akasa dan genos memasuki kamar Jackson yang sedang berbaring di atas kasur rumah sakit dengan lengan penuh balutan perban di sebelah kanan dan memar di beberapa bagian tubuh Jackson.
" apa yang udah terjadi pah, sampai papah harus ngalamin hal menyedihkan seperti ini " gumam akasa berbicara di dalam hati melihat kondisi Jackson yang mengenaskan.
" om genos tau ngga kemana perginya papah sebelum ngalamin hal kek gini "
" papah kamu cuma bilang mau ketemu seseorang. tadinya mau om temenin tapi papah kamu nolak, maafin om ya sa om ngga bisa jaga papah " ucap genos sambil memegang pundak akasa.
akasa hanya terdiam setelah mendengar ucapan genos. emosi akasa meluap bagaikan gunung api yang ingin meletus menumpahkan lava panas dari dalam dirinya, sebab dia masih tidak terima karena Jackson harus mengalami hal yang mengenaskan.
" gua bakal cari siapa orang yang udah ngebuat papah jadi kek gini " genos yang berada di dekat akasa melihat jelas bahwa akasa sangat amat marah, tatapan nya seperti harimau yang ingin menangkap mangsa nya.
" kalo kamu butuh bantuan om, om bisa bantu kok. om tau apa yang kamu rasain sekarang " ucap genos
" I just want to know who did this to my father "
" don't worry we will get that person " ucap genos.
tidak lama kemudian bobi datang dengan pak mamat menemui akasa di kamar Jackson yang sedang dirawat.
" den tadi saya udah urus semua administrasi pak Jackson jadi raden tidak perlu khawatir " ucap pak mamat.
" seharusnya pak mamat ngga perlu ngelakuin hal itu, biar saya aja."
" udah ngga papa den, sesekali saya harus bantu, selama saya kerja sama pak Jackson saya terus yang di bantu. ngga papa saya ikhlas kok " ucap pak mamat
akasa hanya mengangguk sambil tersenyum tipis "terimakasih ya pak mamat".
" sama-sama den, oh iya ini ada kawan yang sekelas sama raden dateng " ucap pak mamat
"hm? "
" yoooo.... what's up, nih gua bawa buah"an buat papah lu, gimana kondisi nya sekarang? " ucap bobi sambil memberikan parcel buah.
" si cerewet ini lagi " gumam akasa dalam hati sambil menyeringai melihat kehadiran bobi, sahabat satu satunya itu yang hadir. akasa bersyukur karena bobi selalu ceria seperti biasanya.
" ngga usah repot-repot bob, kondisi papah gua... lu bisa liat sendiri "
" oh god.." bobi melihat Jackson dalam kondisi mengenaskan terheran-heran, siapa yang telah melakukan hal sekejam ini kepada Jackson.
" lu tau siapa yang udah berani ngelakuin ini? " ucap bobi dengan suara datar nya
" gua juga gatau bob "
karena ada hal yang harus di selesaikan oleh genos, dia harus kembali ke tempat kerja nya. apalagi Jackson sedang mengalami kecelakaan tidak ada yang meng handle perusahaan sekarang.
" akasa kalo ngga keberatan om mau ke kantor, karena di kantor ngga ada yang handle, takut nanti bisa kacau. jadi mau ngga mau harus ada yang disana, ngga papa kan? " ucap genos
" ngga papa kok om lagian juga akasa bisa ngurus papah, om ke kantor aja "
" ya sudah kalo gitu, kalo butuh apa-apa kabarin om " ucap genos
" iya om, Hati-hati dijalan "
" pak mamat juga pulang aja, jaga rumah saya bisa kok jaga papah disini " ucap akasa.
" beneran ngga papa den? " ucap pak mamat
" ngga papa pak, rumah juga siapa yang jaga nanti kalo pak mamat disini "
" kalo butuh apa-apa kabari bapak, bapak permisi dulu " ucap pak mamat sambil meninggalkan ruangan.
akasa hanya mengangguk setelah mendengar ucapan pak mamat. di kamar saat ini hanya tersisa bobi saja yang menemani akasa. bobi melihat betapa frustasi nya akasa saat melihat Jackson terbaring mengenaskan di kasur rumah sakit.
" apa papah lu pernah punya musuh? "
tanya bobi sambil duduk di kursi" maksud lu? "
" biasanya kejadian kayak gini, itu terjadi kalo ada yang ngga senang sama kita. apalagi papah lu udah sukses gini pasti banyak orang yang ngga suka liat papah lu sukses, berusaha menjatuhkan dengan cara apapun. namanya juga manusia ngga pernah luput dari iri hati dan dengki. " ucap bobi sambil memegang sebuah apel.
" hm... siapa ya kira-kira "
' krunch... krunch...krunch ' terdengar bobi memakan apel tersebut yang dia berikan untuk Jackson dengan wajah yang tidak bersalah.
" seriously? "
" what? " ucap bobi sambil mengunyah apel di tangan nya.
" itu apel yang lu kasih buat papah gua kan? kenapa lu makan bodoh "
bobi yang baru menyadari bahwa dia telah memakan apel tersebut hanya terkekeh " kekeke sorry " akasa hanya menggeleng kepalanya melihat tingkah konyol bobi.
******
waktu berlalu sampai malam pun tiba, bobi memutuskan untuk menginap di rumah sakit karena kebetulan besok libur sekolah, untung nya membawa pakaian ganti. karena sebelum ke rumah sakit bobi sempat pulang kerumah terlebih dahulu.
" lu ngga ganti baju sa? masa tidur pake baju sekolah lu " ucap bobi yang baru saja selesai mandi.
" iya juga, gua lupa bawa salinan lagi "
" hmm.... ini yang katanya murid terpintar? "ucap bobi meledek
" gua juga manusia bob, pernah salah "
" oh gua tau, lu ngga perlu pulang kerumah, gua ada ide buat nyari baju ganti lu " ucap bobi sambil mengambil handphone nya
" gimana caranya? terus lu ngapain megang handphone lu"
" ada deh, udah intinya lu tenang aja and trust me " ucap bobi.
" up to you " akasa hanya bisa pasrah melihat tindakan bobi
di satu sisi bobi mengirim pesan kepada seseorang dan memberitahu bahwa akasa tidak punya pakaian ganti.
" akasaa.... " bobi memanggil akasa dengan nada ke kanak kanakan supaya di notice oleh akasa.
" hm? "
" laper..... " ucap bobi sambil mengkerut kan dahi dan juga alisnya.
" biasa aja bisa? tinggal pesen pake ojol apa susah "
" nda ada duit aku " ucap bobi dengan nada semakin menjadi jadi yang membuat akasa merasa jijik.
" naj*s, yaudah mau pesen apa? "
mendengar ucapan akasa barusan wajah bobi berseri-seri layaknya mendapatkan jackpot 1 milyar " oke... gimana kalo kita pesen bucket kpc aja, takut nya nanti ada tamu mau kesini jadi makanan udah siap semua " ucap bobi merayu akasa.
" tamu? siapa? "
" eh " bobi menutup mulutnya karena keceplosan membocorkan bahwa ada seseorang yang akan datang " ngga kok, kan siapa tau brother heheh " ucap bobi sambil terkekeh.
" oh...gua pikir ada yang mau dateng, awas aja lu sampe ngundang orang tanpa sepengetahuan gua "
" ngga kok santai aja brodi " ucap bobi meyakinkan akasa " kita liat aja nanti siapa yang dateng hihi " gumam bobi dalam hati dengan rasa puas.
tidak lama setelah mereka memesan makanan, seseorang dari balik pintu kamar Jackson yang sedang di rawat mengetuk pintu kamar.
' tok.. tok..tok ' akasa terbangun dari tempat duduk nya dan membuka pintu tersebut. betapa terkejut nya akasa saat membuka pintu tersebut dia di perlihatkan oleh sosok wanita yang cantik, kulitnya yang putih serta postur tubuh yang tinggi dengan ciri khas rambut yang diikat seperti ekor kuda.
ya dia adalah ARUNIKA.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN THE STORY
RomanceJeon Akasa, murid SMA yang menemukan cinta pertama nya di bangku sekolah, dia jatuh cinta kepada salah satu murid perempuan di sekolah itu, bagaimana kisah cinta akasa? Bisakah dia menjalin hubungan dengan perempuan tersebut?