⭐⭐⭐
Chu Huai teringat sesuatu, dan gerakan tangannya tiba-tiba berhenti. Matanya tertuju pada topi beludru merah di sudut tidak jauh dari sana.
Karena pertarungan sebelumnya, Jin Tianyi mengangkat meja dan berguling dengan topi di atas meja, bersembunyi di kegelapan.
Rumah itu berantakan, tetapi anehnya topi merah itu tidak dibalik, dan kue di dalamnya masih diletakkan tegak.
Chu Huai tiba-tiba sadar, mengutuk dirinya sendiri secara diam-diam, dan berlari menuju topi merah.
Topi merah ada di pintu, dan Jin Tianyi lelah berurusan dengan serangan manusia serigala satu demi satu Setiap kali dia mengelak, ada ledakan dentang.
Ketika manusia serigala melihat Chu Huai bergegas ke arahnya, pikirannya berkelebat, matanya menjadi menyeramkan, dan dia segera mengalihkan targetnya dan meraih Chu Huai.
Murid Chu Huai tiba-tiba melebar.
Topi merah sudah dekat, taring manusia serigala memancarkan cahaya suram, dan dia bahkan bisa melihat air liur lengket di gigi putih gelap.
Dia akan mengelak dan mengelak, tetapi rasa sakit yang diharapkan tidak datang, Jin Tianyi terbang, melemparkan manusia serigala ke tanah dengan "ledakan", mengangkat kepalanya dan berteriak: "Cepat!"
Dia terengah-engah, meridian di dahinya melonjak hebat, tangannya mencengkeram bahu manusia serigala dengan erat, kelima jarinya membiru.
Manusia serigala mengeluarkan suara "mendesis" seperti ular, memutar kepalanya dengan panik dan meronta.
Chu Huai segera mencondongkan tubuh ke depan untuk meraih topi merah itu.
Jin Tianyi menoleh untuk menatapnya, dan pikirannya langsung terhubung.
Chu Huai dengan cepat membuang kue dan anggur di dalamnya, dan tiba-tiba menemukan bahwa topi merah itu seperti jurang maut.
"Hiss—" Chu Huai mengeluarkan tangannya dari topi merah, dan jarinya tergores oleh senjata tajam, tetapi wajahnya menunjukkan ekstasi.
menemukannya. Gunting.
Chu Huai mengeluarkan gunting yang tampak biasa, mengabaikan jari-jari yang meneteskan darah, memegang gagang gunting, dan berjalan menuju manusia serigala dengan tenang.
Bahu kiri Jin Tianyi tergores pada pertarungan sebelumnya. Saat ini, sisi kiri tubuhnya sedikit lemah. Manusia serigala menangkap titik lemah ini dan hendak melepaskan diri dan mendorongnya pergi. Jin Tianyi baru saja berbalik dan melihat Chu Huai , berguling ke samping.
Saat manusia serigala berdiri dengan marah, Chu Huai memasukkan gunting ke bagian belakang hatinya dengan mata tajam.
Dengan suara "噗嗤", aliran darah mengalir keluar dari bagian belakang hati manusia serigala. Selama seluruh proses, Chu Huai tidak merasakan perlawanan sedikit pun Di depan gunting, tubuh manusia serigala yang keras, seperti tahu yang lembut, pecah dan hancur berantakan.
Dengan "ledakan" yang keras, manusia serigala itu jatuh tersungkur, dan wajahnya secara dramatis mengenai daging nenek yang diambil Chu Huai sebelumnya.
Chu Huai memegang gunting, terengah-engah.
Dalam dongeng ini, dunia mengeksploitasi titik buta penglihatan mereka. Dia datang dengan topi merah di awal, dan dia sama sekali tidak menyadari arti dari pengaturan ini.
Padahal, dalam dongeng aslinya, topi beludru merah dikenakan di kepala Little Red Riding Hood, tapi di sini menjadi keranjang untuk menampung makanan.
Nenek Serigala memintanya untuk meletakkan topi di atas meja, Chu Huai mengira itu hanya perintah sederhana, tetapi dia tidak berharap untuk menyembunyikan vitalitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}
AléatoireChu Huai diparasit oleh hantu, dia menjadi lemah dan rapuh, segera setelah itu dia meninggal. Setelah memasuki dunia horor, Chu Huai secara harmonis berubah menjadi pria berpakaian wanita. Pada hari pertama instance. Semua orang menatap kosong ke No...