MUNGKIN SUDAH JODOH

95 6 0
                                    

✨ setelah pesan chat yg di kirim oleh Lea tadi , cloe tidak lagi membalas apapun. Sehingga jiwa penasaran Alexa pun semakin menjadi2 terhadap gadis Maba itu . Iya ia semakin tertarik untuk mengenalnya.

Ini adalah kali pertama Alexa merasa tertarik lagi dengan seseorang ,setelah semua masalah yang terjadi di masa lalunya, yg membuat Alexa trauma dengan percintaan. ✨

Cafe favorit ✨

Seperti biasanya,geng Alexa selalu datang ke kafe dekat kampus untuk bersenda gurau satu sama lain, karna saking seringnya ke kafe semua karyawan kafe pun sudah sangat mengenal mereka semua.

Tak hanya geng Alexa yg sering k kafe , cloe dan teman2nya pun juga semakin sering dan menjadikan kafe sebagai tempat favorit mereka.

Cloe : gue pesannya yg biasa ya saa. Ucap cloe sambil duduk di kursi ,dan lagi-lagi di dekat jendela.

Alessa: oke tuan putri ku.. laksanakan hehe

Cloe: thanks you saa

James : lu kagak mau makan cloe? Tanya James karna merasa sangat lapar.

Cloe : boleh deh sekalian aja , gue ngerasa lapar sekarang soalnya.

James : sama ,laper banget perut gue, saa sekalian ya pesenin gue makan sama minum.

Alessa tanpa menjawab James langsung memesan makana dan minuman mereka.

James : cloe emang kayaknya tuh ya gue jodoh deh sama gengnya kak Alexa.

Cloe : hah ,apaan sih James. Suka halu lu..

James : liat deh ,geng kak Alexa ada Mulu perasaan kalau kita ada.

Cloe : ya kan emang mereka suka nongkrong di kafe sini James. Apaan sih lu ,besok2 pedenya dikurangin dikit lah James.

James : hehehe , tapi bener nihh ya...xaa
Belum sempat menyelesaikan bicaranya, sudah di potong begitu aja sama cloe

Cloe : udah udah nggak usah terlalu pede deh.. tunggu aja pesenan kita bentar lagi sampai tuh.

Beberapa menit berlalu alessa pun duduk dikursi setelah menyelesaikan pesanan mereka.

Alessa: kak Alexa cakep banget anjirrr, bener2 jadi tempat favorit gue nih kafe. Tiap hari gue liat kak Alexa pun sanggup. Cloe liat deh.

Cloe : ya gue udah liat , tapi biasa aja kok.

Alessa : matamu minus ya cloe, orang cakep2 gitu bilangnya biasa aja aneh lu, ya kan James?

James : biasa aja , cakepan juga gue.

Plak kepala James pun terkena pukulan keras dari alessa.

James : duhh sakit jirr....

Alessa : kepedean luuu , ngaca jirr hehehe

Cloe : tuh kan lagi... Hadeh berantem Mulu.. ntar jodoh gue bilang.

Dihhh....(sahut alessa James bersamaan)

POV : ALEXA

Alexa datang kekafe emang hanya ingin bertemu dengan cloe sebenarnya , tapi lagi2 ego dan kegengsian Alexa sangatlah tinggi. Alexa terlihat sangat cool saat ini seolah olah tidak tertarik dengan cloe sama sekali....padahal sebenarnya dia sangat ingin menyapa cloe.

Cloe : kayaknya kak Alexa cuma bercanda doang deh sama chat waktu itu? Tanyanya dalam hati sembari mengunyah makan di mulutnya.

Alessa : cloe? Gimana lu sama Alexa ?

Cloe : gimana apanya? Gue sama kak

Alexa ngapain?

Alessa: nggak nanya doang

THE FEELINGS (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang