Bagian Dua

420 68 1
                                    

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____

"You got tangled up in Uta's glue move, Rit."

Ucap Hanni melirik kearahku yang hari ini duduk berkumpul dan menjadi bagian dari mereka.

"Uta gak pernah gagal kenalan sama orang, Rit. That's why Hanni calls Uta glue, because she makes everyone stick to her."

Tambah Mirna sambil mengunyah makan siangnya.

"Guys, she called me Desir not Uta."  Ungkap Desir lalu tersenyum dan melirik kearahku. "That's why I told you to call her Ritme, because she said her nickname was Nissa."

"Uuhh.. nama panggilan khusus.." Hanni Menaik turunkan kedua alisnya sambil melirik kearahku.

"What's wrong with the 'nissa', bagus juga nama panggilannya kok... Uta Rasis nih.."

Ucap Mirna kepada Desir.

"Bukan gitu Mir, nih ya.. Because I and Ritme have a name that has a similar meaning, sama-sama langka gituloh... kaya udah takdir– Desir dan Ritme..  jadi kaya unik gitu loh ya gak, Rit?"

Aku mengangguk, menyimak pembicaraan mereka membuatku lupa menyentuh makan siangku.

"opposite, tipe-tipe kayak Ritme emang cocok banget sama Uta. Yang satu doyan ngomong yang satu diem aja." Ucap Mirna seraya menunjuk sendoknya kearah kami berdua.

"Oh, iya. Masukin Ritme ke gc, ta." Usul Hanni, Desir mengangguk setuju dan melihat kearahku.

"Masuk grup chat kita ya, Rit."

Aku mengangguk entah untuk yang keberapa kalinya, pertemanan mereka sangat dekat aku sedikit minder dengan suasana suasana yang tulus seperti ini.

"You didn't even give her a choice, ta." Ucap Hanni sambil tertawa. "Hati-hati rit, lem tikus dia ini emang!"

Desir yang baru saja memasukan nomor kontakku ke dalam grup chat mereka, melirik kearahku. "Hey rit. Look, I'm gonna make this simple for you, and you got two choices. yes, or yes?"

Aku memalingkan wajah saat netraku dan desir bertemu dalam waktu sepersekian detik. Dasar Uta, yang katanya si gadis lem ini sukses makes me feel tangled.

RITME; DESIR'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang