CHAPTER 1

86 12 10
                                    

'Bip...bipp...bippp'

bunyi alarm dari jam di meja Akasa yang berbunyi membangunkan diri nya dari lelap nya tidur.

"Huaaa... ( tangan Akasa meraba jam alarm yang berbunyi ). "

Akasa terbangun dari tidur nya dan melihat angka di jam itu, jam tersebut menunjukkan pukul 04.25 wib, yang mana jam itu menunjukkan waktu sholat shubuh.

"Ah.. Sudah jam 4 pagi, aku harus ambil air wudhu."

Akasa kemudian pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, ketika Akasa sudah mengambil air wudhu, ia langsung mengambil alat sholat nya dan dia pun melakukan ibadah sholat shubuh.

Setelah akasa menyelesaikan ibadah sholat shubuh lalu akasa bergegas mandi dan menyiapkan segala keperluan nya untuk berangkat.

'Laper.. ( gumam akasa dalam hati )"

Karena lapar, akasa pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan, pagi ini dia akan memasak nasi goreng, karena dirumah nya tidak ada seorang pembantu.

"Oh akasa, kamu sudah bangun? " Ucap pria yang memanggil nya.

Terdengar suara seorang pria yang memanggil nama nya. Pria itu bernama jeon jackson, jackson adalah ayah akasa, jackson bekerja sebagai direktur di perusahaan JK GROUP, perusahaan properti sekaligus seorang arsitek, bisa dibilang keluarga akasa sangat kaya, tapi mereka tidak terlalu suka mengumbar harta, mereka lebih suka berpenampilan sederhana.

"Oh papah, iya aku sudah bangun dari tadi" Balas akasa dengan respon sedikit cuek.

"Oh begitu, kamu sedang membuat sarapan? " Ucap jackson.

"Iya, papah mau? Aku buat 2 porsi" Jawab akasa.

"Boleh" Jawab jackson.

Mereka berdua akhirnya sarapan bersama, karena suasana hening, jackson mencoba membuka topik obrolan.

" Oh ya akasa, hari ini pertama kamu masuk sekolah, apa yang akan kamu lakukan di kelas 2 ini? " Tanya jackson.

" Aku tidak tahu, mungkin masih sama seperti tahun kemarin, aku belum memikirkan bagaimana kedepannya. " Balas akasa dengan sikap dingin.

Hubungan akasa dengan jackson saat ini sedang tidak dekat, semenjak jackson berpisah dengan ibu akasa, mereka terlibat suatu masalah hingga harus ke perceraian, ibu akasa ketahuan selingkuh dengan pria lain, yang mengakibatkan jackson harus menceraikan nya.

" Baiklah, jika kamu sudah menemukan kemana kamu akan kedepannya, kamu harus memberitahu papah, mengerti? " Ucap jackson.

"Baik pah." Balas akasa.

Setelah mereka ngobrol, Pukul 06.30 akasa langsung berpamitan dengan jackson untuk berangkat sekolah, hari ini adalah hari pertama akasa masuk sekolah, akasa sekarang duduk di bangku kelas 2 SMA, akasa sekarang tinggal di kota CAKRAWALA, bisa dibilang akasa anak yang pintar tahun kemarin posisi dia tidak pernah tergantikan, dia selalu juara 1 di kelasnya.

Dia menuju sekolah di antar oleh supir pribadi jackson, namanya pak mamat, setelah 15 menit perjalanan dari rumah ke sekolah akasa, akhirnya akasa tiba di depan gerbang sekolah, akasa sekolah di VALEXANDRIA HIGH SCHOOL, sekolah ini adalah sekolah top di kota cakrawala, karena sekolah ini elite, sudah jelas orang yang sekolah disini tidak sembarangan, kebanyakan wali murid dari sekolah ini adalah orang - orang yang terpandang.

" Sudah sampai den " Ucap pak mamat.

" Terimakasih pak mamat " Balas akasa.

LOVE IN THE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang