~•~
Kuomosi
Karin
•| Sa keluar, gue sama
Elin udah didepanTessa
Ngapain?? |•Elin
•| Gue tau lu pasti
kagak dateng hehe..Tessa
Hmm, gue bakal dateng kok •|
tapi ngga jam segini juga kali
nanti sorean kan bisa...Elin
•| Udah turun lu!
kita udah dateng jugaKarin
•| Tau lu.. kita udah dateng jugaTessa
Iyaa iyaa gue turun.. •|Karin
•| Okayyy ditunggu cantikElin
•| Cepet yaa Tessa cantikArghhh... Mereka berdua ini emang nyebelin!! Gue kan mau menikmati hari Sabtu gue dengan maraton drachin.
Males banget sumpah.. tapi gimana lagi mereka berdua udah didepan rumah gue.
Gue pun buru-buru memakai Hoodie dan segera menyusul mereka berdua kebawah agar gue tak kena omelan dari Elin.
~•~
Doengg~
"Yang agak seksi aja ngga sih Linn?". Ucap Karin sambil membawa dress minim bahan namun masih layak dipakai itu.
"Engga ihhh bagus yang lucu imut gini". Ucap Elin yang tak setuju, sambil menunjukan dress pink pilihannya yang menurut gue dress tersebut cukup heboh dengan manik-manik yang menjadi hiasan di dress tersebut.
"Gue salah, iya gue salah besar!! Bisa-bisanya gue mikir ini cepet selesai". Batin Tessa tertekan, tak seperti yang terlihat, Tessa terlihat sedang duduk santai sambil menonton perdebatan kedua bestienya itu, namun dihatinya ia menjerit ingin segera pulang.
"Pliss siapapun tolong gue". Batin Tessa lagi.
"Ehem-ehem, ini ngga ada yang mau nanya pilihan gue nih?". Tanya Tessa yang sudah lelah dengan perdebatan yang ngga guna itu.
"Ngga dulu.. selera lu jelek Sa". Ujar Karin, Elin yang mendengar itu pun mengangguk sangat setuju yang membuat hati mungil gue sedikit terluka, tapi emang ngga salah sih hehe.
Tiba-tiba seorang pegawai perempuan menghampiri kami, mungkin karna terlalu lama berdebat sehingga menarik perhatian orang lain.
"Permisi kak.. ada yang bisa saya bantu?". Tanya pegawai tersebut dengan ramah.
"Ohhh.. ini kak, menurut kakak untuk first date tuh mending pakai baju yang seksi atau yang imut kek gini?". Ucap Karin sambil menunjukan dress yang ia dan elin bawa.
"Hmm menurut saya.. dress ini terlalu dewasa untuk digunakan waktu first date, dress ini bisa memberi kesan buas dan vulgar, tapi jika tempatnya di club mungkin tidak apa-apa". Ucap kakak itu menilai dress yang dibawa karin setelah berpikir dengan hati-hati. Elin menahan tawanya mendengar ucapan kakak pegawai tersebut yang menilai dress pilihan Karin yang terlalu seksi itu.
"Untuk dress ini, menurut saya terlalu terlihat kekanak-kanakan dengan manik-manik yang banyak ini.. warnanya pun terlalu mencolok, dress ini bisa memberi kesan childish buat kakaknya nanti". Lanjut kakak tersebut menilai dress milik Elin, Karin yang mendengar itu pun tersenyum sumringah.
"Tuh terlalu childish". Bisik Karin dengan tawa lirihnya.
Gue yang melihat itu pun menghela nafas lega. "Untung gue ngga jadi pakai dress yang mereka pilih". Batin Tessa. Menurutnya kakak itu adalah penyelamat baginya.
"Nahh klo gitu mending pakai apa dong?". Tanya Elin yang bingung.
"Pake nanya, pake apa adanya lahh.. nih Hoodie". Jawab gue dengan menunjukkan Hoodie gue.
"Klo pakai Hoodie nanti kesannya cwe pemalas yang ngga mau ribet dan tidak menghargai si cwo, menurut saya lebih baik pakai baju yang cocok untuk kakaknya". Jawab kakak tersebut yanng membuat senyuman gue kembali muram karna tak jadi pulang.
"Owhhhh gitu". Serempak Elin dan Karin. Mereka pun kembali mencari dress yang sekiranya cocok untuk gue kenakan.
"Nih coba". Elin melemparkan baju pilihannya ke gue.
"Ini sekalian". Ujar Karin sambil memberikan baju pilihannya. Gue yang sudah pasrah itu pun masuk kedalam bilik ganti untuk mencoba pakaian yang mereka pilih, lalu keluar untuk melihat respon mereka berdua.
Entah sudah berapa baju yang gue coba namun belum mendapat respon positif dari mereka berdua, selalu menurunkan kedua jempol mereka atau gelengan kepala yang gue lihat setelah keluar dari bilik.
"Arghhh gue cape anjir". Protes gue yang bener-bener cape bolak-balik mengganti baju, keluar masuk bilik.
"Hehe.. satu lagi satu lagi". Ucap Karin sambil memberi gue satu stel baju dengan rasa tak bersalahnya. Gue kembali masuk dengan menghela nafas panjang. Setelah selesai, gue pun keluar dengan wajah abstrak gue ini.
"Kita harus make-up in dia juga ngga sih?". Ucap Karin yang sedang berdiskusi dengan Elin.
"Wahhh apa-apaan!? klo make-up doang gue bisa kali!". Sela gue yang mendengar usulan yang cukup menyiksa gue itu.
"Emang iya? Ngga percaya gue". Ucap Elin dengan ketidakpercayaannya.
"Gimana klo malam ini kita tidur dirumah lu?". Usul Karin lagi yang tak ada habisnya.
"Ogah". Jawab gue mentah-mentah, gue kan jadi ngga bisa maraton drachin nanti.
"Ehhh.. wait, outfit ini dah bagus ngga sih?". Elin menunjuk gue dari atas sampai bawah. Gue dan Karin pun mengalihkan pandangan pada baju yang sedang gue kenakan ini.
"Eh, iya nih". Setuju Karin dengan tepukan tangannya yang puas dengan pilihannya.
"Beneran?!". Tanya gue dengan senyum sumringah, dengan begitukan gue jadi ngga harus bolak-balik ganti baju lagi.
"Iyaa! Dah beli ini aja". Jawab mereka barengan.
"Serius?!!!". Lega gue.
"Trus-trus ini siapa yang bayar?". Tanya gue mereka sambil menunjuk baju yang sedang gue pakai itu.
"Ya elu lah!". Jawab mereka dengan tawanya. Behhh emang sialan tuh 2 babi!.
Dan gue pun dengan berat hati membayar pakaian yang mereka pilih dengan susah payah itu.
"Sa... Kita tidur dirumah lu ya, yaaa?". Mohon mereka ke gue lagi ketika keluar dari toko pakaian tadi.
"Ogah". Jawab gue singkat, padat dan jelas.
"Gue ngga percaya klo lu bisa make-up". Ujar Elin tiba-tiba.
"Klo ngga percaya liat aja sendiri, liat nanti dirumah gue". Ucap gue tanpa sadar karna terbawa emosi.
"Okeyy". Karin dan elin pun menepuk telapak tangan mereka satu sama lain. Sialan gue kena trik mereka berdua!!! Byee byee drachin (〒﹏〒)
»•«
By. Krvqnby_
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Again
Novela Juvenil"Tiaa.. cucu nenek yang paling cantik ini.. gimana klo kamu nenek jodohin?!". Nenek tersenyum manis menatap gue. "Uhuk-uhuk.. haha nenek mah klo bercanda ngga lucu". Ucap gue yang berusaha santai meskipun tersedak nasi. "Klo beneran gimana?..". Seo...