⭐⭐⭐
Jin Tianyi meminta Chu Huai untuk mengambil lukisan dari rak.
Chu Huai mengambil gambar secara acak, lukisan itu sangat berat dan tebal, ada lapisan kertas setipis sayap jangkrik, mungkin ratusan lapisan.
Dekorasi interiornya sederhana dan apik.
Jin Tianyi mengambil lukisan itu dan berjalan ke anglo, dan melemparkan gulungan itu ke dalamnya.
Chu Huai tiba-tiba mengerti mengapa rumah putih di tepi sungai begitu familiar.
Itu dibakar sampai mati di dunia bawah.
Rumah kertas di toko kain kafan itu mirip, jadi tidak mengherankan jika rumah putih itu diukir dari cetakan yang sama.
Dia sekarang tinggal sementara di dunia bawah, dan Jin Tianyi berkata bahwa membeli rumah berarti "membakar" rumah itu untuknya.
Yun Niang menyaksikan keduanya pergi dengan mata yang rumit.
Mereka memasuki apartemen hotel menara.
Chu Huai menghitung, apartemen itu hanya memiliki lima lantai rendah.
Setelah masuk, Chu Huai melihat lukisan di dinding apartemen, dan napasnya sedikit sesak.
Lukisan apa pun di sini adalah mahakarya kelas dunia jika ditempatkan di dunia nyata.
Gaya lukisannya sangat menyedihkan dan menyedihkan, hanya dengan melihat Xiao Xiao saja sudah cukup untuk tenggelam dalam kesedihan yang mendalam dan tidak bisa melepaskan diri.
"Ini…"
Jin Tianyi menyipitkan matanya: "Kami menyebut tembok ini Tembok Penghakiman. Jika pemberi tugas mati di ruang bawah tanah, lukisan unik untuk pemberi tugas akan secara otomatis muncul di dinding ini."
Chu Huai kagum dengan sejarah apartemen ini, dia melihat ribuan lukisan.
Dia mencari di sepanjang garis waktu, dan menemukan lukisan milik Li Bin dan Wang Xue di sudut yang sangat tidak mencolok di bagian bawah dinding.
Dalam lukisan itu, Li Bin sedang berbaring telanjang di atas tubuh wanita, kulitnya berwarna merah tua yang menakutkan.
Wanita itu bukan Wang Xue.
Tapi Wang Xue juga ada di lukisan itu.
Ada botol harapan transparan persegi di atas meja di dalam ruangan, Wang Xue ... ada di dalam botol harapan.
Tutup botol tertutup rapat, dan Wang Xue menyaksikan apa yang terjadi melalui kaca, air mata mengalir di wajahnya.
Air mata mulai menumpuk di dalam botol sampai ... menutupi mulut, hidung, mata, dan bagian atas kepala Wang Xue.
Wang Xue akhirnya tenggelam dalam kesunyiannya sendiri dan air mata pengecut.
Dia seperti daun teh yang basah kuyup, mengambang di atas air mata.
…
Chu Huai melihatnya dengan penuh perhatian, Lukisan itu jelas statis, tetapi dia sepertinya melihat proses yang dinamis.
sangat putus asa.
Jika dia meninggal, seperti apa lukisannya? Apa kejahatannya?
Chu Huai berpikir sendiri.
"berhenti melihat."
Jin Tianyi menghela nafas, menariknya ke pintu kamar di lantai pertama, meraih tangannya dan meletakkannya di gagang pintu, pintu terbuka secara otomatis, dan dekorasi di dalamnya sama seperti di lukisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}
DiversosChu Huai diparasit oleh hantu, dia menjadi lemah dan rapuh, segera setelah itu dia meninggal. Setelah memasuki dunia horor, Chu Huai secara harmonis berubah menjadi pria berpakaian wanita. Pada hari pertama instance. Semua orang menatap kosong ke No...