Cloe keluar dari kamar menuju dapur apartemen mereka , dan disana sudah ada alexa.
Cloe : morning sayang, hari ini aku masuk pagi , mau aku bikinin sarapan dulu sebelum aku pergi?
Alexa : nggak usah , semalam habis kelas pulang bareng siapa?
Cloe : sama james, akuuu...
Belum juga sempat cloe menjelaskan kejadian tadi malam ,alexa sudah memotong omongannya.
Alexa : kenapa nggak telpon aku? Kenapa harus james?
Cloe : aku udah telpon kamu ,tp sama sekali nggak kamu angkat kan?
Alexa : bukannya ada pak heng yang bisa kamu hubungin selain aku?
aku tuh udah pernah bilang kan sama kamu,kalau aku nggak bisa jemput, kamu harus minta jemput sama pak heng dan nggak boleh sama yg lain termasuk JamesCloe : tapi akuuu.... ( Lagi- lagi alexa memotong omongan cloe)
Alexa : james? , iya emang james kan yg kamu mau cloe sebenernya. Sampai2 kamu berani buat ngelanggar apapun yg aku larang ke kamu?
Cloe : kamu ngomong apa sih , kok jadi kayak gini? Aku sama james itu semalam....
Alexa : ah alasan tau nggak ,pasti kamuu ( alexa mencoba memotong omongan cloe kembali tp langsung di hentikan oleh cloe)
Cloe :"STOP ALEXA" semalem aku ada kelas dan tempat itu udah cukup sepi ,tapi nggak sengaja aku ketemu james juga malam itu. So,dia ngajak aku buat pulang bareng tadi malam ,aku bilang iya karna kita searah jalan pulangnya HANYA SEBATAS ITU, OKE! NGGAK ADA YANG LEBIH !
Cloe : Asal kamu tau ya xaa, aku selalu berusaha buat hubungan kita baik2 aja ( menarik napas dalam sambil menahan air mata yg hampir jatuh)
tapi liat, liat yg kamu lakuin sekarang, kecurigaan kamu terhadap aku , bener2 berhasil ngebuat aku capek alexa , capek banget, sekarang terserah kamu "I give up on our relationship" ( tak tahan lagi menahan tangisnya cloe pun menangis saat menjelaskan semua itu k alexa ).Alexa terdiam dan cloe pun mengambil tas nya yg ada dikursi dan segera meninggalkan apartemen untuk pergi kekampus dalam keadaaan menangis...
Cloe : aku kekampus sekarang! ( Berjalan k luar apartemen dengan mata yg sembab)
Alexa : CLOE , CLOE ( teriak alexa namun tidak digubris)
Cloe pun keluar dari apartemen.
Alexa yg sedari tadi terdiam berdiri , memilih untuk duduk di sofa apartemennya , ia tertunduk berlahan menangis tersedu-sedu dengan rasa sakit di dadanya setelah mendengar semua perkataan cloe barusan. rasa takut ,cemburu, amarah benar-benar menusuk hati dan pikiran alexa saat ini. dan tanpa disadari rasa sakit itupun membuat alexa sampai tertidur di sofa dalam keadaan menangis..
✨Beberapa jam setelah pertengkaran yg terjadi...cloe pun pulang dari kampusnya dan mencoba membuka pintu apartemennya dengan sangat perlahan.
Dan terlihat alexa tertidur disofa ,Cloe pun langsung menghampiri alexa dan menciumnya.
Cup (kecupan manis di pipi yg tidak sengaja membangunkan alexa dari tidur)
Alexa : cloe? ( Dengan mata sembab yang masih coba di buka )
Cloe : iya sayang ,ini aku (menatap wajah alexa dengan penuh ketulusan)
Alexa : cloe? Aku takuttttt ( seketika memeluk cloe dan keduanya langsung menangis)
Cloe : maaafin aku ya sayang , maafin aku (dengan terbata-bata tangis cloe semakin menjadi-jadi)
Alexa memeluk cloe dengan sangat erat seakan tidak ingin cloe pergi kemanapun !
Alexa : jangan tinggalin aku cloe ,aku nggak bisa tanpa kamu. Please (memohon maaf dengan menatap cloe dengan penuh penyesalan)
Cloe : nggak ,itu nggak akan terjadi sayang , kita pasti sama2 aku janji ( meyakinkan alexa dengan sebuah pelukan yg erat).
...✨
Alexa terlihat demam dan terbaring lemas dikamarnya. Alexa memang sangat manja saat sedang sakit terlebih lagi kepada kekasihnya cloe.
"Babe..." ( ucap alexa dengan suara yg sangat lembut dan manjaa)
"Perutnya aku nih kayaknya lagi laper deh ,nggak sabar banget buat makan.. hehehehe" ( alexa mengusap perutnya sambil menatap cloe manja)
Cloe pun tersenyum
" Mau makan apa sih perutnya pacar akuuu? " Tanya cloe sambil mengusap perut alexa dengan tersenyum gemas melihat sikap pacarnya itu.Cloe: Yuk aku bikinin sarapan biar perutnya nggak ganggu pacarku lagi karna laper ( ucap cloe dengan nada becanda)
Alexa : yuk lah , udah nggak tahan dia bilang hehehe.Cloe : iya iya...
Mereka berdua pun menuju dapur dan cloe mulai memasak sarapan ..Cloe : Tadaahhhhh , makanannya udah jadi...sayangkuu.
Alexa : " Wahhhh enak bener kayaknya masakan cantiknya aku" Alexa kegirangan karena sudah tidak tahan lagi untuk makan masakan cloe pacar cantiknya itu.
Babe , boleh ambilin aku air minumnya nggak , aku lupa buat ambil air minum tadi.
Cloe : iya , mau dingin apa anget?
Alexa : dingin aja beb
Cloe : oke bentar ya "berjalan mengambil air di kulkas" nih airnya.
Alexa : thanks ya beb ,yuk makan udah nggak tahan lagi nih lapernya hehe
Cloe menggeleng kan kepalanya sambil tersenyum tipis melihat kelakuan Alexa.
Cloe : oke sayang.., nanti habis makan jangan lupa minum obatnya ya biar cepat sembuh.
Alexa : iya beb ,habis ini aku minum kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FEELINGS (Freenbecky)
FanfictionBagaimana cinta bisa mengubah warna dalam kehidupan seseorang yg sedang jatuh cinta! Suatu hal yg tak pernah di bayangkan sebelumnya hidup yg sejatinya hitam dan kelabu berubah menjadi penuh warna dan kehangatan... Tekanan demi tekanan benar-benar m...