53: Horror Playground (5)

38 7 0
                                    

⭐⭐⭐

Itu adalah hantu wanita!

Hal pertama yang menarik perhatian Chu Huai adalah darah yang meluap-luap!

Ada lubang darah besar di dahi hantu perempuan itu, wajahnya ditekan ke jendela kokpit, darah kental dan lengket menutupi jendela dan perlahan jatuh karena gravitasi.

Kulit hantu perempuan itu tampak seperti tembok putih yang telah rusak, kering dan rusak, dengan bintik-bintik cat biru di wajahnya. Sudut matanya retak, matanya sangat merah, dan pupilnya yang sangat hitam menatap Chu Huai.

Pada saat ini, rambut hitamnya yang berlumuran darah telah menutupi seluruh jendela, dan rambutnya menyebar seperti ular, menyelimuti seluruh kokpit sedikit demi sedikit.

Chu Huai tiba-tiba terkejut, dan dia berpikir apa-apaan, tanpa sadar, dia akan mundur, ketika dia tiba-tiba teringat bahwa pintu kokpit di sebelah kanan terbuka, dan Jin Tianyi menjaganya tetap aman dan sehat.

Persetan. Dia mengutuk secara diam-diam, dan untuk meredakan tekanan Jin Tianyi, hatinya tenggelam, dan dia dengan erat menggenggam pegangan di jendela kiri, mengendalikan tubuhnya agar tidak bergerak mundur.

Melalui jendela tipis dan tipis, dia hampir berhadap-hadapan dengan hantu perempuan itu.

“Pintunya tidak bisa ditutup,” kata Jin Tianyi dengan punggung menghadap Chu Huai.

Chu Huai tersenyum canggung dan melambai pada hantu perempuan itu, sambil berusaha menjaga nada suaranya tetap tenang, dia berkata dengan tenang, "Tidak apa-apa, sekarang mari kita pikirkan jalan keluarnya."

Saat ini, dia tidak ingin membuat masalah lagi pada Jin Tianyi.

Jin Tianyi merasakan ada yang tidak beres, segera menoleh, dan melihat hantu itu sekilas.

"Berpura-pura menjadi kentut saat ini!" Dia mengutuk, dan hendak menggunakan tangannya untuk menarik Chu Huai lebih dekat.

Chu Huai juga sedang terburu-buru, dan menekan tubuhnya ke jendela untuk mencegahnya menyentuhnya: "Jangan lepaskan tangan sialanmu, jika kamu jatuh, aku tidak akan peduli mengumpulkan tubuh! Aku sangat bagus!"

Jin Tianyi tertawa dengan marah.

Hantu perempuan itu meletakkan tangannya yang berdarah di atas kokpit, masih dengan putus asa memanjat, seolah ingin naik ke sisi lain kokpit dan masuk ke kokpit untuk membunuh mereka.

Karena gravitasi, seluruh kokpit telah berputar hampir sembilan puluh derajat, dan pintu yang terbuka lebar sudah menghadap ke tanah.

Ini adalah ketinggian lebih dari 150 meter, dan akibat jatuhnya bisa dibayangkan.

Dong Anya dan Zhou Xiuwen di kotak merah di bagian bawah akhirnya menemukan hantu saat ini, wajah mereka langsung pucat, dan mereka saling berpelukan.

Chu Huai meraih sandaran tangan dan hampir menggantung dirinya di jendela, kokpit tiba-tiba bergerak, dan dia berbalik dan berteriak: "Naik ke sini! Dia masuk!"

Terdengar suara keras dari bagian atas kokpit.

Jin Tianyi dalam kondisi baik, dia memegang pintu dengan satu tangan, melihat fasilitas taman bermain kecil di bagian bawah, mengayunkan pegangan di sebelah kanan dengan tangannya, memanjat dengan kakinya, dengan mudah mengatasi gravitasinya sendiri, dan memasuki bagian kabin yang paling dalam.

Agak sulit bagi Chu Huai untuk mempertahankan postur ini, bibirnya sedikit pucat, dan Jin Tianyi dengan kuat memegang tangannya yang agak longgar.

"Apa yang harus aku lakukan? Lompat ke bawah?" Chu Huai masih tega tertawa.

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang