92: Villa Fright (11)

25 5 0
                                    

⭐⭐⭐

Selama kejatuhan yang cepat, Chu Huai tiba-tiba mengangkat kepalanya seolah merasakan sesuatu, dan lantai cekung langsung jatuh ke arahnya!

Tidak dapat menghindar tepat waktu, dia akan memeluk kepalanya untuk melindungi organ vitalnya, tetapi Jin Tianyi menerkamnya, menutupinya dengan tubuhnya seperti isian berkulit tepung.

Ketika benda jatuh jatuh, Chu Huai tercekik, jantungnya hampir melompat keluar dari dadanya, dan kemudian dia mendengar erangan teredam Jin Tianyi.

"Kamu tidak apa apa?!"

Jin Tianyi menggelengkan kepalanya, dan diam-diam memeluknya erat tanpa meninggalkan celah, karena takut kehilangan Chu Huai.

Dengan "celepuk", sofa jatuh ke air, dan tetesan es memercik ke wajah Chu Huai.

Lingkungannya gelap gulita, suhunya sangat rendah, dan udara dipenuhi dengan bau darah yang samar dan bau yang menyengat.

“Tolong!” Luo Ziyang meminta bantuan.

Jin Tianyi dan Chu Huai sedang duduk di sofa sebelumnya, ketika pasir hanya berfungsi sebagai rakit dan mengapung di atas air, tetapi Luo Ziyang tidak beruntung dan langsung jatuh ke air.

Dia tidak bisa berenang, tersedak beberapa teguk air menjijikkan dalam sekejap, dan mati.

Jin Tianyi segera melompat untuk menyelamatkan yang lain: "Jangan turun, tunggu aku di sini."

“Aku tahu.” Chu Huai tidak tahu cara berenang, dan dia tidak akan pernah mencoba menjadi agresif dan menimbulkan masalah bagi Jin Tianyi di saat seperti ini.

Mata telah beradaptasi dengan kegelapan, Chu Huai melihat sekeliling, dan dengan bantuan cahaya redup yang dilemparkan dari atas, dia membungkuk dari air untuk mencapai beberapa papan kayu panjang.

Dengan pendengaran yang tajam, dia mengikuti arah teriakan minta tolong Luo Ziyang, dan menggunakan papan kayu panjang sebagai dayung, dia perlahan mendayung di atas sofa.

Jin Tianyi menyeret Luo Ziyang yang pingsan untuk berenang, Chu Huai hendak menariknya, tetapi tiba-tiba melihat air di belakang Jin Tianyi bergoyang keras, dan ada sesuatu yang bergolak di bawah air!

"Di belakang! Hati-hati!" Mata Chu Huai hampir meledak.

"Kaki! Kakiku!" Luo Ziyang ketakutan, melingkarkan tangannya di sekitar pergelangan kakinya, dan dengan cepat menyeretnya ke bawah.

Setelah beberapa tarikan napas, wajahnya terendam air, dan gelembung-gelembungnya melonjak.

Saat dia melayang, Luo Ziyang dengan putus asa berkata kepada Jin Tianyi: "Menyerah padaku!"

Jika jalan buntu tetap ada, Jin Tianyi tidak bisa lepas dari nasib diseret oleh hantu itu.

Dia tidak menyesali kematiannya, jadi mengapa mengganggu orang lain?

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Jin Tianyi menahan napas, dan tiba-tiba, di bawah hidung Chu Huai, dia tenggelam atas inisiatifnya sendiri, dengan gerakan bersih.

Orang itu menghilang, kepanikan besar melanda, dan Chu Huai terengah-engah.

Segera, dia mendengar suara pisau menusuk daging dan darah, disertai jeritan hantu.

Tekanan di bawah kaki Luo Ziyang tiba-tiba mereda, dan Chu Huai segera menariknya, melihat ke air yang bergolak, jantungnya menegang.

Kemudian dengan "embusan", permukaan air pecah, dan Jin Tianyi keluar dari bawah, tersenyum dan melambaikan tangan pucat ke arahnya.

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang