AWAL PERTEMUAN (CLOE)

459 7 0
                                    

"Tok to tok " suara pintu yg sontak membangunkan cloe dari tidur nyenyaknya

"Cloe udah bangun belum? " Gabi berteriak
"Hari ini hari pertama lu masuk kampus, masa iya harus telat"

"Iya iya bawel banget sih" sahut cloe

"Cepetan cloe ,gue ketuanya , belum lagi mau sarapan bisa jadi gue telat pergi kekampus nih gara2 nungguin lu doang"  "ah" gabi dengan 1000%  kekesalannya

"Iya iya mandi dulu kali " sahut cloe

Beberapa menit kemudian....

Mama : ini rotinya kak

Gabi:  iya mah , makasih yaaa cantikku

Mama tersenyum mendengarnya

Gabi :  mah, kakak nanti nginep di rumah geral ya ? Acara di kampus pasti malem banget baru kelar. Terus besoknya kakak harus pagi2 banget datang kekampus. Boleh ya?

Mama : iya , sayang. Tp kakak udah tanya geral nggak, kalau mau nginep dirumahnya?

Gabi : udah kok mah ,dia bilang oke.

Mama: ya udah kalau gitu (sahut mama sambil mengangguk)

Mama: dekkk ,bisa di percepat nggak? Ucap mama dengan lembut

Cloe : iya mah , ini udah mau turun.

Cloe : MORNINGGGGG (berjalan sambil tersenyum lebar)

Gabi : morning ,morning cepetan lu.. lama amat sih  (ketus)

Cloe : tau nggak kalau orang sabar itu di sayang tuhan ha?

Gabi : udah cepetan ,makan nih rotinya  (memberikan roti k cloe)
Gabi : habisin..

Sarapun pun selesai gabi dan cloe bergegas menuju mobil untuk pergi k kampus..

Gabi : kita pamit dulu ya mah , much (suara kecupan termanis berlabuh di pipi mama)
Cloe : bye bye mama i love you so much....( Langsung memeluk dan mencium mama dengan lembut )

✨suasana di dalam mobil

Gabi : cloe ,besok kakak nggak bisa kekampus bareng kamu ya.

Cloe : hah, kenapa? (dengan muka terkejut tp bingung)

Gabi : ya besok kan banyak kegiatan kampus ,terus pergi k kampus harus pagi2 banget Jadinya kakak milih buat nginep deh di rumah geral, lebih deket soalnya.

Gabi : lagipula kalau kakak milih perginya bareng kamu ,udah bisa dipastikan telatnya sampai 100% ( dengan muka ngeledek )

Cloe : dih..( menepuk keras pundak gabi)

Gabi : duhh ,sakit cloe ( kesakitan)

Cloe : tega banget sih jadi kakak... (Merajuk)

Gabi : maaf yaa... Adek ku sayang... maafin Kakakmu ini..

Cloe : tau ahhhhh ,jijik

Keduanya saling tatap dan langsung tertawa.

Setelah cukup lama di perjalanan menuju kampus ,mereka berdua pun sampai dan langsung turun dari mobil menuju koridor.

"Cloeee cloeee"  terdengar suara teriakan yg cukup keras dari luar koridor

"Woi lu budek ya?" Ucap seseorang yg belum jelas siapa

Cloe pun berhenti dan menoleh ke arah suara teriakan dan ternyata itu adalah suara sahabatnya alesssa ..

Alessa: " anjir budek bnget sih lu"

Cloe : " bukan budek tau ,gue tuh cuman bingung aja kok ada sih suara orang cempreng nya minta ampun"

Alessa : "kurang ajar lu yak" mencoba mencubit perut imutnya cloe.

THE FEELINGS (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang