56: Horror Playground (8)

38 7 0
                                    

⭐⭐⭐

“Bulat?” Mata Luo Ziyang tiba-tiba berbinar.

Dia ingat bahwa sepertinya ada petunjuk di kertas terlipat itu.

"Tidak ..." Luo Ziyang meringis, tetapi masih tidak dapat memahaminya, "Bagaimana Anda menghubungkan lingkaran dengan konstelasi Utara?"

Tepat ketika Ye Yu'an hendak menjelaskan, hantu perempuan itu mengambil jalan pintas dan menyeberangi semak-semak yang rimbun untuk menghalangi jalan mereka, dengan kegembiraan yang terpancar di matanya.

Rambut aslinya yang panjang seperti rumput laut tergerai saat ini, menutupi wajahnya, dan dia sangat mirip dengan Sadako.

Hantu perempuan itu menempel di tanah, dan mahkota bunga di kepalanya menghadap mereka, Ye Yuan melihat seluruh gambar mahkota bunga, dan matanya berbinar.

Ada tujuh permata cemerlang di mahkota. Permata tertanam kuat di mahkota, memancarkan cahaya yang kuat atau lemah.

Sudut mulut Ye Yu'an sedikit terangkat: "Konstelasi Mahkota Utara kebetulan memiliki tujuh bintang, dan distribusinya persis sama dengan tujuh batu permata ini. Dugaan saya benar."

Di belakangnya, Luo Ziyang menarik Ye Yuan dan lari: "Kamu masih punya waktu untuk mendorong!"

Luo Ziyang menyeret Ye Yuan dan bersembunyi di balik pohon yang lebat.Melihat hantu perempuan itu telah menghilang, dia menopang pohon itu dengan satu tangan dan tersentak.

Ye Yuan tersenyum, matanya seterang bintang pagi di malam yang gelap: "Aku tahu mengapa hantu wanita ini merangkak dan mengejar orang."

"Untuk... kenapa?"

“Karena dia berdiri, kita tidak bisa melihat apa yang ada di dalam corolla, jadi dia harus merangkak mengejarnya, sehingga dia bisa memperlihatkan tujuh permata di corolla kepada para pemberi tugas.” Ye Yuan merentangkan tangannya.

“… Sepertinya masuk akal, bagaimana dengan hantu wanita itu?” Luo Ziyang masih bertanya-tanya mengapa hantu itu menghilang.

Ye Yuan tersenyum polos, perlahan mengangkat jarinya, dan menunjuk ke arah mahkota pohon.

Luo Ziyang tidak tahu, jadi dia mendongak, dan tiba-tiba melihat hantu wanita tergantung terbalik di pohon, dia memutar matanya ketakutan, dan hampir pingsan.

Pohon itu tingginya tujuh atau delapan meter, dan hantu perempuan itu mengira dia mendekati mereka dengan diam-diam.

Luo Ziyang: "Lari!"

Ye Yu'an tersenyum, tetapi tidak bergerak: "Kamu lari."

Luo Ziyang menghentakkan kakinya dengan cemas, dia menatap hantu wanita yang ada di dekatnya, dan berkata dengan air mata berlinang, "Aku tidak ingin kamu berkorban untukku."

Luo Ziyang menyeret Ye Yuan dan berlari melintasi konstelasi. Pada saat ini, hantu perempuan dengan cepat turun dari pohon dan memulai babak baru pengejaran.

Ye Yuan ditarik olehnya, dan sudut mulutnya berkedut: "... Apakah kamu salah paham? Kamu adalah satu-satunya target hantu perempuan."

Luo Ziyang: "...?!"

Ye Yu'an tertawa: "Aku tamu hantu ... dia tidak akan menyerangku."

Luo Ziyang: "Lalu kenapa kamu mengikutiku?!"

Ye Yuan merasa malu: "... Sebelum aku sempat mengatakannya, kamu menyeretku pergi."

Luo Ziyang: "..."

Saat berbicara, Ye Yuan dengan sengaja atau tidak sengaja memblokir hantu wanita itu dengan tubuhnya, membiarkan Luo Ziyang berlari di depan.

Melewati patung dewa lainnya, pikiran Ye Yuan melintas: "Aku tahu di mana konstelasi Mahkota Utara berada."

[BL] I'm Flirting with a Man in the Supernatural World {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang