Cloe sudah berada di basecamp sekarang ia terlihat bingung dengan apa yang sedang terjadi saat ini.
"Kenapa wajah mereka begitu serius gumamnya dalam hati"
Kenapa sih? Kok sampai gitu liatnya? Tanya cloe ke semuanya..
Alexa : nggak kok babe, ya udah duduk dulu yuk.. sembari membantu cloe duduk ke kursi..
Sini baby sebelah aku...
Cloe : hmm (duduk dan masih merasa bingung dengan apa yang terjadi sama mereka semua saat ini)
Lea : cloe..
Cloe : iya kak kenapa?
Lea : gue udah pernah bilang kan tentang Daddy Alexa ke lu?
Cloe : iya udah kak, emangnya kenapa lagi?
Alexa : babe Daddy sekarang udah tau kalau aku pacaran sama kamu?
Cloe : hah ,terus kamu gimana? Kamu Nggak kenapa-napa kan sayang? Memegang tangan Alexa dengan wajah yang cemas.. apa yang Daddy lakukan ke kamu?
Alexa menggeleng
Nggak kok babe, i'm oke. Tapiiiii....
Cloe : tapi kenapa?
Alexa : tapiiii.....
Laura : ngomong aja sih xaaa..
Antonio: iya ngomong aja xaa..
Cloe : kamu buat aku takut sayang...ada apa, kamu bisa ngomong ke aku..
Alexa : babe , maafin aku ya .. aku sayang banget sama kamu tp kita harus ngelakuin ini dulu... (Bicaranya terhenti Karena sangat cemas)
Cleo : ngelakuin apa ,ngomong aja nggak usah takut sayang, aku disini..
Alexa : kita harus putus sementara waktu..
Cleo : hah putus... maksudnya?
Alexa : maksudnya bukan putus beneran , pura-pura....
Cloe : pura-pura gimana?
Alexa : babe.. bicara dengan terbata-bata..
Lea : ya elah.. lama.. gini cloe Daddy Alexa sekarang udah tau hubungan lu sama Alexa.
Dan yang paling kita takutin sekarang adalah keselamatan lu.. kita nggak mau apa yang terjadi ke gresa dulu terulang lagi..
Cloe lu dan Alexa harus menjauh dulu sementara waktu ,jangan pernah ketemu satu sama lain sering2.. tunggu sampai nih bocah berasil buat taklukin ayahnya...
Alexa yang sedari tadi menyimak pun..
"Bocah bocah enak aja congor lu..."
Bisa diam nggak sih , tadi dikasih ngomong gagap lu..
Cloe : tapi kak, apa harus seperti itu?
Alexa : aaaa..gue nggak sanggup deh kayaknya
Plak Lea memukul Alexa "duh sakit tau"
Lea: diam xa diam...
Lea : nggak ada cara lain cloe udah buntu soalnya. Bukan nggak boleh ketemu tapi jangan terlalu sering , karna anak buah Daddy Alexa itu banyak ,bahaya kalau sampai ketahuan. Intinya hati2 kalau mau ketemu.
Nah Alexa punya rumah sendiri yang Daddy nya nggak tau , kalian berdua bisa pakai itu buat tinggal bareng dulu.. ingat sekali lagi hati-hati jangan sampai ketahuan.
Terus buat lu xa , kerja yang benar dulu kumpulin tuh semua aset ,tugas lu sekarang nurutin Daddy lu aja sampai lu sendiri udah ngerasa bahwa lu udah cukup mampu buat ngelawan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FEELINGS (Freenbecky)
Fiksi PenggemarBagaimana cinta bisa mengubah warna dalam kehidupan seseorang yg sedang jatuh cinta! Suatu hal yg tak pernah di bayangkan sebelumnya hidup yg sejatinya hitam dan kelabu berubah menjadi penuh warna dan kehangatan... Tekanan demi tekanan benar-benar m...