Saat kepala sekolah menyampaikan amanat, tiba - tiba ada seorang guru yang menegur bobi.
" Hei, dimana topi kamu "
Sontak semua murid kelas IPA 2 pun terkejut karena suara dari seorang guru yang menegur bobi.
Dia adalah pak reza, guru matematika, pak reza bisa dibilang sangat tegas dan mentaati peraturan, jadi tidak heran jika bobi di tegur oleh pak reza.
" Eh?pak reza, apa kabar pak, makin ganteng aja bapak sekarang hehe " Ucap bobi sambil bercanda.
" Jangan bercanda kamu, topi kamu dimana? " Tanya pak reza dengan serius.
Karena bobi takut dimarahi pak reza dan tidak mau dihukum, bobi terpaksa berbohong ke pak reza.
" Ah, Topi saya ini pak di pake Akasa, dia ngga bawa topi, jadi saya pinjemin ke dia pak " Ucap bobi sambil mengambil topi yang ada di kepala Akasa.
Akasa langsung terkejut ketika bobi mengambil topi dari kepala nya, mereka saling berebut topi sampai jalannya kegiatan upacara terganggu.
" Apa apaan lu?! Ini topi gua bangsat" Ucap Akasa dengan kesal.
" Ini topi gua, lu tadi pagi pinjem ke gua, karena gua kasihan sama lu yaudah gua pinjemin" Jawab bobi sambil meledek.
Karena Akasa dan bobi membuat keributan, akhirnya pak reza menghukum mereka berdua, Karena meng ganggu jalannya upacara.
" Sudah cukup! kalian berdua saya hukum, karena membuat keributan " Ucap pak reza dengan nada tinggi
" saya kan ngga salah pak, kenapa saya ikutan di hukum, harusnya bobi yang di hukum " Ucap Akasa karena tidak Terima.
" Lho, kok gua? Kan ini topi gua, harusnya lu yang di hukum bukan gua" Ucap bobi sambil meledek Akasa.
" Bacot lu. " Balas Akasa dengan kesal.
" Banyak omong kalian" Ucap pak reza sambil menarik mereka berdua.
Karena pak reza tidak tahan dengan ocehan mereka berdua, akhirnya pak reza menarik mereka berdua ke depan semua murid, karena kejadian itu mereka berdua di tertawakan oleh semua murid dan guru.
Karena kelakuan bobi yang somplak ini, Akasa harus menahan malu, karena dia ikut kena imbas nya.
" Ini semua gara gara lu bangsat, karena kelakuan elu, gua ikut kena imbas nya " Bisik Akasa ke bobi dengan kesal.
"Hehe, sorry, tapi kita punya pengalaman kan, awal masuk jadi pusat perhatian hahah" Balas bobi meledek Akasa.
" Bacot " Ucap Akasa.
Arunika tertawa kecil melihat tingkah laku Akasa dan bobi, dia tidak menyangka bahwa Akasa yang dingin bisa marah ketika dekat dengan bobi.
' hihi lucu ya Akasa kalo lagi marah ' gumam arunika dalam hati.
Setelah beberapa saat, akhirnya upacara selesai, semua murid meninggalkan lapangan dan masuk ke kelas masing masing, ada juga yang pergi ke kantin untuk membeli minum karena cuaca hari senin ini sangat panas.
Shela membeli beberapa air minum di kantin, saat sedang mengambil minum, seorang murid menghampiri Shela.
" Shel? Lu beli minum banyak banget, buat siapa? "
Dia adalah ratu teman sebangku Shela di kelas, ratu merupakan sahabat Shela dari kelas 1,sama hal nya dengan Akasa dan bobi.
" Oh ratu, gua kira siapa " Jawab Shela
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN THE STORY
RomanceJeon Akasa, murid SMA yang menemukan cinta pertama nya di bangku sekolah, dia jatuh cinta kepada salah satu murid perempuan di sekolah itu, bagaimana kisah cinta akasa? Bisakah dia menjalin hubungan dengan perempuan tersebut?