SEKACAU ITU 🥺💔

120 9 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV RUMAH CLOE 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


POV RUMAH CLOE 

Heh.. cloe? Ucap alessa menunjuk tergesa-gesa..

Kenapa, ada apa pelan-pelan ngomongnya 
(Mencoba menenangkan alessa) yaudah masuk duduk dulu.. 

ada apa lu Sama kak Alexa hah? Kalian lagi Berantem?

Hemmm (menggangguk mengiyakan dengan pelan)

Tuh kan benar ,udah curiga gue ,lu tau foto yang gue kirim tadi nggak ? Itu postingan nya temannya kak Alexa.. dari kak Antonio.

Mereka ke club semalam... dan lu tau nggak caption foto itu apa... 

"UDAHLAH IKLASIN AJA ,MUNGKIN BUKAN JODOH LU" 

Gue masih positif thinking kan, jadinya gue masih mikir tuh kalau caption itu dari kak Antonio buat pacarnya atau gebetan nya.. tapi ternyata.. 

Nihhhh (menunjukan foto)

Nah loh, buat kak Alexa nggak tuh caption nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah loh, buat kak Alexa nggak tuh caption nya.. 

Lu putus sama kak Alexa? 

Cloe : iya sama, gue udah putus..

Alessa : anjirrr ,are you sure? Lu sadar nggak sih dengan apa yang lu lakuin sekarang hah? Sumpah pengen gue geplak palak lu..

Cloe : gue sadar saa,sadar banget saat itu,tapi gue harus lakuin itu semua.. 

Alessa : tunggu ,tunggu ,maksudnya? Harus lakuin itu gimana? 

Cloe : Daddy nya nggak setuju sama hubungan gue saa.. 

Alessa : dan lu nyerah.. saat lu tau kalau Daddy nya nggak setuju sama hubungan kalian? Parah sih lu.. gampang banget nyerahnya..

Cloe : bukan gitu...

Alessa : ya teruss.. kenapa putus? Kak Alexa selingkuh?

Cloe : Bukan selingkuh, waktu itu gue nggak sengaja ketemu, sama bokapnya nya kak Alexa saat gue pulang dari kampus, terus bokapnya ngajakin gue buat ngobrolin sesuatu di salah satu kafe saat itu gue nggak punya alasan nolak apapun dan lu tau apa yang di obrolin saa, ALEXA. Bokapnya mau gue tinggalin Alexa.. dan kalau gue masih tetap sama dia, bokapnya nggak segan -segan buat nyelakain anak nya sendiri. gila kan saa...gue takut banget Alexa kenapa-napa. 

Kalau lu tanya sayang atau enggak gue sama dia , mungkin lu juga pasti udah tau jawabannya kalau sesayang apa gue sama Alexa ,tp sekarang gue nggak bisa lakuin apapun buat hubungan gue selain putus dan ngehindar dari Alexa saaa. 

Oke mungkin Alexa bisa ngelindungin gue dari bokapnya ,tapi kalau gue, gue nggak bisa melindungin dia.

Gue nggak punya apa-apa buat bisa ngelawan bokapnya? Di bakalan celaka kalau masih sama gue saa. 

Alessa : Dih Dajjal emang tuh bokapnya.., bisa-bisa dia ngancem lu kayak gitu.

Cloe : yaudahlah saa, mau gimana lagi coba, gue pasti akan terbiasa tanpa dia kok mulai sekarang ,ya walaupun gue tau pastinya berat banget. 

Alessa: ya udah oke deh kalau gitu mau lu ,tapi ya cloe kasian banget tau sama kak Alexa. Dia pasti kecewa banget sama keputusan yang lu ambil kan? 

Cloe : ya mau gimana lagi, keputusan itu emang harus di ambil kan. Gue juga sakit sekarang, Itu semua gue lakuin demi keselamatan dia.

Alessa : tapi tetap aja kasian...

Cloe : Ya udah sih ahh ,lu malah tambah bikin gue merasa bersalah sama dia, ini tuh juga sulit buat gue tau. Mulai sekarang bantu gue kek buat lupain dia bukan malah nambah beban gue. 

Alessa : iya iya gue bantuin.. tapi tuhh..

Cloe : mending lu pulang deh sekarang... kesel banget gue. 

Alessa: ya elah.. santai kali kak... bercanda aku tuhhh..

Cloe : tau ahh...dengan kekesalannya cloe langsung naik keatas untuk kekamar..

Alessa : dih bisa-bisanya gue ditinggal , tunggu kali..

Ya sekarang alessa pun memutuskan untuk menginap dirumah cloe..padahal kalau pulang nggak nyampai tuh 5 menit..

POV ALEXA

Setelah putus dari cloe alexa semangkin sering pergi ke club untuk minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah putus dari cloe alexa semangkin sering pergi ke club untuk minum. Yang Mana kebiasaan itu tidak pernah terjadi lagi saat masih bersama cloe... 

Lea : alexaaa ,ayolah nggak usah terlalu banyak minum... , Antonio bantu gue buat gotong dia.. 

Antonio : oke oke..bergegas membantu.

Laura : jangan kayak gini kek ah,nggak boleh lemah xaa.

Alexa : MAU MINUM NGGAK ENAK LOH...Hehehe (suara khas orang sedang mabuk berat)

Lea : grey lu yang nyetir ya

Grey : iya ,kita langsung ke apartment Alexa atau antar dia ke basecamp aja..

Lea : apartmentnya aja, ntar gue nginep buat jagain dia.. 

Laura : gue juga.. khawatir banget gue sama dia..

Grey : oke oke yuk ,hati -hati...

THE FEELINGS (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang