Suasana ini sangat membosankan ,tapi aku harus bertahan demi semuanya sekarang demi cloe, ya hanya cloe dan masa depanku.
Bertahun-tahun bekerja dengan terpaksa di perusahaan ini akhirnya baru kali ini rasanya aku bersemangat ,sekarang ambisiku akan menghancurkan ayahku sendiri pun sangat amat mengebu-gebu..ayahku harus merasakan hukuman akibat perilakunya sendiri mulai dari sekarang...
Bingkai foto dihadapan ku sangat amat membuat ku muak... Dasar pencitraan keluarga yang hancur seperti itu terlihat seperti keluarga bahagia.. (foto yang sedang di lihat Alexa adalah foto keluarga nya dia, ibu dan ayahnya) ingin rasanya aku mengantinya dengan foto kekasihku saja.. hadehhh...
Tok tok tok.. suara ketukan pintu menyadarkan Alexa yang sedari tadi berbicara sendiri nggak berhenti...
Permisi kak ,bisa saya masuk?... Ya semua pegawai Alexa memanggilnya kak ,Karena Alexa sendirilah yang menginginkannya
"Masuk lah"
"Permisi kak, ini berkas yang harus di tandatangani" melihatkan berkas yang sudah menumpuk itu
"Baik lah letakan semua itu di atas meja ,apakah hanya itu saja hari ini?"
" Tidak kak ,kita nanti sekitar jam 14.30 wib ,ada meeting dengan klien dari jepang untuk bernegosiasi pembangunan unit apartemen dan ini salah satu klien yang sangat penting buat perusahan kita kak"
"Oke baiklah siapkan semua berkasnya, aku akan mempelajari semuanya"
"Baik kak ,saya permisi dulu" asisten Alexa pun kelar dari ruangannya..
Ternyata aku akan sibuk hari ini..
Ping..
Hai baby , maaf hari ini sepertinya aku akan telat pulang kerumah dan tidak bisa makan siang dan malam bersamamu, hari ini banyak berkas yang harus ku tandatangani lalu setelahnya ada meeting penting dengan klain ku dari jepang dan mungkin ini akan sangat menghabiskan waktu ,jadi tidurlah lebih dulu jangan menunggu ku ,aku akan makan diluar siang dan malam hari ini , aku janji aku akan ada di hadapanmu saat kau bangun tidur dipagi harinya.. love you.. aku sangat merindukanmu
(alexa mengirim pesan kepada kekasihnya cloe.)Setelah itu alexa pun membaca dan menandatangani berkas-berkas itu dengan teliti satu persatu.. sebelum meeting dengan klain besarnya dilaksanankan..
Disisi lain POV Daddy Alexa...
Permisi tuan.. bisa saya masuk..
Masuklah apakah ada sesuatu yang penting yang ingin kau sampaikan padaku?
Iya tuan ,ini sangat penting ,Ini.. memberikan sebuah foto yang sontak membuat Daddy nya membulatkan matanya
Prakk suara gembrakan meja terdengar..
APA? GADIS ITU MENEMUINYA LAGI? kurang ajar.. bisa-bisanha kita kecolongan
Apakah kalian tidak salah lihat?
Tidak tuan sesuai foto yang ku berikan ,itu emang benar non Alexa dan kekasihnya..
Kekasihnya?
Iya tuan ,sesuai dengan info yang saya dapat mereka kembali bersama lagi..
KURANG AJAR ,aku tidak akan membiarkan mereka kembali bersama-sama lagi. Alexa harus berpisah dengan gadis itu.. bagaimanapun caranya..
Terus awasi gadis itu dan tentunya Alexa jangan biarkan mereka mengetahui kalau kita sudah tau hubungannya lagi..
Baik tuan , sesuai perintah tuan kami akan terus mengawasinya..
Kau tau Alexa ,apapun akan ku lakukan untuk mencapai tujuan ku dan tidak ada orang lain yang boleh menghancurkan semuanya termasuk kau sendiri Alexa
Kau akan berpisah dengan kekasihmu itu , Daddy tidak akan pernah membiarkan Mu bersamanya, kau adalah perwaris utama ku dan kau tak boleh melawan ku sama sekali..
Dan jika kau tetap saja membantahku ,kau akan kehilangan nya selama-lamanya..
Kring kring kring...
Daddy kenapa dia meneleponku?
hallo dad, apa yang ingin kau bicarakan
Hallo Alexa , pulang lah kerumah malam ini ada sesuatu yang ingin ku bicarakan
Malam ini , maaf dad aku tidak bisa hari ini banyak sekali berkas yang harus ku handle dan juga aku harus menemui klain ku dan aku tidak bisa membatalkannya..
Baiklah , besok saja aku akan menunggumu dirumah datang lah..
Baik dad aku akan menemuimu..
Ya sudah hanya itu yang ingin ku katakan padamu..
Baiklah dad bye..
Tut Tut Tut sambungan telepon pun terputus...
Apa yang ingin Daddy bicarakan sepertinya sangat penting dan itu membuatku takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FEELINGS (Freenbecky)
FanfictionBagaimana cinta bisa mengubah warna dalam kehidupan seseorang yg sedang jatuh cinta! Suatu hal yg tak pernah di bayangkan sebelumnya hidup yg sejatinya hitam dan kelabu berubah menjadi penuh warna dan kehangatan... Tekanan demi tekanan benar-benar m...