Hari demi hari berlalu hubungan cloe dan Alexa pun semakin romantis saja, perlakuan yang diberikan keduanya untuk satu sama lain pun tidak pernah berubah sedikitpun..
Laura : bucin akut nih anak , liatin hp aja senyum terus
Alexa : yaelah lau namanya juga sama pacar , apalagi pacarnya cantik..
Lea : iya deh.. yang punya pacar cantik
Grey : kapan ya punya pacar , kan enak tuh dikabarin tiap hari, makannya di ingetin ,kalau mau tidur ada yang nemenin..seru banget kayaknya..
Alexa : ya cari lah , nggak usah main game Mulu.. jomblo kan lu...
Grey : ya elahh Alexa... Bisa kali cariin gue hehehehe
Antonio : kayaknya pacaran yg enak cuma ada di cloe sama Alexa deh , nggak yg lain.. berantem Mulu gue dengernya..
Laura : dih apaan sih , jomblo mana tau..
Antonio : kan kan , yang merasa marah..
Hahahaha semuanya tertawa..
Alexa : udah ,udah... Gue mau ngurusin skripsi gue yang nggak kelar2..capek banget gue kuliah..
Laura : gue juga
Lea : lah kan kita sama semua.. pada betah banget jadi mahasiswa.. heran gue..
Grey : yok lah..gue udah nggak sabar buat wisuda nih..
Antonio : kayak niat aja lu grey.. main game sana dibanyakin
Grey : hehehe, kan bercermin sama kalian..
Hari sudah menjelang sore..
Suara bel apartment berbunyi...Cloe : hai sayang.. senyum memeluk Alexa ..
Alexa : baby.. "kecupanpun melayang dengan lembut di pipi cloe" udah pulang ternyata.. nggak ngabarin aku lagi..
Cloe : sengaja biar surprise...
Alexa : surprise, surprise... Yaudah masuk, ada teman2 ku..
Cloe : oh ya , seru nih pasti...(cloe pun masuk) hai semuaaa, pada ngerjain apaan?
Lea :hai cloe , skripsi cloe.. kan kita udah capek kuliah. Mau cepet2 kelar..
Cloe : widihh keren..
Grey : gue sih cloe yg punya ide cemerlang ini..
Plakkk Antonio memukul kepala grey..
"Palak luuu , orang lu kerjanya main game Mulu.. mana kepikiran buat skripsi.." ucap Antonio
Grey : sakit goblokkk..kadang-kadang...
Cloe tertawa melihatnya..
Cloe : yaudah selesain skripsi nya.. good luck ya. Aku bikinin makanan sepesial buat kalian yg udah semangat buat nyusun skripsi nya oke...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FEELINGS (Freenbecky)
Fiksi PenggemarBagaimana cinta bisa mengubah warna dalam kehidupan seseorang yg sedang jatuh cinta! Suatu hal yg tak pernah di bayangkan sebelumnya hidup yg sejatinya hitam dan kelabu berubah menjadi penuh warna dan kehangatan... Tekanan demi tekanan benar-benar m...