" selamat pagi akasa " shela menyapa akasa yang kini berdiri di hadapan dirinya.
" pagi " ucap akasa sambil memberikan senyuman.
" wih ada makanan lagi " seperti biasa bobi yang tidak pernah lepas dari makanan, melihat isi kantong belanja shela yang membawa banyak makanan.
" iya bob, dimakan aja tapi jangan di abisin semua, kasian akasa ngga kebagian nanti nya hihi " ucap shela.
" kalo di abisin tinggal ganti rugi kan bob? "
* nyam... nyam... nyam* suara bobi memakan roti yang sudah ia buka, namun tidak memperdulikan apa yang akasa ucap.
shela menyapa Jackson dan melihat kondisi Jackson yang kini sudah agak mendingan " halo om, gimana kabar om sekarang? " tanya shela sambil duduk di samping kasur Jackson.
" sudah mendingan kok, kamu temannya akasa? " tanya Jackson.
" iya om kita kawan sekelas " jawab shela.
mendengar hal itu Jackson mengangguk " cantik ya kamu, kenapa ngga pacaran sama akasa? " ucap jackson yang membuat seluruh orang diruangan terkejut dan hening seketika.
" uhuk... uhuk " bobi mendengar hal itu terkejut sampai dia tersedak oleh makanannya sendiri. " ekhem... batuk nih aduhh " ucap bobi sambil memegang leher nya.
" sekarang akasa ngga mau pacaran dulu pah, mau fokus sama sekolah dulu "
di satu sisi shela hanya bisa tersipu malu mendengar pertanyaan yang di berikan Jackson " hehe iya om, mau fokus sekolah dulu " ucap shela.
*author : pret!
" lu udah sarapan shel? " tanya akasa
" udah kok sebelum kesini gua makan dulu dirumah " jawab shela.
shela pun duduk di sofa dengan akasa yang juga sedang memotong buah-buahan pemberian arunika semalam.
" papah lu kenapa bisa kayak gitu sa? apa terjadi sesuatu sama papah? " tanya shela yang sedang duduk di samping akasa sambil menatap dirinya.
akasa menarik nafas dalam-dalam mendengar pertanyaan shela " panjang ceritanya shel, gua ngga bisa kasih tau " ucap akasa sambil memakan buah-buahan yang baru saja ia potong.
shela hanya terdiam mendengar jawaban dari akasa tersebut, yang membuat dirinya tidak berani lagi menanyakan kondisi Jackson.
" lu udah makan belom? " tanya shela kepada akasa.
" udah, sebelum lu dateng "
shela mengangguk mendengar jawaban akasa " syukur lah kalo begitu, gua agak sedikit khawatir sama lu " shela khawatir kepada akasa karena Jackson sedang di rawat dia takut akasa tidak mau memikirkan dirinya sendiri.
" bobi lu ud-" ucapan shela terhenti saat ingin menanyakan bobi sudah sarapan atau belum.
*Krunch.. Krunch... hehehe " bobi yang sedang asik memakan sebuah biskuit hanya tertawa saat ditanya oleh shela.
" kayaknya gua ngga perlu khawatir soal elo ya bob hahah " ucap shela sambil tertawa kecil.
bobi yang sedang asik makan membuka obrolan terlebih dahulu " eh btw semalem arunika kesini juga bawain kitaorang makanan " ucap bobi.
shela yang mendengar hal itu merasa amat kesal, ia cemburu kepada arunika karena sudah mengambil start duluan untuk bertemu dengan akasa. karena ia pikir dia lah orang pertama yang mengunjungi akasa, namun ternyata salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN THE STORY
RomanceJeon Akasa, murid SMA yang menemukan cinta pertama nya di bangku sekolah, dia jatuh cinta kepada salah satu murid perempuan di sekolah itu, bagaimana kisah cinta akasa? Bisakah dia menjalin hubungan dengan perempuan tersebut?