⭐⭐⭐
Chu Huai memilih "Ya".
Tiba-tiba ada pusing di depannya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia masih di sofa Luo Ziyang melompat lebih dulu di depannya, tubuhnya tidak stabil dan dia akan jatuh, Jin Tianyi dengan cepat mencengkeram kerah punggungnya.
Jin Tianyi berbalik untuk menarik Chu Huai, tetapi Chu Huai tidak mengulurkan tangannya untuk waktu yang lama, matanya tidak pernah lepas dari wajahnya.
Luo Ziyang berbalik, tangannya gemetaran, dan dia tidak bisa berkata apa-apa untuk sementara waktu.
Jin Tianyi berkedip pada Chu Huai, dan berbisik, "Aku kembali."
Dia tidak bisa menunjukkan emosinya terlalu banyak, dia hanya bisa memeluknya, Di mata Chu Huai, dia tersenyum sangat buruk.
Hidup dan mati yang dialami beberapa menit yang lalu seperti seumur hidup, Chu Huai merasakan rasa ketabahan mengalir ke wajahnya, dan menarik sudut mulutnya.
Mereka melakukannya lagi seperti sebelumnya, dan ketika mereka mencapai tempat di mana tangan hantu menembus dinding sebelumnya, mereka bertiga menghindarinya terlebih dahulu, dan mereka aman dan sehat.
Luo Ziyang cemas, bahkan jika mereka melewati titik kematian ini, bagaimana dengan yang berikutnya?
Jumlah mesin N dapat dikonsumsi, tetapi hantu ada di mana-mana, mereka mungkin dapat bersembunyi melewati hari pertama sekolah menengah pertama, tetapi tidak pada hari kelima belas.
Chu Huai tertinggal dengan serius.
Setelah mereka bertiga mengunjungi peron, Luo Ziyang bertanya, "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Mereka mungkin tidak dapat kembali ke vila, dan mereka akan menghabiskan sepuluh jam tersisa di bawah tanah.
Jika Anda meninggalkan film di akhir waktu, film tersebut pada dasarnya akan memiliki akhir yang terbuka.
Dia telah melihat beberapa dari mereka seperti ini.
Dia ingat satu, di mana residen A diikat di kayu salib.Dalam lukisan Kejadian di dinding, Tuhan tiba-tiba menunjukkan wajah seram, dengan taring tebal, dan hendak mencabik-cabik residen A. Pintu tiba-tiba tertutup dari luar , cahaya terhalang, dan kegelapan datang.
Saat pintu benar-benar tertutup, film berakhir.
Apakah Residen A meninggal? Tentu tidak. Jika seorang aktor meninggal, pasti akan ada pengambilan gambar di film tersebut, jadi jika mereka tidak melihat kematian A, A pasti masih hidup.
Terkadang sang sutradara malah bercanda dengan menambahkan kalimat di akhir film, "Tolong nantikan bagian kedua dari" xxxx "."
Tentu saja tidak boleh ada yang kedua, hanya agar film tidak terlihat antiklimaks.
Jin Tianyi terdiam sesaat, lalu menunjukkan: "Kita bisa saling menyelamatkan, lagipula, hanya kita bertiga yang tersisa."
Chu Huai, yang terkulai, tiba-tiba mengangkat matanya, dia baru saja memikirkan hal ini.
"Itu pasti." Luo Ziyang berbicara dengan cepat, mengatakan bahwa Fang Pin dan Jin Tianyi memiliki makna mendalam lainnya.
Chu Huai tiba-tiba tersenyum.
Dia memiliki cara hidup ketiga yang tidak mencolok. Jangan mengandalkan keberuntungan, jangan menjebak rekan satu tim.
Mereka bisa ... N mesin satu sama lain.
Inilah arti sebenarnya dari "saling menyelamatkan".
Jin Tianyi menyelamatkannya dan mati, dan dia mesin N kembali ke masa lalu untuk menghindari simpul kunci, jadi jika dia menyelamatkan Jin Tianyi sampai mati, mesin Jin Tianyi N, dan kemudian menghindari simpul berikutnya, bukankah itu aman?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}
РазноеChu Huai diparasit oleh hantu, dia menjadi lemah dan rapuh, segera setelah itu dia meninggal. Setelah memasuki dunia horor, Chu Huai secara harmonis berubah menjadi pria berpakaian wanita. Pada hari pertama instance. Semua orang menatap kosong ke No...