CHAPTER 6

22 5 0
                                    

Setelah sampai dirumah, akasa melihat jackson yang sedang duduk di hadapan laptop nya dengan banyak kertas-kertas.

akasa menghampiri jackson.

" papah " Ucap akasa.

" Oh akasa, udah pulang? " Tanya jackson.

" Iya pah, baru sampe, papah lagi ngapain, kok belum tidur? " Tanya akasa.

" papah lagi ada kerjaan, asisten papah ngirim file-file nya ke papah, jadi papah harus cek " Jawab jackson.

" Oh gitu " Ucap akasa.

Jackson pun menanyakan kemana akasa tadi pergi, karena jackson sedikit heran, karena akasa adalah tipe orang yang tidak ingin keluar jika tidak ada keperluan yang penting.

"Oh iya tadi kamu pergi kemana? " Tanya jackson.

" Oh tadi aku beli game baru buat PlayStation aku, sama stik nya juga " Jawab akasa.

" Ohh gitu, sama siapa? " Tanya Jackson.

" Emm...sama temen pah " Jawab akasa.

" Temen? Siapa? " Tanya Jackson.

" Namanya shela, temen sekelas aku " Jawab akasa.

" Oh cewe, temenin dia belanja? " Tanya Jackson.

" Iya yah, dia minta tolong temenin, karena aku juga mau beli keperluan game aku, jadi sekalian aja " Jawab akasa.

" Oh gitu, bagus lah menolong teman juga suatu perbuatan baik, yaudah kamu sekarang istirahat udah malem besok sekolah kan? " Tanya Jackson.

" Iya yah, yaudah aku ke kamar dulu " Jawab akasa.

" Oke " Ucap jakcson.

' jadi sama cewe dia keluar, bagus lah'
Gumam Jackson dalam hati.

Setelah tiba di kamar, akasa meletakkan barang belanjaanya dan mengganti pakaian.

Setelah mengganti pakaian, handphone akasa berbunyi, dia mendapat telepon dari seseorang.

' shela? 'Gumam akasa dalam hati.

" Halo shel, kenapa? " Tanya akasa.

" Ngga kok, mau tanya aja lu udah sampe rumah atau belum " Ucap shela.

" Aduh maap ya gua lupa kabarin lu, tadi sempet ngobrol sebentar sama ayah " Ucap akasa.

" Oh lagi ngobrol sama ayah? Iya iya gapapa kok, santai aja " Ucap shela dalam telepon.

" Oh iya baju yang tadi di beli udah lu coba? " Tanya akasa.

" Udah kok nanti gua kirim foto nya ke lu" Jawab shela dalam telepon.

" Boleh " Jawab akasa.

" Yaudah lu istirahat gih, pasti cape kan, maap ya hari ini gua udah bikin lu kecapean " Ucap shela.

" Iya gapapa shel " Ucap akasa dalam telepon.

" Yaudah, selamat beristirahat akasa, terimakasih untuk hari ini, gua happy banget hehe " Ucap shela.

" Sama-sama shel, makasih juga udah nemenin gua beli perangkat game " Ucap akasa dalam telepon.

" Okee, goodnight Sa" Ucap shela.

LOVE IN THE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang