BERSAMAMU🔞

473 13 0
                                    

Setelah selesai melewati begitu banyaknya pekerjaan kantor Alexa pun pulang ke apartment nya.

"Beb ,beb..." berulang kali Alexa memanggil cloe ,tetapi tidak ada sahutan sama sekali dari cloe..

"Beb" Alexa mencoba membuka pintu kamar nya dan terdengar bunyi air yang mengalir dari dalam kamar mandinya..

"Oh lagi mandi rupanya, pantesan nggak nyaut" Alexa pun langsung Menganti pakaian kantornya dengan baju santai...

Cklek suara pintu kamar mandi terbuka..

"Heh , kamu udah pulang sayang?" tanya cloe.. sembari memakai handuknya..

"Ya tuhan cobaan apalagi ini " suara hatinya Alexa ,udah nggak kuat..

"Sayang, baru pulang" tanya cloe kembali karna alexa hanya terdiam..

" Uuuudaah dari tadi hehe" jawab Alexa gugup yang terus memandangi tubuh sexinya cloe

Cloe : Aneh dehh , kayak nggak pernah liat aku mandi aja

Alexa : BEB

Cloe : hemmm

Alexa berdiri...menarik lengan cloe sehingga muka keduanya sangat dekat saling tatap...

"Eughhmm"

Alexa mencium bibir cloe dengan lembut dan bernafsu..yang dibalas lumatan bibir keduanya..

"Ahhh"

Alexa menurunkan ciumannya keleher sexi cloe dengan sedikit berlahan ,tak lupa iya memberi tanda kepemilikannya di antara payudara dan leher milik cloeee

"Yang ahhh , eughhmm" cloe merancau menikmati sentuhan yg Alexa berikan..

"Boleh aku kebawah baby" tanya Alexa yang sudah sangat bernafsu..

"emmm" cloe menggangguk takut ,tapi cloe tidak ingin menolak karna ia juga menginginkannya

Alexa mendorong tubuh cloe berlahan keranjang..lalu berlahan membuka handuk yang melingkar di tubuh cloe..

"Uhhh , sexiinya " ungkap Alexa sembari mengelus lembut payudara cloe..

"Ahhh ,yang" cloe mendesah nikmat

Alexa kembali mencium bibir cloe ,dengan penuh nafsu sembari memainkan tangannya ke arah payudara cloe...

"Sss ahhh , eughhmm" desah cloe tak tertahan

Alexa terus saja bermain di tubuh cloe ,bawah semangkin kebawah..

Alexa melebarkan paha mulus cloe

Hembusan nafas hangat Alexa pun sudah terasa oleh cloe kedalam vaginanya..

"Sssshhh, ahhhh ouuuhhh ahhh" cloe memejamkan matanya menikmati kenikmatan sentuhan yang Alexa berikan di vaginanya..

"Eughhmm" cloe terus berdesah nikmat ,tangan nya memegang kepala Alexa..

"Yang ahhh sakitt" mohon cloe..

" maafin aku ya , aku pelan-pelan ya baby, boleh ?" mohon Alexa yang dari tadi bermain dengan begitu bernafsu..

"Emmm, lanjutin yang" jawab cloe dengan desahan yang membuat Alexa semangkin bernafsu..

"Awww ahhh, eughhmm yang" menjambak rambut Alexa...

"Aku mau keluarrr.." udah nggak tahan...

" akhhhh hakk!" "Ennghh!" Semburan cairan pun membasahi vagina cloe..

"Ahhh" cloe yang lemaspun melepaskan tangannya dari rambut Alexa...

" capek beb" tanya Alexa ke Cloe yang sudah lemas...

" emmm, enak banget yang thanks you" jawab cloe dengan napas yg masih ngos-ngosan..

" kamu juga enak banget, mau lagi?" Tanya Alexa dengan sangat lembut

" aku mau lagi ,tapi aku lelah...ini pertama untukku yang... " jawab cloe dengan wajah yg mengemaskan..

" sttt berhenti menatap dengan wajah seperti itu baby" aku nggak tahan dengan wajah imutmu itu...

" Baiklah kalau kamu lelah sekarang ,bagaimana kalau besok kita main lagi, aku janji besok akan lebih enak dan nikmat dari ini" CUP Kecupan manis ke arah pipi cloe dengan begitu lembut...

" emmm, baiklah" angguk cloe dengan senyuman manisnya..

" Kita tidur sekarang, berapa jam ya kita main?" Tanya Alexa menggoda

" nggak lama tapi enak hehe" jawab cloe sontak mengejutkan Alexa..

"Heh"
Alexa kena ulti...

Saya yg nulis aja capek apalagi mereka yg main ya kan 😁🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya yg nulis aja capek apalagi mereka yg main ya kan 😁🤭

THE FEELINGS (Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang