78: twins (13)

32 8 0
                                    

⭐⭐⭐

Liu Han membantu mengikat tangan kepala desa.

Kepala desa ketakutan: "Siapa kamu! Kamu ingin melakukannya padaku ..."

Sebelum dia selesai berbicara, Chu Huai yang tidak sabar mengambil kain lap dari meja dan menjejalkan mulutnya.

Kepala desa menatap dengan mata terbelalak dan mengeluarkan "woo hoo" yang tidak jelas.

Liu Han: "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

“Bagaimana dengan dia?” Dia menunjuk ke kepala desa.

Hati kepala desa naik ke tenggorokannya, dan apakah dia hidup atau mati adalah masalah apa yang dikatakan orang di depannya.

Chu Huai berkata dengan penuh arti: "Dia masih berguna."

"Liu Han, bantu aku."

Liu Han: "Kakak Chu, katakan saja."

Chu Huai harus mengkonfirmasi dugaannya, dan berkata: "Kamu segera turun gunung, pergi ke Kuil Guanyin kecil, membolak-balik buklet di depan patung perunggu gadis giok, dan melihat nomornya. Saya akan menunggumu di sini."

Liu Han ragu-ragu sejenak, tapi akhirnya mengangguk berat.

Liu Han mengendarai keledai rumah kepala desa dan kembali sebelum fajar.

Melihat ke belakang, Chu Huai melihat wajahnya pucat dan bingung, dan hatinya langsung terasa rendah.

Liu Han bergegas masuk, tergagap dengan cemas: "Kakak Chu, itu, buklet itu ..."

Chu Huai berkata untuknya: "Tidak ada satu nama pun?"

Liu Han mengangguk dengan tajam, bingung: "Bagaimana ini bisa terjadi?"

Melihat bahwa Chu Huai mengangkat alisnya sedikit, tanpa sedikit pun keterkejutan, dia bertanya, "Kakak Chu, kamu tahu pagi ini?"

Chu Huai menjelaskan: "Zhou Yuan dan istrinya dibunuh oleh Sun Jiamu, anak laki-laki emas tidak bisa mendapatkan jiwa dari sembilan ratus sembilan puluh sembilan bayi laki-laki, jadi dia menunda kelahirannya; ketika gadis giok itu lahir, dia dibunuh oleh kami saat dia paling rentan, tapi dia tidak mati sama sekali."

"Tidak mati ?!" Liu Han ngeri. Bukankah apa yang mereka lakukan sebelumnya sia-sia?

Chu Huai mengangkat alisnya: "Bagaimana hantu bisa mati? Buklet itu kosong, yang hanya membuktikan bahwa kondisi yang diperlukan seorang gadis giok untuk datang ke dunia ini ... telah disegarkan."

"Segarkan?" Liu Han diam-diam melafalkan dua kata ini, dan memulihkan akal sehatnya, "Dengan kata lain, kondisi gadis giok yang akan lahir sekarang adalah ... untuk melahap jiwa sembilan ratus sembilan puluh sembilan bayi lainnya cewek-cewek?"

Chu Huai: "Ya."

Mampu menahan mutiara bercahaya tanpa cacat di mulutnya, Avalokitesvara kecil ditakdirkan untuk menjadi kaya atau mulia selama hidupnya.

Menilai dari patung-patung di Kuil Xiaoguanyin dan deskripsi kepala desa, Xiaoguanyin baru berusia sekitar dua puluh tahun ketika dia meninggal.

Dia mengandung naga dan burung phoenix, jadi dia kemungkinan besar akan dijebak dan mati secara tak terduga, jadi bahkan jika peti mati itu disegel dan makam itu diisi selama ratusan tahun, hantu itu masih bertahan lama di sini, dia tidak aktif.

Seratus tahun berlalu dalam sekejap, dia menjadi kuat, dan dia akhirnya menunggu kesempatan itu.

Di bawah kebenciannya, penduduk desa di dekat Desa Xiaoguanyin tidak lagi hamil. Pada saat yang sama, dia sangat ahli dalam keburukan sifat manusia, dan menggunakan emas dan batu giok yang terkubur di makam sebagai umpan untuk membujuk penduduk desa menggali tanah, sehingga makamnya dapat dibawa kembali ke langit.

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang