kepentingannya sendiri.

Alexa tidak sengaja mendengar semua rencana yang Daddy nya ingin lakukan terhadap gresa. Termasuk kecelakaan maut itu..

Dan saat itu ,Alexa sama sekali tidak bisa menolong gresa, Alexa di jaga ketat di dalam rumah. Daddy nya menyuruh orang- orang untuk berjaga di setiap sudut rumahnya sehingga Alexa tidak dapat keluar dari sana..

Dan itu membuat Alexa menyalahkan dirinya sendiri atas kematian gresa...Alexa kehilangan semangatnya ,senyumnya dan sumber kebahagiannya.. selama bertahun tahun. Dan akhirnya dia ketemu sama lo.

Cloe ,gua nggak ada maksud apapun dengan gue kasih tau semua masa lalu Alexa sama lo sekarang, gue cuman ingin Lo bertahan dan berjuang untuk melawan semuanya berdua.. demi hubungan Lo ,dan juga kebahagian kalian..

Gue nggak mau Alexa kehilangan hidupnya lagi.. seperti dulu. Dia berhak bahagia sama lo cloe. Gua mohon bertahan..

Saat ini mungkin Lo pikir dia cemburu sama kedekatan Lo sama James tapi percaya deh pasti ada sesuatu yang dia sembunyikan dari kita.. dia bukan tipe pecemburu..

Itu pasti cuma alasan ,biar buat Lo nggak tahan sama dia ,dan akhirnya lo milih menyerah.

" Kenapa coba dia ngelakuin itu, buat apa?" Cloe benar2 tidak habis pikir dengan semua hal yang di ungkapkan Lea kepadanya saat ini.

" ya biar Lo nggak sama kayak gresa"

" hah ?, nggak ada yg tau hubungan kita selain sahabat ku dan juga kalian kak Lea

"Yang udah gue bilang tadi , Daddy nya bisa ngelakuin apapun bahkan tanpa nyetuh Lo sama sekali ,tau kan yg gue maksud"

" kak Lea "

" pulang lah ,jangan nyerah sama hubungan kalian berdua. Selesain semuanya." Jangan biarin dia ngelakuin hal yang gue curigain dari tadi" gue tau banget dia bukan tipe pencemburu sama sekali , apalagi cuma sama James yang dia saja tau kalau James itu udah lama jadi sahabat Lo"

"Nggak mungkin cloe ,nggak mungkin"

" iya kak ,aku akan pertahanin hubungan aku sampai kapanpun sama dia. Aku janji kita berdua akan bahagia sama-sama dan dapetin restu itu"

" thanks cloe, gue anterin Lo pulang sekarang yuk..

"Yukk kak thanks you buat semuanya"

THE FEELINGS (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang