" Hai akasa, udah mau pulang?" Tanya arunika.
" Iya nih" Jawab akasa.
" Ada hal yang mau gua bahas sama lu, bisa bicara sebentar? " Tanya arunika.
" Boleh, tentang hal apa emangnya? " Jawab akasa.
Lagi - lagi mereka mengabaikan kehadiran bobi.
" Ehem, cuma akasa yang mau di ajak? Gua nya gimana? " Ucap bobi.
" Eh bobi, sorry hihi, iya gua cuma mau ngobrol sama akasa berdua aja" Jawab arunika.
" Oh gitu, yaudah gua balik duluan ya Sa, jangan ngelakuin hal aneh sama dia disini haha" Ucap bobi sambil tertawa kecil.
" Gila, emang gua cowo apaan" Ucap akasa.
" Haha oke oke, yaudah gua duluan ya Sa, arunika gua duluan ya dahh " Ucap bobi sambil melambaikan tangan.
" Dahh, hati - hati di jalan bob " Ucap arunika sambil memberikan senyuman.
Sekarang tinggal akasa dan arunika di kelas, suasana yang canggung membuat ruangan kelas kini menjadi hening.
Arunika berinisiatif ingin mencairkan suasana canggung itu, tapi dia tidak tahu harus mulai dari mana, sampai akhirnya akasa yang berbicara terlebih dahulu.
" Jadi, ada hal apa yang mau lu bahas? " Tanya akasa sambil menatap mata arunika.
Arunika terdiam sejenak, dia jadi kehilangan tujuannya untuk menyampaikan suatu hal, karena akasa menatap dirinya.
" Eh? Oh iya, gua hampir kelupaan, sorry gua hari ini agak kurang fokus hehe" Jawab arunika.
' duhh arunika sadar, gua tau akasa lagi di hadapan lu sekarang, gua tau dia ganteng, tapi tolong fokus' gumam arunika dalam hati.
" Kurang fokus? Lu udah makan? " Tanya akasa.
" Eh, udah kok Sa, cuma hari ini gua emang agak kurang fokus aja" Jawab arunika seperti ada yang di sembunyikan.
Akasa curiga dengan perkataan arunika, dia pun memegang tangan arunika dan mendekatkan dirinya lebih dekat ke arah arunika.
Arunika pun terkejut, karena akasa memegang tangan nya, dan berdiri lebih dekat di hadapannya.
" Eh?Sa, lu nga-" Perkataan arunika terpotong.
Belum selesai arunika berbicara, akasa meletakkan tangan nya di dahi arunika. Karena hal itu arunika menjadi terkejut sekaligus bahagia.
" panas, lu ngga enak badan ka? " Tanya akasa sambil menatap mata arunika.
" Eh, ngga kok Sa, gua baik - baik aja kok hehe " Jawab arunika dengan berbohong.
Karena akasa tahu arunika sedang berbohong, dia pun langsung menarik tangan arunika pergi dari kelas.
Karena akasa menarik tangan arunika, arunika pun terkejut karena akasa menarik tangannya tanpa alasan.
" Eh?! Ka!! Lu mau bawa gua kemana? Tanya arunika dengan rasa penasaran.
" UKS " Jawab akasa dengan singkat.
" Ka, gua baik - baik aja kok, gua sehat " Ucap arunika dengan berbohong.
Akasa tidak mendengarkan apa yang arunika katakan, dia terus berjalan sambil menarik tangan arunika.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN THE STORY
RomanceJeon Akasa, murid SMA yang menemukan cinta pertama nya di bangku sekolah, dia jatuh cinta kepada salah satu murid perempuan di sekolah itu, bagaimana kisah cinta akasa? Bisakah dia menjalin hubungan dengan perempuan tersebut?