Warning!⚠
Cerita mengandung kata-kata kasar, adegan dewasa hingga kekerasan. Bijak-bijaklah dalam membaca!-Cerita asli karangan Author, di larang untuk plagiat!
Happy Reading!
° ° °
-16. Debay comingsoon?
Pukul sepuluh malam, lapangan dekat SMA Galaxi menjadi saksi bisu pertemuan antara tiga geng, Rick Devil and Dark Angel berada di sebelah kanan, dan The X Ride di sebelah kiri. Ketiga geng itu berdiri berhadapan, memandang lawan mereka dengan tatapan yang penuh kebencian.
"MANA BOS KALIAN ANJING! GAK PUNYA KETUA YA? MANDIRI BANGET," teriak Piona dengan nada meremehkan.
"BIASALAH NA. KETUA MEREKA PENGECUT SOALNYA. MUNGKIN SEKARANG LAGI NGUMPET DI KETIAK EMAK," timpal Andre.
Gelak tawa terdengar dari anggota Rick Devil dan Dark angel. Sedangkan geng The X Ride sudah menatap mereka penuh emosi.
"BACOT ANJING! GUE GAK SUKA BASA BASI. GYUS SERANG!!!" teriak Dito–anggota inti The X Ride.
Mereka semua terlibat dalam pertarungan satu sama lain, termasuk Dark Angel yang membantu Rick Devil untuk mengalahkan geng lawan.
Dughh!
Dughh!
Dughh!
Pukulan demi pukulan Rendra berikan kepada sang lawan dengan membabi buta, "Bangsat! siapa ketua lo, hah?" tanya Rendra yang sudah melumpuhkan lawannya.
Namun tiba-tiba Giselle berteriak memberitahu Rendra bahwa ada lawan lain nya yang ingin menghabisi lelaki itu dari arah belakang.
"Ren, awas di belakang lo!" ucap Giselle dengan sesekali pokus terhadap lawan nya.
Zeasya berdecak kesal, "Berani banget lo sama cewek! Gak tau aja gue ini siapa?"
Namun Respons orang itu berbanding terbalik yang membuat Zeasya bergidik ngeri.
"Sayang banget cewek cantik kayak lo tawuran. Gimana ikut gue aja? Gak usah tawuran lah! Kita ke hotel aja," goda salah satu Anggota The X Ride.
Tanpa disadari, Rendra mendengar ucapan lelaki yang menggoda Zeasya, amarahnya semakin memuncak sambil mengepalkan tangannya dengan kuat.
"Bangsat! Bisa-bisanya lo godain cewek gue, Anjing!" emosinya, dengan cepat Rendra menghajar lelaki itu.
Di satu sisi, Piona tersenyum menang saat dirinya berhasil melumpuhkan lawan nya. "Makanya gak usah so'k kuat lo! Asal lo tau gue ini ketua disini! Lo salah kalo berurusan sama gue!" sombong Piona tersenyum miring lalu beralih menghajar yang lain.
Nasya sedari tadi hampir kewalahan menghadapi lawan nya, bayangkan saja tiga berbanding dirinya sendiri seorang.
"Sel! Bantuin gue!" teriak Nasya terus bertarung, untung saja Reygan dengan sigap datang membantunya.
Sedangkan Farel dan Jayden, dua lelaki itu sedang bersantai di atas pohon mangga. Ketika yang lain bertarung mereka berdua hanya bersantai dengan sesekali menyemangati teman-teman nya.
Andre menatap kesal farel dan Jayden, "Farel anjing! Jayden babi! Bantuin bangsat jangan diem aja lo berdua, turun!"
"Sabar ngapa ndre, kita santai-santai dulu," sahut farel di atas pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Of Rick Devil [REVISI]
أدب المراهقين[fiksi remaja, thriller misteri, random, humor] Rick Devil dikenal oleh orang-orang sebagai geng yang kejam dan sadis. Mereka tidak segan-segan untuk menghabisi siapa saja yang mengganggu kedamaian mereka. Geng yang dii pimpin oleh Rendra Argaza Meg...